Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Bank Permata Untuk Karyawan Astra


KTA Bank – Permata Bank memberikan akses istimewa bagi karyawan Astra yang menerima gaji melalui rekening permata. Lebih lanjut nasabah yang memiliki rekening payroll dipergunakan untuk menerima gaji dapat mengajukan kredit tanpa agunan payroll. Fasilitas ini jauh sangat menguntungkan dibandingkan dengan produk KTA non payroll.

Bagi anda yang bekerja di PT. Astra International bisa saja memperoleh pinjaman tanpa agunan dengan bunga rendah. Selain bunga lebih rendah KTA khusus karyawan payroll memiliki jangka waktu lebih lama hingga 60 bulan. Dengan demikian anda dapat memilih tenor pinjaman sesuai kemampuan melakukan pengembalian.
pinjaman-permata-bank-untuk-karyawan-astra

Syarat Pengajuan KTA Bank Permata bagi Karyawan Astra

Permata bank telah mempercayai PT. Astra sebagai perusahaan mitra terbaik, tidak heran jika karyawan yang bernaung di perusahaan tersebut juga mendapatkan keuntungan salah satunya dalam proses pengajuan kredit.

Bila dalam pengajuan KTA non payroll syarat penghasilan calon debitur minimum 5 juta berbeda bagi anda yang bekerja di perusahaan Astra karena Permata bank mematok minimum gaji cukup Rp 2 juta. Adapun dokumen yang diperlukan dalam pengajuan KTA Payroll Astra diantaranya sebagai berikut:
  • Identitas diri berupa fotocopy e-KTP.
  • Identitas pekerja berupa Id Card Karyawan.
  • Bukti penghasilan terakhir (slip gaji)
  • Khusus pinjaman di atas Rp 50 juta wajib menyertakan fotocopy NPWP.
  • Dokumen lain bila dibutuhkan
Dengan menyertakan bukti sebagai karyawan di perusahaan Astra anda bisa memperoleh pinjaman tanpa agunan dengan bunga rendah yakni 1,19% per bulan.

Simulasi Pemberian Plafon Kredit

Meski secara umum jenis pinjaman KTA Bank Permata dapat diajukan dengan nominal maksimal Rp 300 juta namun perlu diperhatikan bahwa pihak bank juga akan mempertimbangkan kemampuan debitur dalam mengembaikan uang pinjaman tersebut. Agar tidak membebani tanggungan ekonomi bulanan plafon kredit biasanya diberikan dengan nominal 10 kali sisa penghasilan bersih dalam setahun. Sebagai simulasi kita bisa mencontohkan dari kasus berikut:

Seorang karyawan astra berpenghasilan Rp 4 juta per bulan dan diterima melalui rekening Permata bank. Dalam kenyataannya gaji tersebut dipergunakan untuk kebutuhan hidup Rp 3 juta dan sisa Rp 1 juta.

Dari kasus di atas anda bisa memperoleh pinjaman dengan tenor 1 (satu) tahun sebesar 10 kali 1 Juta yakni Rp 10 juta.

Sementara bila anda berkeinginan mengajukan pinjaman di atas Rp 10 juta maka bisa memilih tenor pinjaman di atas 1 tahun baik 2 tahun, 3 tahun, atau bahkan 5 tahun. Dengan memilih jangka waktu kredit lebih lama anda bisa memperoleh pinjaman samapi Rp 18 juta untuk tenor 2 tahun, Rp 20 juta untuk tenor 3 tahun dan seterusnya.

Keunggulan Pinjaman Bank Permata untuk Karyawan Astra

Banyak sekali keuntungan yang akan diperoleh debitur yang berstatus sebagai karyawan Astra, hal ini dikarenan keistimewaan pinjaman KTA Payroll bagi nasabah. Berikut beberapa keunggulan pinjaman Payroll yang bisa anda dapatkan:
  • Suku bunga lebih rendah dibandingkan pinjaman non payroll.
  • Proses cepat dan syarat mudah karena bekerja di perusahaan mitra bank Permata.
  • Metode cicilan tetap memberikan kemudahan bagi peminjam mengatur keuangan bulanan.
  • Pencairan dana langsung ditransfer ke rekening peminjam sehingga lebih leluasa dalam pemanfaatannya.
  • Metode pengembalian pinjaman mudah melalui sistem autodebit sehingga peminjam tidak perlu khawatir terlambat membayar cicilan.
Dengan segudang keunggulan di atas anda bisa mengajukan pinjaman untuk berbagai keperluan konsumtif seperti biaya renovasi rumah, biaya pendidikan dan sekolah anak, biaya persalinan dan pengobatan, biaya pernikahan, dan lain sebagainya. Tertarik mengajukan pinjaman Bank Permata untuk karyawan Astra? Silakah datangi kantor cabang terdekat untuk memperoleh informasi resmi dan suku bunga terbaru.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Bank Permata Untuk Karyawan Astra