BCA Personal Loan Online: Kredit Tanpa Agunan hingga Rp 100 Juta 2018

BCA Personal Loan online atau yang lebih akrab disebut sebagai Kredit Tanpa Agunan (KTA) BCA merupakan fasilitas pinjaman tanpa jaminan dengan plafon maksimal Rp 100 juta. Produk kredit konsumer yang satu ini bisa anda jadikan sebagai solusi pemenuhan segala kebutuhan konsumtif mulai dari renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya kesehatan, dan lain sebagainya.

Kebutuhan sehari-hari yang semakin bertambah sering kali membuat kita tidak bisa menabung bulanan apalagi untuk menyisihkan dana darurat. Disisi lain kebutuhan mendesak dan urgent seperti biaya renovasi rumah, biaya kesehatan, hingga biaya pendidikan kerap menghadang tanpa kenal kompromi. Untuk itu perlu adanya solusi dalam memenuhi kebutuhan tersebut salah satunya dengan mengajukan pinjaman KTA online BCA dengan proses mudah dan cepat.
bca-personal-loan-online-kta-2018

BCA Personal Loan Online

Proses persetujuan mudah dan pencairan dana secara cepat menjadi salah satu produk kredit yang kita butuhkan. Untuk mewujudkan hal tersebut kita bisa memilih fasilitas BCA Personal Loan sebagai media pengajuan pinjaman online terpercaya. Cukup dalam 14 hari kerja kita bisa memanfaatkan uang pinjaman dari bank BCA untuk memenuhi kebutuhan.

Saat ini KTA online BCA menjadi salah satu fasilitas pinjaman tanpa jaminan terbaik di Indonesia. Tidak heran jika produk ini banyak diminati oleh sebagian nasabah dalam mencari solusi kebutuhan keuangan pribadi. Melalui salah satu produk keuangan dari BCA kita dapat mengajukan permohonan pinjaman uang tunai mulai Rp 5 juta sampai Rp 100 juta tanpa agunan.

Persyaratan

Adapun ketentuan utama calon debitur antara lain sebagai berikut:
  1. WNI dan WNA (pemegang KITAS).
  2. Berusia antara 21 tahun – 55 tahun.
  3. Berstatus sebagai karyawan, wiraswasta, atau profesinal.
  4. Berpenghasilan minimum Rp 3 juta per bulan.
  5. Memiliki fasilitas kartu kredit dengan riwayat pembayaran lancar.
  6. Memiliki rekening tabungan bank BCA.
Ketentuan di atas merupakan kriteria utama nasabah yang berhak mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan ke bank BCA.

Dokumen yang Diperlukan

Selain memenuhi ketentuan utama, calon peminjam BCA Personal Loan online juga diwajibkan mengisi formulir aplikasi online dan melengkapi persyaratan dokumen di bawah ini:
  • FC Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau KITAS bagi WNA.
  • Slip gaji bagi nasabah yang berstatus sebagai karyawan dan Surat Keterangan Penghasilan bagi profesional.
  • FC rekening tabungan selama 3 bulan terakhir.
  • FC Kartu kredit bagian depan.
  • Surat keterangan kerja bagi karyawan atau surat izin profesi bagi kalanga profesinal.
  • Fotokopi surat izin pendirian usaha atau legalitas usaha bagi wiraswasta.
  • Nomor pokok wajib pajak (NPWP) yang masih berlaku.
Dengan mengajukan aplikasi KTA online BCA kita dapat memilih limit kredit mulai Rp 5 juta hingga Rp 100 juta dengan tenor maksimal 36 bulan atau 3 tahun.

Baca Juga: Pinjaman Bank BCA Untuk Modal Usaha

Fasilitas Kredit Tanpa Agunan dari bank BCA bisa kita jadikan sebagai salah satu alternatif terbaik dalam mencari pinjaman dan tunai yang cepat cair dengan syarat mudah.

Keunggulan

KTA online BCA memiliki cukup banyak manfaat dan keunggulan, berikut beberapa keunggulan yang akan kita terima dengan memperoleh pinjaman BCA tanpa jaminan:
  • Proses pengajuan mudah dan cepat.
  • Tidak membutuhkan jaminan dalam bentuk apapun.
  • Limit pinjaman fleksibel mulai Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.
  • Jangka waktu kredit mulai 12 bulan hingga 36 bulan.
  • Suku bunga rendah dan flat per bulan 1% -1,03%.
  • Angsuran tetap sehingga memudahkan debitur mengatur keuangan.
Meski BCA Personal Loan online ditawarkan dengan banyak keunggulan, namun sebagai nasabah kita tetap harus mempertimbangkan beberapa risiko dan konsekuensi yang ada. Pertimbangkan beberapa biaya mulai dari biaya administrasi, provisi, biaya penalti percepatan pelunasan, hingga denda keterlambatan. Tertarik mengajukan KTA online BCA? Silakan ajukan melalui situs resmi atau melalui situs pembanding produk keuangan terpercaya di Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BCA Personal Loan Online: Kredit Tanpa Agunan hingga Rp 100 Juta 2018

0 komentar:

Posting Komentar