Butuh Pinjaman Uang Mendadak? Ajukan Saja KTA Online

Advertisement
Advertisement
Kebutuhan mendadak seringkali memaksa kita untuk sesegera mungkin memperoleh pinjaman dana. Dengan memperoleh pinjaman uang mendadak kita dapat menyelesaikan masalah finansial sehingga tidak mengurangi produktifitas kita dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Kehadiran KTA online yang banyak ditawarkan lembaga keuangan bank dan non bank dewasa ini bisa menjadi alternatif terbaik saat anda membutuhkan dana secara cepat.

Proses pengajuan mudah dan dapat dicairkan secara cepat menjadi salah satu ciri layanan pinjaman uang yang saat ini mulai banyak ditawarkan melalui media online. Selain perbankan, finansial technologi atau Fintech saat ini juga bisa kita jadikan sebagai solusi pinjaman dana tunai untuk memenuhi kebutuhan secara cepat, mudah, dan aman.
mengajukan-kta-online-untuk-kebutuhan-mendadak

Mengajukan KTA Online untuk Memenuhi Kebutuhan Mendadak

Bagi anda pemilik kerabat atau teman yang dapat memberikan pinjaman uang mendadak mungkin tidak akan merasakan permasalahan ketika tiba-tiba datang kebutuhan mendesak dan engharuskan anda meminjam uang. Namun bagi sebagian orang, meminta bantuan pada orang lain khususnya bantuan pinjaman dana tidak serta merta bisa didapatkan begitu saja.

Untuk itu beberapa tawaran KTA Online saat ini diciptakan dengan tujuan memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memperoleh pinjaman tunai dengan waktu singkat. Mengajukan Kredit Tanpa Agunan secara online bisa dijadikan sebagai alternatif terbaik ketika seseorang membutuhkan pinjaman dana  namun tidak memperoleh bantuan dari kerabat dan teman terdekat.

Hingar bingar kemunculan Fintech P2PL saat ini juga sangat beragam dalam menawarkan layanan ada yang menawarkan pinjaman uang tanpa jaminan 1 jam cair, hingga menawarkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Seluruh Fintech P2PL tersebut bertujuan sama yakni meringkas proses pembelian produk keuangan sehingga konsumen dapat memperoleh fasilitas pinjaman secara mudah, praktis, dan cepat.

Baca juga: KTA BNI Fleksi Online

Alternatif Pinjaman Uang Mendadak yang Dapat Dicairkan Cepat

Persetujuan dan pencairan dana pinjaman online yang ditawarkan Fintech P2PL juga sangat beragam. Ada diantaranya yang menjanjikan persetujuan dan pencairan dana dalam hitungan menit, jam, maupun hari. Khusus bagi anda yang sedang mencari pinjaman untuk memenuhi kebutuhan mendesak bisa menjadikan beberapa fintech di bawah ini sebagai alternatifnya.

1. Dana Kita

Dana Kita merupakan Fintech P2PL di Indonesia yang menawarkan pinjaman uang mendadak dengan besaran Rp 5 juta sampai Rp 10 juta. Platform P2PL milik PT. Danakita Dana Prima tersebut dapat anda jadikan alternatif terbaik saat membutuhkan pinjaman dana dengan jangka waktu 6-18 bulan. Melalui platform tersebut anda dapat dengan mudah memperoleh pinjaman dana dalam hitungan menit.

2. AwanTunai

AwanTunai juga termasuk platform Fintech P2PL di Indonesia yang telah terdaftar OJK. Anda dapat menjadikan AwanTunai sebagai sarana pengajuan pinjaman kta online hingga Rp 4 juta yang dapat dicairkan dalam 15 menit saja. Saat ini AwanTunai menerima pengajuan pinjaman secara online melalui aplikasi yang bisa anda peroleh via Googleplaystore. Sistem operasional yang diciptakan sedemikian rupa memudahkan pula para pengguna dalam melakukan cicilan bulanan baik melalui tranfer bank maupun lewat gerai Indomaret.

3. Pinjam WinWin

Pinjaman uang tunai mulai Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta dengan mudah bisa anda peroleh melalui pinjam WinWin. Fintech Pinjam WinWin menawarkan pinjaman KTA online dalam jangka waktu pendek antara 10-30 hari. Dalam waktu 4 jam saja sejumlah dana akan ditransfer ke rekening bank milik peminjam yang telah disetujui.

Selain ketiga platform di atas sebenarnya masih banyak tawarkan pinjaman uang mendadak yang ditawarkan oleh Fintech P2PL di Indonesia. Namun demikian anda tetap harus memperhatikan dan mempertimbangkan risiko sebagai peminjam baik kewajiban bunga yang dikenakan maupun biaya yang harus anda tanggung. Bila sekiranya risiko dan bunga tersebut terlalu besar kami sarankan bagi anda untuk mengajukan pinjaman melalui perbankan dengan bunga yang lebih rendah.
Advertisement



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Butuh Pinjaman Uang Mendadak? Ajukan Saja KTA Online