Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Manfaat Pinjaman Online yang Ditawarkan DrRupiah

Pinjaman DrRupiah – Harga kebutuhan pokok yang sering kali mengalami kenaikan menjadi salah satu persoalan bagi masyarakat Indonesia. Tidak heran jika banyak diantara kita yang tadinya enjoy dalam mengatur keuangan pribadi perlu lebih disiplin dalam merencanakan keuangan bulanan. Terlebih bagi kita yang saat ini mengalami keuangan dana untuk memenuhi kebutuhan pribadi harus berjuang lebih keras dalam mendapatkan dana talangan. Untuk itu DrRupiah hadir menawarkan pinjaman uang online dengan proses cepat dan aman.

Doktor Rupiah merupakan startup fintech yang berkonsentrasi memberikan layanan kredit tanpa agunan bagi kita yang membutuhkan pinjaman dana untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Dengan mengedepankan teknologi modern, Doktor Rupiah bisa kita jadikan sebagai solusi terbaik dalam mengajukan pinjaman online tanpa jaminan.
drrupiah

Ragam Manfaat Pinjaman Online DrRupiah

Kehadiran Financial Technologi (Fintech) tentu saja memberikan kontribusi tersendiri bagi keberlangsungan sekaligus pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia. Demikian pula kehadiran Doktor Rupiah dalam menawarkan jasa keuangan sangat besar manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan. Berikut beberapa manfaat pinjaman DrRupiah yang dapat diajukan secara online:
  1. Calon Peminjam bisa mengajukan kredit tanpa agunan dengan proses cepat dan persetujuan dalam satu jam.
  2. Layanan Online memungkinkan siapa saja melakukan pengajuan pinjaman dimana saja dan kapan saja dengan mengisi formulir serta mengikuti prosedur pengajuan yang berlaku. Dengan demikian debitor tidak perlu lagi pergi ke bank.
  3. Selain ditawarkan dengan proses cepat Dr Rupiah juga menawarkan transparansi segala informasi dan biaya terkait dengan perjanjian pinjam meminjam mulai dari plafon pinjaman, bunga, hingga jangka waktu pembayaran.
Ketiga manfaat di atas merupakan beberapa dari sekian banyak manfaat pinjaman DrRupiah yang bisa kita rasakan.

Disisi lain pinjaman online  ini ditawarkan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Jakarta dan berusia antara 22 sampai 60 tahun. Bila pada jenis pinjaman KTA lain diperlukan syarat pendapatan minimum rata-rata Rp 3 juta perbulan Doktor Rupiah memberikan syarat cukup ringan yakni masyarakat yang diizinkan mengajukan kredit cukup memiliki penghasilan Rp 2 juta per bulan.

Dengan mengedepankan proses pengajuan cepat, aman, dan mudah Doktor Rupiah menawarkan plafon kredit mulai Rp 1 juta hingga Rp 8 juta dengan metode pengembalian pinjaman sekali lunas. Dengan kata lain kita bisa meminjam dana dan mengembalikannya sesaat setelah gajian. Keberadaan DrRupiah sebagai fintech di Indonesia tentunya memberikan warna baru bagi masyarakat dalam memilih layanan pinjaman online.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Pinjaman Online yang Ditawarkan DrRupiah