Dr Rupiah Tawarkan Pinjaman Online Tanpa Agunan di Jakarta

Advertisement
Advertisement

Dr Rupiah menawarkan pinjaman online tanpa agunan di Jakarta yang dapat diajukan dengan proses cepat dan syarat mudah. Dengan mengadopsi teknologi Fintech, Dr Rupiah berupaya memberikan kontribusi terhadap perkembangan pasar keuangan di Indonesia. Adanya layanan kredit online yang satu ini jelas memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman uang secara mudah dengan proses cepat.

Sistem apply kredit yang mudah digunakan (user friedly), memungkinkan siapa saja dapat mengajukan kredit tunai cukup dengan fasilitas smartphone maupun komputer dan jaringan internet. Menariknya lagi, pencairan dana dilakukan dengan cara transfer ke rekening peminjam sehingga sangat efisien.
pinjaman tanpa agunan di jakarta
Berikut prosedur pengajuan dan pengembalian kredit yang perlu anda ketahui.

# Mengisi formulir pengajuan kredit (aplikasi kredit)
Sistem yang diciptakan secara sederhana memudahkan setiap pengguna dalam mengajukan pinjaman. Pada umumnya proses ini hanya membutuhkan waktu 5 menit.

# Menerima kontrak pinjaman setelah aplikasi kredit memenuhi persyaratan
Jika aplikasi kredit yang anda ajukan memenuhi persyaratan, pada tahap selanjutnya staf operation akan mengirimkan kontrak pinjaman yang harus anda tanda tangani.

# Mendapatkan persetujuan kredit dan menerima uang yang dikirim ke rekening anda
Setelah penandatanganan akad kredit anda lakukan, uang pinjaman akan segera dikirim melalui rekening anda dengan ditandai adanya pemberitahuan melalui SMS.

# Mengembalikan pinjaman pada tanggal jatuh tempo
Pengembalian pinjaman dapat anda lakukan sesuai tanggal jatuh tempo dengan membayarkan melalui ATM, Mobil Banking, maupun Internet Banking.

Ketentuan Debitur

Bagai anda yang masih bertanya-tanya tentang siapa saja yang berhak mengajukan pinjaman online tanpa agunan melalui Dr Rupiah silakan simak ketentuan di bawah ini:
  1. WNI dengan rentang usia antar 22 tahun – 60 tahun.
  2. Memiliki pekerjaan dan penghasilan minimal Rp 2 juta per bulan.
  3. Berdomisili di lingkup kerja Dr Rupiah.
Ketiga poin di atas merupakan ketentuan umum yang harus dipenuhi oleh calon debitur. Selain ketentuan umum, pastinya calon debitur diminta untuk mengisi formulir pengajuan melalui situs resmi Dr Rupiah.

Artikel Lain: Cara Mengajukan KTA Mandiri Online

Keempat langkah di atas merupakan prosedur pengajuan kredit hingga pengembalian ke pihak pemberi pinjaman. Hingga saat ini, sudah lebih dari 1 juta pengguna mengajukan pinjaman ke Dr Rupiah. Berikut beberapa Keunggulan Layanan Pinjaman yang Ditawarkan Dr Rupiah
  • Proses Pengajuan Cepat
  • Sistem Aplikasi Sederhana
  • Metode Pemberian Pinjaman Secara Transparan
  • Terdaftar Sebagai Anggota Asosiasi FinTech Indonesia
Meski saat ini Dr Rupiah baru memberikan pelayanan pinjaman online tanpa agunan di Jakarta namun dapat dipastikan fintech di bawah naungan PT. Digital Solutions Indonesia ini akan segera melebarkan sayapnya untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat di luar Jakarta.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dr Rupiah Tawarkan Pinjaman Online Tanpa Agunan di Jakarta