Langkah Apply Kartu Kredit BRI Secara Online

Advertisement
Advertisement
Kartu kredit BRI banyak diminati nasabah karena dapat dipergunakan dengan maksimal. Beragam promo langsung dan tidak langsung kerap sekali  ditawarkan oleh official BRI maupun toko online di Indonesia. Selain itu, reputasi BRI sebagai bank terbaik milik negara menjadi poin tersendiri di hati nasabah nya. Tidak heran jika banyak nasabah mencari tahu cara apply kartu kredit BRI secara online termasuk mencari informasi terkait syarat pengajuan.

Pengajuan kartu kredit melalui sistem online banyak dipilih karena kemudahan serta proses yang mudah dan cepat. Kondisi ini mendorong perusahaan finansial teknologi (Fintech) di Indonesia berlomba-lomba dalam menawarkan jasa sebagai perantara pengajuan kartu kredit.
apply kartu kredit bri secara online

Membuat kartu kredit BRI melalui sistem online kini banyak ditawarkan oleh perusahaan maupun marketing. Beberapa perusahaan yang turut menawarkan jasa pembuatan kartu kredit diantaranya ialah Cermati, CekAja, dan Doctorrupiah. Ketiga perusahaan tersebut berperan sebagai perantara yang nantinya akan menyampaikan aplikasi anda ke pihak bank. Berikut cara apply kartu kredit BRI melalui sistem online yang dapat anda coba.

Mengajukan Kartu Kredit Melalui Fintech

Pengajuan kartu kredit pertama dapat anda lakukan melalui fintech Cermati. Langkah yang perlu anda lakukan diantaranya sebagai berikut:
  • Kunjungi website resmi Cermati.
  • Pilih menu semua kartu kredit.
  • Filter penerbit kartu (BRI).
  • Pilih kartu kredit yang anda inginkan mulai dari BRI Corporate Card, BRI Infinate Card, hingga BRI Mastercard Gold.
  • Pilih menu “ajukan sekarang”.
  • Isi formulir yang ada mulai dari tanggal lahir hingga informasi penghasilan kemudian pilih “Lihat Hasil”.
  • Jika anda memenuhi ketentuan maka akan muncul formulir pengajuan yang perlu anda isi.
  • Isi seluruh data mulai dari informasi kartu kredit, tempat tinggal, pekerjaan, hingga informasi lokasi pengambilan dokumen.
  • Tahap berikutnya anda diminta untuk melengkapi dokumen berupa scan KTP, NPWP, Surat Keterangan Penghasilan, Kartu ATM, SIM, dan Kartu Kredit (jika ada).
  • Setelah anda mengunggah file yang dibutuhkan selanjutnya pilih “Lanjutkan” dan cek kembali data yang telah anda isikan.
  • Jika sudah sesuai silakan cecklist syarat dan ketentuan kemudian pilih “Kirim” untuk menyerahkan aplikasi kredit ke pihak Cermati.
Tahap berikutnya anda tinggal menunggu customer service menghubungi anda untuk proses selanjutnya. Demikian sekilas informasi cara apply kartu kredit BRI secara online semoga dapat menambah wawasan bagi anda semua.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Langkah Apply Kartu Kredit BRI Secara Online