Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Ajukan Pinjaman Online 2018 Cepat Tanpa Jaminan

Mengajukan pinjaman online cepat tanpa jaminan sekarang cukup mudah dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Selain perbankan, kini tawaran perusahan fintech P2P Lending memberikan pilihan baru bagi siapa saja dalam memperoleh pinjaman uang tunai secara online di tahun 2018. Bahkan pengajuan dan persetujuan pinjaman dari perusahaan P2P Lending digadang-gadang jauh lebih mudah dibandingkan dengan lembaga keuangan perbankan.

Sebagai gambaran P2P Lending merupakan suatu fintech yang mempertemukan antar pencari pinjaman dengan pemberi pinjaman. Dengan demikian bisa kita simpulkan bahwa dana pinjaman yang diberikan tidak hanya bersumber dari satu investor saja. Bahkan tidak jarang platform P2P Lending yang menawarkan pengajuan pinjaman dengan cara mengumpulkan dana dari banyak investor.
pinjaman-online-cepat-tanpa-jaminan-2018
Hingga saat ini perusahaan P2P Lending di Indonesia banyak bermunculan baik dalam skala nasional maupun kedaerahan dengan konsentrasi memberikan layanan di seluruh Indonesia maupun di wilayah tertentu seperti DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Makassar, Bali, Surabaya Jawa Timur, Yogyakarta, Palembang dan Lain Sebagainya.

Keunggulan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Fintech P2P Lending

Sebagaimana yang telah kita singgung di atas P2P Lending merupakan platform fintech yang mempertemukan antara pemberi pinjaman dengan pencari pinjaman. Dilihat dari sistem pinjam meminjam jelas fasilitas pinjaman online ini memiliki keunggulan bagi pihak yang saling bersangkutan.  Secara umum keunggulan pinjaman online cepat tanpa jaminan bisa kita lihat di bawah ini:

1. Bagi Peminjam

Munculnya fasilitas pinjaman online memberikan keuntungan bagi setiap masyarakat yang membutuhkan dana talangan. Adanya layanan P2P Lending proses pengajuan pinjaman dapat dilakukan secara lebih mudah dan transparan mulai dari persyaratan, suku bunga, hingga biaya ringan.

Disisi lain, proses persetujuan dan pencairan dana pinjaman online P2P Lending juga tergolong cepat bahkan ada yang berani memberikan persetujuan dalam satu hari saja. Hal ini tentu menjadi salah satu keunggulan pinjaman online yang ditawarkan melalui platform P2P Lending.

2. Bagi Pemberi Pinjaman/ Investor

Selain dapat dimanfaatkan sebagai sarana pengajuan pinjaman online cepat cair, fintech P2P Lending juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin menginvestasikan dana dengan memberikan pinjaman bagi personal yang membutuhkan. Dengan memberikan pinjaman sejumlah dana melalui P2P Lending investor memperoleh keuntungan dari jasa tersebut.

Di tengah suku bunga deposito yang semakin hari semakin menyusut, P2P Lending bisa dijadikan sebagai alternatif investasi online yang aman dan mudah dilakukan dengan modal ringan. Tidak heran semenjak perbankan di Indonesia berbondong-bondong menurunkan suku bunga deposito cukup banyak investor yang beralih menginvestasikan uang mereka dengan meminjamkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui perusahaan P2P Lending

Pinjaman Online Cepat Tanpa Jaminan di Indonesia

Menjelang tahun 2018 perusahaan P2P Lending yang menawarkan pinjaman online tanpa jaminan cukup banyak bermunculan. Meski demikian KTA Bank hanya akan mengulas beberapa diantaranya yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga memberikan anda jaminan keuangan.

1. Awan Tunai

Merupakan platform P2P Lending di bawah PT SimpleFi Teknologi Indonesia yang menawarkan Kredit Tanpa Agunan dan tanpa kartu kredit dengan nominal Rp 1,5 juta hingga Rp 5 juta. Fasilitas pinjaman online tanpa jaminan ini dapat diajukan oleh masyarakat.

Baca: Pinjaman Uang Online Cepat Cair


Adapun ketentuan utama calon peminjam diantaranya: merupakan WNI yang tinggal di lingkup kerja Awan Tunai; Berusia antara 21 tahun – 55 tahun; dan memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap. Menariknya pengajuan pinjaman online melalui Awan Tunai memungkinkan disetujui secara cepat dalam 15 menit sehingga sangat cocok bagi anda yang sedang mencari dana talangan satu hari cair.

2. Tunai Kita

Tunai Kita merupakan plaftorm besutan PT. Digital Tunai Kita yang beroperasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang. Fasilitas pinjaman online cepat tanpa jaminan yang ditawarkan melalui aplikasi online ini cukup besar yakni antara Rp 4 juta hingga Rp 20 juta sehingga cukup memberikan manfaat bagi siapa saja yang membutuhkan. Anda dapat mengajukan pinjaman online tanpa jaminan dengan syarat mudah dan proses cepat untuk memenuhi kebutuhan konsumtif.

Baca: Pinjaman Online Tanpa Bunga

Adapun jangka waktu pinjaman yang ditawarkan yakni antara 3 bulan sampai 6 bulan dengan persetujuan aplikasi selama 2 hari kerja. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi call center Tunai Kita di +6221 28565323.

Simpulan: Meksi banyak perusahaan fintech P2P Lending yang memudahkan proses pengajuan pinjaman namun tidak seluruh perusahaan P2P Lending memberikan suku bunga lebih rendah dari perbankan. Untuk itu sebelum mengajukan pinjaman online cepat tanpa jaminan anda tetap wajib mempertimbangkan besar kecilnya suku bunga dan biaya yang menjadi risiko seorang kreditur.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ajukan Pinjaman Online 2018 Cepat Tanpa Jaminan