Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Ini Pinjaman Modal Usaha Non Bank yang Bisa Anda Ajukan Online

Mendapatkan pinjaman modal usaha non bank memang memiliki keuntungan tersendiri bagi setiap pengusaha, terlebih jika pinjaman tersebut diberikan tanpa bunga. Dengan pinjaman modal semacam ini seorang wiraswasta bisa mengembangkan bisnis dan usaha nya tanpa perlu memikirkan bunga tinggi. Sayangnya saat ini belum ada lembaga keuangan yang berani memberikan pinjaman tanpa bunga bagi para pelaku usaha. Tidak heran jika banyak dari mereka memilih untuk mencari investor dengan sistem bagi hasil.

Guna menggandeng investor biasanya seorang pengusaha menawarkan sistem bagi hasil berdasar prosentase keuntungan hingga ia bisa mengembalikan seluruh pinjaman yang diberikan. Namun mengatur keuangan seperti ini tidak mudah dipraktikan,terlebih jika usaha yang anda jalankan belum terlihat keunggulannya, bisa dipastikan investor tidak akan berani mengabil risiko dengan menginvestasikan dana nya pada bisnis yang anda jalankan.
ajukan-pinjaman-modal-usaha-non-bank

Beruntung bila anda membutuhkan pinjaman modal saat ini, pasalnya perkembangan teknologi mendorong stratup menciptakan financial Technology (Fintech) baik yang mempertemukan antara pelaku usaha dengan investor di media online  maupun khusus memberikan layanan pinjaman bagi pengusaha. Berikut beberapa alternatif pinjaman modal usaha non bank yang bisa anda ajukan secara online:

1. Taralite

Perusahaan fintech yang berkonsentrai menyalurkan pinjaman multiguna dan pinjaman modal usaha online ini menjadi alternatif terbaik bagi anda yang membutuhkan dana sebagai modal usaha. Tak hanya itu, dengan menggandeng pelaku C2C marketplace Taralite berani memberikan pinjaman modal usaha bagi pelaku usaha online khususnya para penjual. Menariknya pinjaman modal usaha non bank ini diberikan dengan bunga ringan yakni antara 0,99% s/d 1,59% per bulan.
Adapun syarat pengajuan pinjaman online melalui Taralite diantaranya:
  • WNI dengan rentang usia antara 18 tahun s/d 56 tahun.
  • Memiliki usaha yang telah berjalan minimal selama enam bulan.
  • Mempunyai e-KTP dan rekening di Bank Mandiri/ BRI/ BCA.
  • Aktif menggunakan internet banking & Token.
Dengan mengajukan pinjaman online ke taralite anda bisa memperoleh dana tambahan dalam waktu 5 hari kerja. Adapun jangka waktu atau tenor yang dapat dipilih yakni 3 bulan, 6 bulan, sampai 12 bulan.

2. Investree

Saat ini Investree merupakan fintech yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk itu anda tidak perlu khawatir dengan perusahaan jasa keuangan non bank yang satu ini. Dengan mengandalkan inovasi dan kreatifitas Investree menawarkan berbagai macam pinjaman bagi masyarakat Indonesia. Selain menawarkan pinjaman personal Investree juga menawarkan berbagai macam pinjaman bisnis mulai dari Online Seller Finance hingga Pembiayaan Usaha Syariah.

Menariknya, pionir Peer to Peer lending yang satu ini tidak berperan sebagai pemberi pinjaman namun berperan sebagai marketplace yang mempertemukan antara peminjam dengan investor yang bersedia mendanai atau memberikan pinjaman. Dengan demikian pengajuan pinjaman modal usaha non bank melalui Investree hampir serupa dengan mencari investor untuk usaha anda.

3. KoinWorks

Perusahaan financial technology dibawah naungan PT. Lunaria Annua Teknologi ini menawarkan pinjaman modal usaha non bank dengan metode pengajuan online. Melalui KoinWorks anda bisa mengajukan kredit modal kerja dengan tenor pinjaman antara 6 (enam) bulan hingga (18) delapan belas bulan. Fintech KoinWorks dari awal memang dirancang untuk dapat membantu seorang pengusaha dalam mengembangkan bisnis mereka. Tidak heran jika perusahaan ini kemudian menawarkan kemudahan bagi pelaku bisnis dalam mendapatkan tambahan modal. Adapun ketentuan pengajuan kredit melalui KoinWorks diantaranya sebagai berikut:
  • Merupakan WNI/ Badan Usaha yang patuh terhadap peraturan hukum di Indonesia.
  • Usaha yang menjadi objek pembiayaan telah berjalan minimal 2 tahun.
  • Pembukuan keuangan setahun terakhir.
  • Melengkapi informasi dan dokumen yang dibutuhkan sesuai ketentuan.
Anda dapat menjadikan KoinWorsk sebagai salah satu tempat mengajukan pinjaman secara online, cepat, dan efisien.

Selain ketiga tempat di atas anda bisa juga memperoleh pinjaman modal usaha non bank melalui beberapa fintech di Indonesia seperti Gandeng Tangan, dan Modalku. Sebelum mencari tambahan modal usaha kami sarankan anda memastikan terlebih dahulu jika bisnis yang menjadi objek pembiayaan pantas mendapatkan suntikan modal. Selain itu pastikan pula margin keuntungan dari bisnis tersebut mampu menutup biaya operasional  dan suku bunga dari pinjaman yang akan anda ajukan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Pinjaman Modal Usaha Non Bank yang Bisa Anda Ajukan Online