3 KTA Tanpa Kartu Kredit 2018 Cepat Cair

KTA Tanpa Kartu Kredit 2018 – Memilih fasilitas kredit tanpa agunan memang butuh kejelian dan ketelitian mulai dari membandingkan persyaratan, suku bunga, proses pencaran dana, hingga biaya yang dibutuhkan selama proses pengajuan dan angsuran. Dengan memperhatikan beberapa hal tersebut baru kita bisa memperoleh pinjaman uang tunai sesuai harapan baik dengan bunga rendah maupun proses cepat cair.

Dewasa ini produk kredit konsumer banyak ditawarkan oleh lembaga keuangan sebagai solusi bagi masyarakat yang sedang mencari pinjaman uang untuk pemenuhan kebutuhan konsumtif. Selain pinjaman dengan jaminan, Kredit Tanpa Agunan (KTA) menjadi salah satu produk kredit yang lazim ditawarkan lembaga keuangan entah itu perbankan nasional seperti BNI, Mandiri, BCA, perbankan daerah seperti BPD, BPR, bahkan Koperasi.
kta-tanpa-kartu-kredit-2018-cepat-cair

KTA Tanpa Kartu Kredit dan Cepat Cair

Selain persyaratan relatif lebih mudah dipenuhi oleh calon debitur, produk KTA juga banyak diminati lantaran dapat dimanfaatkan untuk memenuhi segala kebutuhan konsumtif. Meski sebagian besar fasilitas Kredit Tanpa Agunan hanya dapat diajukan dengan syarat kartu kredit, namun karena banyaknya animo masyarakat yang menghendaki pengajuan pinjaman tanpa syarat kartu kredit saat ini beberapa lembaga keuangan juga ada yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan dan kartu kredit. Berikut beberapa fasilitas KTA Tanpa Kartu Kredit 2018 yang layak anda pertimbangkan:

1. KTA Bank KEB Hana

Bank KEB Hana merupakan perbankan swasta di Indonesia yang menawarkan Kredit Tanpa Agunan dan Tanpa Kartu Kredit. Fasilitas KTA KEB Hana ditawarkan bagi nasabah yang berstatus sebagai karyawan, pengusaha, dan profesional. Anda dapat mengajukan pinjaman mulai Rp 5 juta sampai Rp 200 juta dengan bunga rendah yakni 0,95% per bulan. Selain bunga rendah dan plafon besar KEB Hana Bank juga menawarkan tenor pinjaman hingga 5 tahun sehingga cukup fleksibel bagi anda menentukan cicilan per bulan.

Adapun persyaratan utama calon peminjam diantaranya: Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI); Berusia antara 21 tahun hingga 55 tahun pada saat kredit lunas; Memiliki penghasilan tetap minimum Rp 3,5 juta per bulan.

Baca: Kredit Mikro Mandiri Tanpa Jaminan

Sementara itu dokumen pengajuan terdiri dari formulir aplikasi kredit; Fotokopi KTP, NPWP; Slip gaji asli; dan Bukti rekomendasi dari perusahaan tempat bekerja khusus bagi karyawan. Sebagai pengganti syarat kartu kredit anda bisa melampirkan fotokopi rekening koran selama 3 (tiga) bulan terakhir.

2. Bizloan Bank Commonwealth

Commonwealth Bank menawarkan produk Bizloan yang bisa juga anda pilih sebagai alternatif pengajuan KTA Tanpa Kartu Kredit 2018. Dengan mengutamakan kepuasan nasabah perbankan yang termasuk salah satu anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia ini menawarkan plafon pinjaman cukup besar yakni antara Rp 50 juta hingga Rp 500 juta. Adapun jangka waktu kredit yang bisa anda pilih yakni antara 12 bulan sampai 36 bulan.

Baca: KTA Bunga Paling Rendah dari Bank Danamon

Adapun ketentuan utama calon debitur diantaranya: Merupakan WNI dengan rentang usia antara 21 tahun hingga 60 tahun; Berstatus sebagai seorang pengusaha atau personal pemilik badan hukum; Usaha telah berjalan selama 2 tahun dan minimum omzet per bulan Rp 25 juta. Sayangnya fasilitas KTA khusus untuk kebutuhan bisnis ini hanya ditawarkan di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya sehingga anda yang tinggal di luar kota tersebut untuk sementara belum bisa mengakses pembiayaan dari Commonwealth Bank.

3. Pinjaman Tanpa Jaminan Tunaiku Amarbank

Amarbank menobatkan diri sebagai salah satu bank modern dengan berbagai inovasi pelayanan sehingga layak anda jadikan sebagai solusi kebutuhan produk keuangan. Tidak heran jika saat ini Amarbank banyak menawarkan produk keuangan secara online salah satunya melalui fasilitas Tunaiku. Tunaiku merupakan fasilitas KTA Tanpa Agunan yang bisa anda ajukan secara online dengan proses cepat dan mudah. Melalui Tunaiku, Amarbank menawakan pinjaman tanpa jaminan mulai Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dengan tenor antara 1-20 bulan.

Dengan inovasi pelayanan berbasis online, produk KTA Amarbank memang cukup cepat memberikan persetujuan dan pencairan dana. Namun sayang jika dibandingkan dengan fasilitas KTA dari perbankan layanan tunaiku tergolong jenis pinjaman dengan bunga cukup tinggi yakni 3%-6% flat per bulan. Belum lagi ditambah Biaya administrasi serta risiko denda keterlambatan.

Ketiga jenis KTA Tanpa Kartu Kredit 2018 di atas layak anda pertimbangkan khususnya saat membutuhkan pinjaman uang tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit. Sebelum mengajukan aplikasi kredit pastikan terlebih dahulu anda cukup paham terhadap syarat dan ketentuan di masing-masing lembaga pemberi tawaran pinjaman.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 KTA Tanpa Kartu Kredit 2018 Cepat Cair