Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Dapatkan Pinjaman Uang Online 2018 Terpercaya Terdaftar OJK

Pinjaman uang online saat ini sangat mudah didapatkan melalui finantial technology (Fintech). Salah satu fintech pinjaman terpercaya yakni Danamas yang menawarkan pembiayaan online untuk modal kerja mulai Rp 500 ribu. Apa saja syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi calon peminjam? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Produk keuangan yang cepat dan aman menjadi salah satu kebutuhan masyarakat Indonesia di tengah kesibukan sehari-hari. Dengan inovasi dan teknologi fintech P2P Lending menjadi salah satu solusi bagi masyarakat modern dalam memperoleh pinjaman uang online secara mudah, aman, dan cepat. Fintech ternama di Indonesia yakni Danamas menawarkan pinjaman tunai mulai Rp 500 ribu yang dapat diajukan oleh siapa saja asalkan memenuhi persyaratan sebagai calon peminjam.
pinjaman-uang-online-2018

Salah satu keunggulan dari layanan fintech Danamas yakni persetujuan dan pencairan dana dalam 1 hari kerja. Hal ini menjadi nilai plus yang sulit kita temukan dalam produk kredit di perbankan manapun. Tidak heran jika sejak peluncurannya Danamas mampu menarik hati nasabah untuk mempergunakan layanan mereka sebagai solusi memperoleh pinjaman dana. Selain itu Danamas menjadi platform P2P Lending terpercaya karena menjadi fintech P2P pertama yang terdaftar Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor S-585/NB.111/2017.

Syarat Pinjaman Uang Online Danamas

Sebelum lebih lanjut mempelajari persyaratan sebagai peminjam perlu kita ketahui terlebih dahulu bahwa Danamas merupakan platform P2P Lending PT Pasar Dana Pinjaman. Dengan mengusung konsep P2P Lending layanan yang diberikan bukan berupa pemberian pinjaman dari ketersediaan modal Danamas melainkan mempertemukan calon peminjam dengan pemberi pinjaman (investor). Selain menawarkan pencairan dana cepat Danamas juga menawarkan pinjaman dengan bunga kompetitif, biaya ringan, dan peningkatan jumlah pinjaman.

Adapun syarat pengajuan pinjaman uang online mulai Rp 500 ribu antara lain sebagai berikut:
  1. Berusia minimum 21 tahun dan maksimum 65 tahun.
  2. Berstatus sebagai pengusaha/ wiraswasta dan memilih usaha produktif yang dijadikan sebagai objek pembiayaan.
  3. Memiliki dan atau bersedia membuka rekening tabungan Bank Sinarmas.
  4. Melengkapi dokumen persyaratan salah satunya kartu Identitas diri.
Persyaratan di atas merupakan beberapa ketentuan bagi calon peminjam untuk dapat mengajukan pinjaman mulai Rp 500 ribu. Adapun jaminan yang berlaku dalam layanan Danamas yakni berupa usaha yang memperoleh pembiayaan. Dengan kata lain pinjaman uang online 2018 Danamas diberikan untuk kebutuhan modal usaha atau modal kerja.

Baca Juga: KTA Danamon Online Pinjaman Tanpa Jaminan hingga Rp 200 Juta

Langkah Awal Pengajuan Pinjaman

Untuk memperoleh pinjaman online melalui Danamas P2P Lending calon peminjam perlu memiliki fasilitas berupa android atau komputer dan jaringan internet. Berikut beberapa langkah yang perlu anda lakukan bila menggunakan android:
  • Instal applikasi pinjaman uang onlien Danamas P2P melalui google playstore.
  • Buka aplikasi Danamas dan “Daftar sebagai Peminjam”.
  • Masukkan identitas akun mulai dari nama, nomor HP, alamat email, kata sandi, dan nomor Hp referensi kemudian pilih “Lanjut”.
  • Ajukan Pinjaman dengan melengkapi formulir aplikasi yang anda.
Sebelum mengajukan pinjaman ada baiknya terlebih dahulu anda persiapkan data yang dibutuhkan mulai dari nomor HP, Nomor Induk Kependudukan (NIK), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), dan Rekening Bank Sinarmas. Danamas menjanjikan persetujuan pinjaman dalam 1x24 jam sehingga sangat tepat anda pilih sebagai solusi pinjaman uang online saat membutuhkan dana darurat secara cepat, dan aman.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dapatkan Pinjaman Uang Online 2018 Terpercaya Terdaftar OJK