Pinjaman KTA Bunga Paling Rendah dari Bank Danamon

Advertisement
Advertisement
KTA Bunga Paling Rendah – Kredit Tanpa Agunan Bank Danamon selama ini dikenal sebagai salah satu jenis pinjaman KTA bunga rendah. Wajar jika kemudian pinjaman konsumer yang satu ini banyak dipilih nasabah sebagai solusi mendapatkan pinjaman uang. Dengan program kredit tanpa agunan nasabah dapat mengajukan pinjaman sampai 300 juta dengan tenor maksimal 36 bulan.

Menariknya pencairan pinjaman dapat dimanfaatkan secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan nasabah. Dengan demikian anda dapat memanfaatkan pinjaman bank Danamon tanpa jaminan untuk memenuhi kebutuhan pendidikan, renovasi rumah, hingga biaya pernikahan.
kta-bunga-paling-rendah-dari-bank-danamon

Kredit Tanpa Agunan dengan Bunga Paling Rendah

Perlu kita ketahui sebelumnya bahwa bank Danamon menawarkan jenis produk KTA dalam beberapa jenis. Berikut beberapa jenis KTA Danamon yang perlu anda tahu:
  • Danamon Dana Instan untuk nasabah umum
  • Danamon Dana Instan untuk nasabah pemilik rekening bank Danamon
Dari kedua jenis KTA di atas Dana Instan khusus nasabah pemilik rekening bank Danamon memiliki tingkat suku bunga paling rendah dibandingkan dengan jenis reguler. Adapun bunga tersebut berkisar antara 1,09% hingga Rp 1,36% per bulan. Baca: Pinjaman Bank Danamon Jaminan BPKB Motor.

Keunggulan KTA Danamon Dana Instan

Selain ditawarkan dengan bunga rendah, Danamon Dana Instan juga banyak memiliki keunggulan. Berikut beberapa keunggulan KTA Danamon:
  1. Syarat yang dibutuhkan cukup mudah.
  2. Proses persetujuan dan pencairan pinjaman cepat.
  3. Plafon pinjaman hingga 200 juta.
  4. Proses pembayaran cicilan mudah dan fleksibel.
Meski layanan KTA Danamon Dana Instan memiliki banyak keunggulan bukan berarti anda harus mengesampingkan hal lain yang tidak kalah penting yakni mengenai biaya yang dibebankan bagi debitur. Berikut beberapa biaya yang perlu anda pertimbangkan:
  • Biaya administrasi dikenakan sebesar 3,5% dengan minimal nominal Rp 350 ribu.
  • Biaya penalti  percepatan pelunasan sebelum jatuh tempo yakni 6% dari sisa pinjaman minimal Rp 350 ribu.
  • Biaya pencairan pinjaman Rp 50 – 75 ribu.
  • Biaya asuransi sebesar 0,5% dari total pinjaman.
  • Denda keterlambatan 0,25% per hari.
Selain beberapa biaya di atas anda juga perlu menanyakan kemungkinan adanya biaya lain seperti biaya rekening tidak aktif maupun biaya materai.

Dari uraian di atas dapat kita ketahui bahwa pinjaman KTA bunga paling rendah dari bank Danamon bisa anda dapatkan melalui produk Danamon Dana Instan khusus bagi nasabah yang memiliki rekening tabungan di bank tersebut. Untuk itu sebelum mengajukan pinjaman pertimbangkan terlebih dahulu secara seksama. Baca juga Proses KTA Mandiri dari Pengajuan hingga Pencairan Dana.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman KTA Bunga Paling Rendah dari Bank Danamon