Ini Lho Pinjaman Online Hingga Rp 4 Juta Tanpa Syarat Dokumen yang Ribet

Advertisement
Advertisement
PT Digital Solutions Indonesia menawarkan layanan pinjaman online tanpa syarat dokumen ribet melalui Doctor Rupiah. Dengan inovasi dan teknologi modern Doctor Rupiah berupaya membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan pinjaman uang tunai tanpa agunan dengan proses cepat dan prosedur yang simple.

Dengan mengedepankan tiga layanan utama yakni cepat, prosedur sederhana, dan transparan membuat produk kredit Doctor Rupiah semakin diminati masyarakat yang tinggal di wilayah Jakarta. Adapun ketentuan utama calon peminjam yang dapat mengajukan pinjaman diantaranya tinggal di Jakarta, berusia antara 22 hingga 60 tahun, dan memiliki penghasilan bulanan minimal Rp 2 juta.
pinjaman online tanpa syarat dokumen

Menariknya lagi, prosedur persetujuan kredit akan diberitahukan pada peminjam melalui konfirmasi SMS. Selain itu pencairan dana juga dapat dilakukan secara cepat melalui rekening bank yang dimiliki oleh peminjam. Dengan demikian debitur/ peminjam tidak perlu susah payah mendatangi kantor atau office Doctor Rupiah. Wajar jika Doctor Rupiah mengklaim layanan ini semacam kartu kredit di Hp karena dapat diajukan hanya berbekal HP dan jaringan internet saja.

Keunggulan Pinjaman Doctor Rupiah

Berikut beberapa keunggulan pinjaman online tanpa syarat dokumen ribet:
  1. Layanan Online sehingga dapat diajukan kapan saja dan dimana saja.
  2. Proses Persetujuan yang cepat sehingga sangat cocok bagi peminjam yang sedang membutuhkan dana mendesak.
  3. Prosedur sederhana sehingga memudahkan siapa saja melakukan pengajuan kredit.
  4. Syarat mudah tanpa dokumen yang ribet.
  5. Pencairan dana dapat dilakukan melalui rekening bank apa saja, sehingga tidak mengharuskan debitur memiliki rekening dari bank tertentu.
 

Kekurangan Pinjaman dari Docor Rupiah

  • Hanya dapat diajukan oleh masyarakat yang berdomisili di Jakarta.
  • Jumlah pinjaman relatif kecil yakni antara 1 juta sampai 2,5 juta untuk pinjaman pertama dan maksimal Rp 8 juta untuk pinjaman kedua.
  • Jangka waktu pinjaman pendek yang hanya dapat dipilih dalam hitunggan hari yakni 10 hari, 20 hari, hingga 30 hari.
Pinjaman online tanpa dokumen ini ditawarkan Doctor Rupiah dengan prosedur pengajuan pinjaman, penandatanganan kontrak, persetujuan, dan pencairan dana. Proses pengembalian pinjaman sendiri relatif cukup mudah, yakni peminjam cukup melakukan pembayaran dengan cara transfer ke rekening sesuai ketentuan. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menanyakan melalui email info@drrupiah.com. Simak juga Tempat Pinjaman Online Tanpa Jaminan Terbaik.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Lho Pinjaman Online Hingga Rp 4 Juta Tanpa Syarat Dokumen yang Ribet