Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Online Tanpa Bunga & Tanpa Jaminan

Layanan pinjaman online tanpa bunga dan tanpa jaminan BantuSaudara merupakan platform baru yang dikelola oleh Tim Internet Cerdas Indonesia (ICI). Dengan berkonsentrasi memberikan pinjaman tanpa bunga dan jaminan BantuSaudara dapat dijadikan sebagai media kredit tanpa agunan secara online. Menariknya calon debitur tidak diminta syarat agunan melainkan cukup mengisi data dan mengunggah photo jaminan virtual saja.

Dengan mengusung sistem syariah dan full online BantuSaudara diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan pinjaman uang tunai secara cepat dan aman. Selain itu platform baru ini juga digadang-gadang sebagai pinjaman online berbasis syariah yang dikembangkan oleh ICI sebagai bentuk kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.
pinjaman online tanpa bunga

Apa saja syarat dan ketentuan pengajuan kredit tanpa agunan melalui platform BantuSaudara? Simak selengkapnya penjelasan berikut ini.

Jaminaan Virtual yang Berlaku

Sebagai fintech pertama yang mengusung pemberian pinjaman dengan jaminan virtual pertama di Indonesia BantuSaudara menawarkan pinjaman mulai Rp 100 ribu hingga Rp 1 juta. Peminjam tidak perlu menyertakan jaminan barang melainkan cukup mengambil gambar atau foto barang milik pribadi yang dapat dijual untuk menutup hutang apabila pada tanggal jatuh tempo si peminjam belum dapat mengembalikan pinjaman. Berikut beberapa foto barang yang dapat dijadikan sebagai jaminan virtual:
  • Laptop atau Notebook;
  • Handphone/ Smartphone;
  • Camerad Digital;
  • Perhiasan Emas;
  • Kendaraan (Motor);
  • Dan lain sebagainya.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan Pinjaman Tanpa Bunga Tanpa Jaminan

Berikut beberapa ketentuan yang wajib terpenuhi oleh calon peminjam:
Memiliki salah satu rekening bank (Bank Mandiri, BRI, BCA, Bank Aceh, BNI).
Memiliki barang yang menjadi objek jaminan virtual.

Syarat Pengajuan

  1. WNI, bertempat tinggal di kabupaten Aceh Barat.
  2. Memiliki rentang usia antara 17 – 50 tahun.
  3. Mempunyai barang sebagai jaminan virtual.

Keunggulaan

  1. Pinjaman Tanpa Bunga.
  2. Syarat pengajuan mudah dan tanpa agunan.
  3. Layanan Full Online.
  4. Dapat diajukan untuk segala bentuk dan jenis kebutuhan.
  5. Tanpa biaya administrasi.
Bila pengajuan pinjaman anda disetujui oleh pemberi pinjaman, nantinya uang akan ditransfer melalui rekening bank anda.

Simak Juga: Pinjaman Online Hingga Rp 4 Juta Tanpa Syarat Dokumen

Sementara sistem pengembalian pinjaman dilakukan sekali lunas pada tanggal jatuh tempo. Meski demikian peminjam juga dapat mengembalikan dana sebelum jatuh tempo tanpa biaya apapun.

Inovasi dari tim ICI yang satu ini jelas memiliki kontribusi dalam mengembangkan ekonomi digital di Indonesia. Bagi anda yang membutuhkan bantuan pinjaman dalam jangka pendek antara bisa saja mengajukan pinjaman online tanpa bunga yang satu ini. sayangnya layanan BantuSahabat saat ini masih terbatas di provinsi Aceh saja sehingga belum tersedia untuk masyarakat yang berdomisili di kota lain seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Tangerang, Depok, dan lain sebagainya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Online Tanpa Bunga & Tanpa Jaminan