Ajukan Pinjaman Dana Tunai Hingga 200 Juta Tanpa Jaminan

Advertisement
Advertisement
KTA Bank - Pinjaman dana tunai mulai Rp 5 juta hingga Rp 200 juta sekarang cukup mudah didapatkan. Bahkan saat ini banyak lembaga keuangan baik bank maupun non bank yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan plafon di atas 200 juta. Banyaknya pilihan produk keuangan membuat kita sebagai nasabah diuntungkan karena bisa memilih dan membandingkan antar produk kredit tersebut.

Selain banyaknya pilihan pinjaman dana tunai hingga 200 juta saat ini juga bisa kita ajukan secara online. Perkembangan fintech di Indonesia rupanya telah mendorong perbankan secara resmi memfasilitasi layanan aplikasi pengajuan pinjaman online bagi nasabah. Selain dinilai mudah, dengan sistem online diyakini proses pinjam meminjam akan semakin efektif dan efisien.
pinjaman-dana-tunai-hingga-200-juta-tanpa-jaminan
Dengan adanya kemudahan dalam memperoleh dana tuni setidaknya kita tidak perlu lagi was-was saat membutuhkan talangan dana untuk berbagai keperluan seperti memperbaiki rumah, membiayai pendidikan putra-putri, bahkan bisa pula kita manfaatkan untuk biaya pernikahan.

Pinjaman Dana Tunai Hingga 200 juta Tanpa Jaminan

Memilih layanan pinjaman tentu harus kita lakukan secara hati-hati. Jangan sampai terjerumus dan terjebak pada tawaran pinjaman rentenir yang bisa menjadi masalah di kemudian hari. Berikut beberapa fasilitas pinjaman tunai tanpa jaminan yang bisa anda ajukan hingga 200 juta secara aman:

1. Dana Bantuan Sahabat

Dana Bantuan Sahabat merupakan produk pinjaman dana tanpa jaminan dari bank DBS yang bisa anda ajukan mulai Rp 5 juta hingga Rp 200 juta. Fasilitas KTA DBS bisa saja anda ajukan secara online baik melalui website resmi maupun mitra Bank DBS.

Berbicara mengenai tenor, Bank DBS membatasi jangka waktu kredit antara 12 bulan hingga 36 bulan sehingga akan meringankan kita dalam melakukan cicilan bulanan. Hingga saat ini Dana Bantuan Sahabat memang dikenal sebagai salah satu jenis pinjaman KTA mudah cair. Baca KTA DBS Tanpa Kartu Kredit.

2. CIMB Niaga Xtra Dana

Fasilitas pinjaman dana tunai hingga 200 juta dari CIMB Niaga Bank bisa pula anda jadikan sebagai alternatif untuk mendapatkan pinjaman tunai. Sebagai salah satu jenis Kredit Tanpa Agunan CIMB Niaga Xtra Dana bisa anda ajukan untuk memenuhi segala kebutuhan konsumtif dengan tenor maksimal 5 tahun.

Selain syarat dan ketentuan yang mudah, pinjaman tanpa jaminan dari CIMB Niaga juga ditawarkan dengan bunga terjangkau yakni sekitar 1,59% per bulan.

3. KTA Bank Mandiri

Pinjaman bank Mandiri tanpa agunan ditawarkan dalam 3 jenis yakni reguler, payroll, dan mitrakarya. Ketiga fasilitas kredit tersebut dapat pula anda ajukan dengan plafon maksimal Rp 200 juta. Setelah aplikasi kredit anda kumpulan, setidaknya proses persetujuan  hanya membutuhkan 14 hari kerja sehingga sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan mendadak.

Keunggulan utama yang dimiliki Bank Mandiri yakni termasuk salah satu bank milik negara sehingga kita tidak perlu khawatir akan ketentuan suku bunga yang berlaku. Baca Cara Pinjam Uang di Bank Mandiri Tanpa Agunan.

4. ANZ Moneyline

Merupakan fasilitas pinjaman tunai tanpa jaminan dari bank ANZ Indonesia. Anda juga bisa memilih layanan ANZ Moneyline untuk mengajukan pinjaman sampai 200 juta dengan tenor paling lama 5 tahun.

Dengan berbekal mengisi formulir pengajuan kredit dan syarat dokumen anda bisa memperoleh pinjaman tanpa jaminan secara mudah, aman, dan cepat. Pencairan dana pinjaman dari bank ANZ sangat cepat karena hanya membutuhkan waktu persetujuan selama 2 (dua) hari kerja.

Keempat produk kredit di atas merupakan beberapa pilihan pinjaman dana tunai hingga 200 juta yang bisa anda ajukan tanpa jaminan. Untuk memperoleh informasi ter up date kami sarankan bagi anda untuk menanyakan langsung pada masing-masing lembaga pemberi tawaran.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ajukan Pinjaman Dana Tunai Hingga 200 Juta Tanpa Jaminan