Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Dana Tunai untuk Karyawan Kontrak (KTA) 2018

Apakah anda sedang bertanya-tanya apakah ada produk pinjaman dana tunai karyawan kontrak? Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, karyawan kontrak memiliki keterbatasan akses dalam mengajukan kredit ke pihak bank. Namun demikian tidak semua perbankan mewajibkan status calon debitur sebagai karyawan tetap. Salah satunya ialah Bank Nusantara Parahyangan yang menawarkan Kredit Tanpa Agunan (KTA) bagi karyawan kontrak.

Fasilitas kredit yang bertajuk pinjaman dana tunai tanpa jaminan tersebut terwujud dalam produk Mirai + (Plus). Mirai + adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan yang ditujukan bagi karyawan tetap dan kontrak dengan syarat mudah dan jangka waktu fleksible.
pinjaman-dana-tunai-kta-karyawan-kontrak-2018

Plafon dan Tenor Pinjaman

Secara garis besar plafon pinjaman dana tunai karyawan kontrak dan tetap dari bank BNP ditawarkan dalam dua jenis yakni plafon dan tenor untuk nasabah baru dan untuk nasabah existing.


1. Untuk Nasabah Baru
Plafon dan jangka waktu pinjaman bagi debitur yang baru pertama kali mengajukan pinjaman Mirai +  maksimal Rp 25 juta dengan tenor maksimal 24 bulan (2 tahun).

2. Untuk Nasabah Existing
Khusus bagi nasabah existing yang pernah terdaftar sebagai debitur Mirai + bisa mengajukan pinjaman dengan plafon maksimal Rp 40 juta dan tenor maksimal 42 bulan (4 tahun).

Syarat Pengajuan bagi Karyawan Kontrak

Bagi anda berkeinginan mengajukan pinjaman KTA karyawan kontrak bisa saja mengakses produk Mirai + dengan persyaratan sebagai berikut:
  • Sisa masa kerja minimum 7 (tujuh) bulan untuk memperoleh tenor pinjaman 6 (enam) bulan.
  • Warga Negara Indonesia (WNI) dengan rentang usia antara 21 tahun – 55 tahun.
  • Memiliki penghasilan tetap minimum Rp 1 juta per bulan.
  • Mengisi formulir aplikasi kredit dan menyertakan persyaratan dokumen berupa: Fotokopi E-KTP; Kartu Keluarga; Surat Kontrak Kerja; Slip Gaji; dan Surat Keterangan Kerja.
Proses pengajuan kredit sendiri tergolong sangat mudah bisa secara online melalui website resmi Bank BNP atau melalui kantor layanan terdekat. Sebagai salah satu bank yang menerima KTA Karyawan Kontrak, BNP cukup banyak memberikan solusi bagi nasabah khususnya mereka yang selama ini kesulitan dalam mengakses pinjaman karyawan kontrak.

Baca Juga: Brosur KUR BRI 2018

Meski Bank BNP memberikan kemudahan bagi setiap nasabah dalam mengakses produk kredit namun ada baiknya anda juga mempertimbangkan suku bunga dan beberapa biaya yang akan dibebankan bagi debitur mulai dari biaya provisi, administrasi, penalti percepatan pelunasan, hingga denda keterlambatan yang menjadi risiko debitur. Dengan mempertimbangkan suku bunga dan biaya anda dapat menentukan apakah pinjaman dana tunai karyawan kontrak yang ditawarkan Bank BNP tersebut layak anda pilih ataupun tidak.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Dana Tunai untuk Karyawan Kontrak (KTA) 2018