Pinjaman Uang Online 4 Juta Cepat Cair dalam 15 Menit

Advertisement
Advertisement
Pinjaman uang online cepat cair menjadi salah satu produk kredit yang saat ini banyak diminati masyarakat Indonesia. Kemunculan technology financial (fintech) Peer to Peer Lending diyakini menjadi solusi tepat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan jasa keuangan yang mudah, aman, dan efisien.

Munculnya pelaku fintech P2P Lending  seolah menegaskan kita bahwa pengajuan pinjaman tidak hanya dapat dilakukan melalui perbankan maupun koperasi saja. P2P Lending merupakan inovasi terbaru transaksi pinjam meminjam dengan mempertemukan peminjam dengan pemberi pinjaman. Dengan demikian platform P2P Lending tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman saja, namun juga bermanfaat bagi masyarakat yang berkeinginan menginvestasikan dana nya dengan meminjamkan uang dan mencari keuntungan dari jasa tersebut.
pinjaman-uang-online-cepat-cair-2018

Pinjaman Uang Online hingga Rp 4 Juta Cair dalam 15 Menit

Sepanjang tahun 2017 tercatat lebih dari 20 pelaku fintech di Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal ini perlu dilakukan guna memberikan jaminan keamanan bagi pengguna. Salah satu platform pinjaman uang online cepat cair yang telah terdaftar OJK yakni Awan Tunai.

Awan tunai merupakan platform P2P Lending yang dikeluarkan oleh PT SimpleFi Teknologi Indonesia. Dengan mengusung sistem P2P Lending Awan Tunai mempertemukan antara pencari pinjaman dengan pemberi pinjaman. Melalui platform ini anda dapat mengajukan pinjaman uang hingga 4 juta untuk keperluan pembelian barang di merchant mitra Awan Tunai.

Dengan adanya fasilitas pinjaman online ini anda tidak perlu memiliki kartu kredit untuk membeli barang dengan sistem cicil. Hingga saat ini Awan Tunai telah bekerjasama dengan merchant di beberapa wilayah mulai dari Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Depok, dan Tangerang. Berikut beberapa keunggulan pinjaman online yang ditawarkan Awan Tunai:
  • Pengajuan kredit mudah melalui aplikasi smartphone yang bisa anda dapatkan via google playstore.
  • Proses pengajuan cepat hanya membutuhkan 15 menit aplikasi kredit anda segera mendapatkan jawaban apakah diterima atau ditolak.
  • Platform pinjaman hingga Rp 4 juta cukup besar jika dipergunakan untuk membeli barang misalnya Smartphone.
  •  Terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga termasuk salah satu jenis pinjaman online terpercaya (aman).
  • Sistem pembayaran cicilan mudah dan fleksibel sehingga anda tidak diwajibkan memiliki kartu kredit.
Meski platform P2P Lending Awan Tunai memiliki segudang keunggulan, namun kiranya masih terdapat kekurangan seperti di bawah ini:
  • Hanya dapat diajukan oleh pengguna yang bertempat tinggal/ berdomisili di daerah-daerah tertentu.
  • Hanya dapat digunakan untuk membeli barang di merchant tertentu.

Proses Pengajuan Pinjaman Online Cepat Cair

Prosedur pengajuan pinjaman uang online cepat cair melalui Awan Tunai relatif mudah dan cepat. Berikut secara garis besar proses permohonan kredit tersebut:
  1. Dapatkan aplikasi Awan Tunai melalui Google Playstore.
  2. Registrasi akun dan ajukan permohonan pinjaman secara online melalui aplikasi tersebut.
  3. Lengkapi formulir aplikasi dan lampirkan foto KTP dan foto selfie kemudian pilih jenis pinjaman sesuai kebutuhan.(Baca Pinjaman Uang dengan Jaminan KTP).
  4. Proses verifikasi dan persetujuan kredit dalam waktu 15 menit, bila mendapatkan persetujuan anda akan segera menerima uang pinjaman.
  5. Pergunakan pinjaman tersebut untuk berbelanja sesuai kebutuhan di merchant mitra Awan Tunai.
Setelah mendapatkan pinjaman anda berkewajiban melakukan pengembalian secara angsur dengan metode transfer ATM maupun melalui Indomaret terdekat. Sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman kami sarankan bagi anda untuk mempertimbangkan biaya dan suku bunga yang dibebankan bagi peminjam. Baca juga fasilitas Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan Proses Cepat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Uang Online 4 Juta Cepat Cair dalam 15 Menit