Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Cara Pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA) BNI Fleksi Online

Sekarang KTA BNI Fleksi bisa diajukan secara online melalui layanan digital eform BNI. Jadi sangat menguntungkan bagi nasabah dalam mengakses pinjaman. Pada umumnya layanan digital BNI sendiri tidak khusus ditujukan untuk pengajuan KTA BNI Fleksi online saja melainkan juga ditujukan bagi nasabah yang hendak mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR), Kredit Wirausaha, Kredit BNI Instan, dan lain sebagainya.

Sebagaimana yang kita ketahui, KTA BNI Fleksi merupakan fasilitas pinjaman tanpa agunan bagi nasabah yang berstatus sebagai karyawan tetap dengan sumber dana pengembalian berasal dari gaji. Lebih lanjut pinjaman ini dapat diajukan untuk kebutuhan konsumtif sehingga bisa dibilang termasuk ke dalam jenis kredit konsumer.
kta-bni-fleksi-online

Syarat BNI Fleksi Online

Era digital yang terus berkembang tentunya harus diikuti oleh semua kalangan termasuk perusahaan dalam memberikan pelayanan. Menyadari hal tersebut BNI berinovasi memberikan kemudahan pengajuan kredit tanpa agunan melalui layanan digital.

Dengan memanfaatkan internet proses pengajuan pinjaman semakin mudah dan efektif, bahkan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja asalkan calon peminjam memiliki akses internet. Adapun ketentuan utama bagi nasabah yang ingin mengakses pinjaman BNI online khususnya produk KTA dapat anda simak di bawah ini:
  1. Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Berusia antara 21 tahun hingga 55 tahun (pada saat kredit lunas).
  3. Berstatus sebagai pegawai tetap baik PNS/POLRI/TNI atau karyawan tetap di perusahaan swasta.
  4. Terdaftar sebagai nasabah payroll BNI dalam artian menerima gaji melalui rekening BNI.
  5. Wajib memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
  6. Tingkat pegawai minimal level staff.
  7. Berpenghasilan tetap minimum Rp 3 juta untuk kawasan Jabodetabek dan minimum Rp 2,5 juta di luar Jabodetabek.
Melalui Kredit Tanpa Agunan BNI Fleksi calon peminjam bisa saja mengajukan pinjaman dengan plafon maksimal Rp 500 juta dan tenor paling lama 15 tahun. Meski demikian bukan berarti setiap debitur bisa menerima pinjaman sampai 500 juta melainkan dipertimbangkan pula dengan penghasilan bulanan.

Cara Mengajukan KTA BNI Fleksi Online

Pada dasarnya prosedur pengajuan BNI Fleksi secara online sama dengan cara mengajukan KUR BNI Online yakni nasabah cukup mengunjungi layanan digital BNI.

Untuk pengajuan KTA dalam beranda situs tersebut anda cukup memilih produk “BNI Fleksi” dan mengisi data sesuai prosedur yang ada.

Beberapa  data yang dibutuhkan dalam pengajuan online diantaranya: Status nasabah; Nomor Rekening; Tanggal Lahir; Identitas Diri; Identitas Pekerjaan & Penghasilan; Identitas Kerabat Dekat; dan lain sebagainya.

Sebelum mengajukan pinjaman BNI online kami sarankan bagi anda untuk terlebih dahulu mempersiapkan persyaratan dan memahami ketentuan yang berlaku. Jangan lupa pertimbangkan pula besar kecilnya suku bunga, biaya, dan risiko denda keterlambatan yang ada. Baca juga Kredit Agunan Sertifikat Rumah bank BNI.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA) BNI Fleksi Online