Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Buka Tabungan BNI Taplus Muda Setoran Awal Rp 100 Ribu

Penasaran dengan kelebihan BNI Taplus Muda layanan simpanan Bank Negara Indonesia? Simak ulasan di bawah ini sebelum anda menentukan pilihan produk simpanan sebagai media menabung. Rekening Taplus Muda adalah salah satu inovasi dari bank BNI dalam memberikan fasilitas simpanan yang dikhususkan bagi kawula muda usia antara 15 tahun hingga 25 tahun. 

Dengan setoran awal Rp 100.000- kamu bisa membuka rekening Taplus Muda dengan beragam kelebihan dan keunggulan. Menariknya lagi jenis rekening simpanan yang satu ini bisa saja dimiliki oleh anak muda di bawah usia 17 tahun.
bni taplus muda

Kelebihan Rekening Tabungan Taplus Muda

Berikut beberapa keunggulan rekening Tabungan BNI Taplus Muda yang bisa kamu dapatkan:
  • Adanya fasilitas E Banking BNI yang dapat kamu gunakan untuk transaksi keuangan tanpa ribet. Fasilitas yang lengkap mulai dari ATM, Internet Banking, Mobile Banking, Phone Banking, hingga SMS Banking dapat memudahkan kamu dalam melakukan transaksi keuangan kapan saja dan dimana saja.
  • Adanya fasilitas Cash Deposito Machine (CDM) yang dapat kamu gunakan untuk melakukan setoran tunai 24 jam melalui mesin BNI CDM yang ada.
  • Syarat pembukaan mudah dengan setoran awal minimal Rp 100.000. Ditambah lagi minimum setoran tunai melalui teller juga cukup ringan yakni Rp 10.000. Jadi sangat cocok juga bagi kamu yang masih berstatus sebagai pelajar/ mahasiswa untuk mulai menabung.
  • Gratis fasilitas kartu debit generik. Tapi jika kamu menginginkan kartu debit Personalized akan dikenakan biaya Rp 25.000,- dalam penerbitannya.
Dengan adanya segudang keunggulan di atas tentu sangat menarik bagi anak muda untuk mulai menabung di BNI. Terlebih kantor cabang dan layanan BNI yang banyak menambah kemudahan kamu dalam membuat rekening tabungan Taplus Muda BNI.

Syarat Pembukaan Rekening

Syarat membuka tabungan Taplus Muda secara garis besar dikelompokkan menjadi dua yakni persyaratan bagi calon nasabah dengan usia di bawah 17 tahun dan persyaratan bagi calon nasabah yang telah berusia di atas 17 tahun. Berikut persyaratan yang perlu kamu persiapkan:
Persyaratan< 17 Tahun≥ 17 Tahun
Formulir Pembukaan-
Fotokopi Akte Lahir/ Kartu Pelajar-
Fotokopi Identitas Salah Satu Ortu (KTP)-
Formulir e-Statement
KTP asli dan Fotokopi-an-
Formulir informasi Sumber Dana-

Ketentuan Setoran Awal dan Tarif

Sebelum memutuskan untuk membuka tabungan taplus muda ada baiknya kamu juga pertimbangkan biaya atau tarif yang berlaku. Berikut tarif yang harus kamu ketahui:
Minimal Setoran AwalRp100.000
Minimal Setoran LanjutanRp10.000
Saldo yang DitahanRp50.000
Administrasi RekeningRp5.000
Penggantian Kartu DebitRp25.000
Penutupan RekeningRp50.000
Pembaruan BukuRp1.500

Dengan adanya fasilitas kartu debit nasabah dalam menggunakannya untuk beragam transaksi mulai dari tarik tunai, transfer ke sesama rekening BNI, transaksi belanja, hingga tranafer antar rekening bank. Berikut limit tarik tunai dan transfer kartu debit.
  • Batas tarik tunai maksimal Rp 5.000.000,- per hari.
  • Limit transaksi belanja maksimal Rp 10.000.000,- per hari.
  • Limit transfer baik ke sesama rekening BNI maupun antara bank maksimal Rp 10.000.000,- per hari.
Dari keunggulan BNI Taplus Muda di atas apakah kamu tertarik untuk membuka tabungan jenis ini? Untuk proses pengajuan rekening silakan datangi kantor cabang BNI terdekat di kota kamu. Simak juga: Setoran Awal Deposito BNI Syariah.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Buka Tabungan BNI Taplus Muda Setoran Awal Rp 100 Ribu