Catat Syarat Kredit Usaha Mikro Bank Danamon Terbaru 2017!

Advertisement
Advertisement
KTA Bank - Apa saja syarat Kredit Mikro di Bank Danamon? Kredit Usaha Mikro Bank Danamon merupakan fasilitas pinjaman modal kerja dan investasi yang ditujukan bagi pelaku usaha skala mikro. Sebagai perbankan tersohor di Indonesia Bank Danamon menawarkan tiga jenis produk kredit mikro. Simak ulasan lengkap di bawah ini untuk mengetahui jenis dan persyaratan yang dibutuhkan dalam proses pengajuan kredit.

Selain populer dengan produk KTA Dana Instan, Bank Danamon juga memiliki produk pinjaman produktif yang tidak kalah menarik untuk diajukan sebagai solusi modal usaha. Melalui kredit mikro Bank Danamon menawarkan pembiayaan mulai Rp 5 juta hingga Rp 1,5 miliar dengan syarat mudah dan proses cepat.
syarat-kredit-usaha-mikro-bank-danamon
Layanan kredit mikro sendiri dibagi menjadi 3 (tiga) macam yakni Dana Pinter 20, Dana Pinter 200, dan Dana Pinter 500. Berikut penjelasan singkat tentang ketiga jenis pinjaman tersebut:

1. Dana Pinter 20

Merupakan pinjaman mikro bagi pelaku usaha yang telah memenuhi persyaratan sebagai debitur kredit mikro. Adapun limit pinjaman yang dapat diajukan melalui Dana Pinter  20 yakni mulai Rp 5 juta hingga Rp 100 juta dengan tenor pinjaman antara 4 bulan sampai 48 bulan.

Rentang pinjaman mulai Rp 5 juta sampai Rp 100 juta ini sangat cocok dimanfaatkan bagi pelaku usaha skala mikro yang membutuhkan tambahan dana sebagai modal kerja.

2. Dana Pinter  200

Adalah layanan kredit mikro bank Danamon Simpan Pinjam yang ditujukan bagi pelaku usaha mikro di Indonesia. Melalui Dana Pinter 200 anda dapat mengajukan pinjaman dengan limit lebih besar dibandingkan Dana Pinter 20. Bagi anda yang berkehendak mengajukan kredit mikro Danamon diizinkan untuk melakukan pengajuan melalui Dana Pinter 200 dengan plafon di atas Rp 100 juta hingga Rp 500 juta.

3. Dana Pinter 500

Dana Pinter 500 menjadi jenis kredit mikro dengan plafon paling tinggi. Bagi anda yang membutuhkan dana lebih dari Rp 500 juta hingga Rp 1,5 miliar bisa memanfaatkan fasilitas pinjaman ini sebagai solusi keuangan usaha anda.

Simak Juga: Pengajuan KTA Online Bank Danamon

Dari ketiga macam kredit mikro tersebut perbedaan fitur yang mencolok terlihat dalam nominal pinjaman yang dapat diajukan. Berikut beberapa perbandingan yang dapat kita lakukan dari ketiga fasilitas pinjaman tersebut:

Syarat Kredit Mikro bank Danamon

Untuk mengajukan pinjaman modal kerja melalui layanan kredit mikro nasabah diwajibkan memenuhi persyaratan utama yakni berstatus sebagai pelaku usaha mikro dan melengkapi aplikasi kredit dengan dokumen yang dibutuhkan.

Secara umum syarat dokumen kredit mikro Danamon dapat anda lihat di bawah ini:
  1. Fotocopy Kartu Identitas (EKTP).
  2. Fotocopy Identitas Keluarga (Kartu Keluarga).
  3. Nomor Pokok Wajib Pajak.
  4. Bukti kepemilikan usaha atau legalitas usaha.
  5. Mutasi rekening/ bank account statement.
  6. Bukti kepemilikan jaminan (jika dibutuhkan).
Dengan mengajukan pinjaman dana pinter Bank Danamon anda bisa mendorong bisnis anda senantiasa berkembang dari sebelumnya. Demikian sekilas informasi tentang syarat Kredit Usaha Mikro bank Danamon 2017, catat baik-baik ketentuan tersebut sebelum anda mendatangi Bank Danamon terdekat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Catat Syarat Kredit Usaha Mikro Bank Danamon Terbaru 2017!