Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Tabel Angsuran Pinjaman 500 Juta dengan Bunga Rendah


Tabel Angsuran Pinjaman 500 juta Bunga Rendah– Hampir semua bank saat ini menyediakan fasilitas kredit pinjaman 500 juta rupiah melalui kredit multiguna. Kredit Multiguna sendiri berbeda dengan jenis Kredit Tanpa Agunan karena memerlukan sebuah aset berharga milik debitur sebagai agunannya. Beberapa aset yang dapat dijadikan sebagai jaminan biasanya berupa BPKB Mobil, Sertifikat tanah dan rumah, Ruko, dan lain sebagainya.

Sebagaimana namanya pinjaman dana multiguna bisa digunakan untuk beragam kebutuhan mulai dari kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan produktif seperti modal usaha dan lain sebagainya. Bagi anda yang ingin pinjam uang 500 juta di bank saat ini ada beberapa produk perbankan yang menawarkan pinjaman 500 juta rupiah bahkan hingga milyaran rupiah dengan tenor mulai 1 tahun hingga 10 tahun.

Daftar Bank yang Bisa Memberikan Pinjaman sd 500 Juta

Sebagai informasi dan pilihan, anda bisa mempertimbangkan beberapa bank di bawah ini untuk pengajuan pinjaman multiguna dengan nominal pinjaman 500 juta:

1. Bank BCA

Bank Central Asia bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan pengajuan pinjaman 500 juta untuk berbagai kebutuhan. Melalui produk kredit BCA KPR Refinancing anda bisa saja mengajukan permohonan kredit hingga 2,5 milyar. Adapun aset yang dapat dijadikan sebagai agunan yakni berupa sertifikat tanah dan bangunan baik rumah, ruko, maupun rukan.

2. Bank Index

Melalui produk KMG Refinancing Bank Index menawarkan pinjaman multiguna dengan bunga rendah sampai 1 milyar. Untuk itu anda bisa menjadikan Bank Index sebagai salah satu pilihan pinjaman uang 500 juta. Adapun tenor yang ditawarkan dalam pinjaman ini yakni mulai 1 (satu) tahun hingga 10 (sepuluh) tahun.

Simak Juga: Pinjaman Uang Online 100 Juta Tanpa Jaminan

3. Bank Mandiri

Tidak mau ketinggalan, bank Mandiri  sebagai perusahaan milik negara juga menyediakan kredit multiguna dengan plafon maksimal hingga 1 milyar. Dengan agunan berupa properti anda bisa saja mengajukan KPR Multiguna Top Up atau KPR Multiguna Take Over. Jangankan mengajukan kredit 500 juta hingga 1 milyarpun pengajuan anda bisa disetujui dalam 14 hari asalkan nilai tersebut tidak kurang dari 80% nilai taksiran agunan.

4. Bank Dinar

Sebagai perbankan swasta di Indonesia Bank Dinar menawarkan kredit multiguna hingga 500 juta rupiah. Melalui produk Bank Dinar Multiguna anda bisa saja mengajukan pinjaman 500 juta dengan suku bunga flat per bulan. Jangka waktu hingga 10 tahun menjadikan pinjaman ini layak anda pilih sebagai sarana mendapatkan pinjaman uang.

5. Standard Chartered Bank

Standard Charted tidak hanya dikenal sebagai perbankan yang gencar memasarkan Kredit Tanpa Agunan saja. Melalui produk Equity Loan   nasabah dapat mengajukan pinjaman hingga 8 milyar atau maksimal 80% dari taksiran harga properti yang dijadikan jaminan. Dengan bunga flat nasabah bisa memilih jangka waktu kredit sampai 25 tahun.

Simak Juga: Proses KTA Standard Chartered Bank

Tabel Angsuran Pinjaman 500 Juta di Bank

Sebagai gambaran saja, di bawah ini merupakan simulasi cicilan pinjaman 500 juta dengan bunga rendah di bank Dinar (bunga flat).
tabel-angsuran-pinjaman-500-juta-bunga-rendah

Tertarik mengajukan pinjaman uang 500 juta di bank? silakan datang dan ajukan di salah satu daftar bank yang bisa memberikan pinjaman di atas. Gunakan tabel angsuran pinjaman 500 juta bunga rendah di atas sebagai gambaran awal saja, untuk mendapatkan cicilan akurat silakan hubungi masing-masing bank pemberi pinjaman.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tabel Angsuran Pinjaman 500 Juta dengan Bunga Rendah