Begini Cara Pinjam Uang di Bank BNI Tanpa Jaminan

Advertisement
Advertisement
Cara pinjam uang di bank BNI tanpa jaminan memang belum banyak diketahui sebagian nasabah. Padahal ada beberapa metode pengajuan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi nasabah itu sendiri. Pada dasarnya metode pengajuan kredit dapat dipilih nasabah sesuai dengan kondisi dan situasi nasabah itu sendiri. Dengan menggunakan salah satu metode pengajuan proses apply kredit bisa berjalan lebih efisien dan efektif.

Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai perusahaan milik negara tentunya memiliki misi untuk memberikan layanan bagi rakyat Indonesia dalam memperoleh produk keuangan. Dmikian pula dalam memberikan fasilitas pinjaman tanpa jaminan. Sebagai informasi dasar BNI sendiri memiliki dua jenis kredit tanpa agunan yang sering disebut dengan singkatan KTA BNI Fleksi (Payroll & Non Payroll) dan KTA BNI Cerdas.

cara-pinjam-uang-di-bni-tanpa-jaminan

Cara Pinjam Uang di Bank BNI Tanpa Jaminan

Meski secara garis besar terdapat dua jenis KTA, namun pada kesempatan ini kita akan membahas khusus mengenai cara pengajuan kredit tanpa agunan BNI Fleksi. Sebelum melanjutkan ada baiknya anda membaca syarat dan ketentuan pengajuan ulasan sebelumnya dengan judul “KTA BNI”.

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan pengajuan KTA BNI, anda bisa melakukan apply kredit dengan beberapa metode di bawah ini:

Metode pengajuan konvensional

Metode pengajuan konvensional bisa pula kita sebut dengan pengajuan kredit secara langsung dimana nasabah (calon debitur) mendatangi kantor bank untuk melakukan pengajuan kredit. Proses pengajuan ini pastinya sudah cukup dikenal oleh kalangan nasabah BNI sendiri. Namun disisi lain terdapat beberapa kelemahan dalam pengajuan secara langsung salah satunya yakni proses yang kurang efektif. Dalam pengajuan langsung calon debitur datang ke kantor cabang BNI sehingga mau tidak mau harus meluangkan waktu.

Metode Pengajuan Online

Pengajukan KTA BNI online saat ini menjadi salah satu metode baru dalam mengajukan aplikasi kredit. Dengan berbekal akses internet nasabah secara mudah bisa mengajukan pinjaman ke bank BNI tanpa harus mendatangi kantor layanan. Dengan adanya inovasi ini tentunya nasabah sangat diuntungkan karena tidak perlu meluangkan waktu untuk mendatangi kantor cabang BNI.

Cara mengajukan pinjaman tanpa jaminan melalui media online sendiri bisa kita bedakan menjadi dua yakni langsung ke situs resmi BNI dan secara tidak langsung melalui fintech marketplace produk keuangan seperti Cermati, Aturduit, CekAja, dan lain sebagainya. (Baca: Tabel Angsuran KTA BNI Fleksi)

Khusus untuk mengajukan pinjaman BNI online via situs resmi anda bisa mengikuti prosedur pengajuan di bawah ini:
  1. Kunjungi layanan digital e form BNI.
  2. Pilih tombol “Daftar” pada produk BNI Fleksi.
  3. Ceklist “Sudah Nasabah” kemudian piliha tombol “Lanjutkan”.
  4. Baca informasi mengenai persyaratan umum dan informasi produk BNI Fleksi secara seksama kemudian beri ceklist pada pernyataan bahwa anda telah membaca dan pilih “Lanjutkan”.
  5. Masukkan nomor rekening dan tanggal lahir anda.
  6. Masukkan captcha kemudian pilih tombol “Proses”.
Dengan beberapa langkah di atas anda telah berhasil memasukkan data pribadi dan tahap selanjutnya tinggal mengikuti panduan dari pihak BNI.

Cara pinjam uang di bank BNI tanpa jaminan melalui metode online memiliki tingkat efisiensi cukup tinggi sehingga memberikan kemudahan bagi calon peminjam. Demikian sekilas informasi mengenai cara mengajukan kredit di bank BNI untuk memperoleh pinjaman uang tunai.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Begini Cara Pinjam Uang di Bank BNI Tanpa Jaminan