Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Apakah Bisa Mengajukan KTA DBS Tanpa Kartu Kredit?

KTA DBS Tanpa Kartu Kredit – Kepemilikan kartu kredit menjadi salah satu kendala seseorang mengakses produk kredit tanpa agunan. Hal ini lantaran hampir setiap bank mewajibkan kartu kredit sebagai salah satu syarat permohonan pinjaman. KTA bank DBS menjadi produk pinjaman yang saat ini gencar memberikan promo bunga rendah.

Fasilitas Kredit Tanpa Agunan dari bank DBS saat ini juga dibuka secara online yang mana ditujukan bagi nasabah di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Adanya produk KTA DBS mempermudah nasabah dalam memperoleh pinjaman uang tanpa harus menggadaikan sertifikat rumah maupun BPKB kendaraan bermotor.
kta-dbs-tanpa-kartu-kredit-2018-2019

Keuntungan Mengajukan KTA DBS Online


Sebagai informasi awal Dana Bantuan Sahabat adalah fasilitas kredit tanpa agunan dengan nominal pinjaman hingga 200 juta. Secara mudah nasabah bisa mengajukan KTA DBS online melalui website resmi secara cepat. Selain diberikan dengan plafon besar pinjaman konsumer yang satu ini juga ditawarkan dengan tenor fleksibel mulai dari 1 tahun hingga 3 tahun.

Beberapa keuntungan melakukan pengajuan pinjaman online bank DBS diantaranya:
  • Mudah dan cepat tanpa harus mendatangi kantor cabang.
  • Bunga ringan dan kompetitif karena sering memberikan promo.
  • Dapat mengukur risiko secara akurat karena transparan.
Secara garis besar pengajuan pinjaman online bisa anda lakukan dengan mengisi formulir KTA online mulai dari Data Peminjam, Data Pribadi, hingga informasi pekerjaan dan pengahasilan.
Sebelum mengisi aplikasi KTA DBS online kami sarankan bagi anda untuk terlebih dahulu mempersiapkan syarat dokumen yang dibutuhkan. (Baca Syarat KTA BDS Agar Disetujui)

Bisakah Mengajukan Pinjaman KTA DBS Tanpa Kartu Kredit?

Kembali ke bahasan utama barang kali masih ada diantara pembaca yang bertanya-tanya apakah kartu kredit menjadi syarat utama dalam pengajaun KTA DBS atau bisa digantikan dengan syarat lain?

Perlu kita ketahui bersama bahwa bank DBS memberlakukan syarat Kartu Kredit bagi calon debitur KTA untuk berbagai keperluan seperti melihat riwayat kredit seseorang, hingga melakukan verifikasi data calon debitur untuk meminimalisir kredit macet. Hingga saat ini belum ada yang bisa menggantikan kartu kredit sebagai syarat pengajuan pinjaman tanpa jaminan. Bahkan syarat kartu kredit dalam pengajuan Dana Bantuan Sahabat juga harus memenuhi kriteria seperti minimal masa aktif, dan limit kartu kredit tersebut.

Dengan kata lain mengajukan pinjaman KTA DBS tidak bisa dilakukan bagi nasabah yang belum memiliki fasilitas kartu kredit.

Meski demikian anda bisa saja mencari alternatif selain pengajuan KTA DBS Tanpa Kartu kredit seperti pinjaman KTA Amarbank, pinjaman KTA Payroll di perbankan tertentu untuk pengajuan di tahun ini maupun tahun 2018 mendatang.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Bisa Mengajukan KTA DBS Tanpa Kartu Kredit?