Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Alternatif Kredit Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui

Fasilitas Kredit Tanpa Agunan yang pasti disetujui saat ini memang bukan perkara yang sulit. Beberapa lembaga keuangan baik bank maupun non bank dewasa ini telah memiliki kebijakan dalam memberikan persetujuan kredit. Demikian pula dalam memilih debitur KTA dimana tidak membutuhkan survey rumah dan objek gadaji karena memang tidak ada barang yang dijadikan sebagai jaminan.

Meski demikian tidak sedikit nasabah merasa kesulitan mengakses produk KTA di salah satu perbankan karena kendala tertentu. Oleh sebab itu bagi sebagian orang melakukan pengajuan kredit tanpa jaminan dirasa sia-sia karena ditolak tanpa  ada kejelasan pasti. Untuk itu ada kiranya sebelum mengajukan permohonan kredit anda sebagai calon dibitur terlebih dahulu mencari informasi sebanyak dan seakurat mungkin mulai dari keunggulan, persyaratan, hingga pengalaman orang lain dalam mengajukan pinjaman sejenis.
kta-pasti-disetujui

Penyebab Pengajuan KTA Ditolak

Sebelum membahas mengenai kredit tanpa agunan yang pasti disetujui ada baiknya terlebih dahulu anda ketahui beberapa penyebab pengajuan KTA anda ditolak.

1. Formulir Aplikasi yang Kurang Lengkap.

Dalam setiap pengajuan KTA pasti calon debitur diminta untuk mengisi formulir kredit. Meski terlihat simple form ini merupakan data penting yang digunakan oleh pihak bank untuk memberikan persetujuan kredit. Tidak jarang pengajuan KTA ditolak karena formulir aplikasi kredit yang kurang lengkap entah itu berkaitan dengan data pribadi, data keluarga, maupun data pekerjaan dan penghasilan.

2. Data yang Diisikan Terlehat Janggal.

Identitas Diri, Data Keluarga, dan Penghasilan menjadi beberapa poin penting dalam persetujuan KTA. Jika anda tidak berhati-hati dalam mengisi formulir tersebut bisa jadi data yang anda masukkan terlihat janggal entah itu masa kerja, gaji atau penghasilan, dan pengeluaran bulanan keluarga. Data yang janggal menjadi salah satu sebab aplikasi KTA ditolak oleh pihak bank.

3. Riwayat Kredit yang Buruk (Termasuk Angsuran Kartu Kredit).

Jika kedua sebab di atas biasanya masih bisa ditolelir, namun untuk data yang satu ini anda tidak akan berkutik bila memiliki riwayat kredit yang buruk. Riwayat kredit disini bukan hanya berkaitan dengan pinjaman uang tunai saja namun bisa juga terjadi karena kelalaian membayar tagihan kartu kredit. Tidak heran jika sebagian besar perbankan ternama di Indonesia mengharuskan calon nasabah untuk mengumpulkan fotokopi kartu kredit. Simak: KTA Online Bank Danamon.

Alternatif KTA yang Pasti Disetujui

Meski tidak ada yang bisa memastikan bahwa pengajuan KTA seseorang akan disetujui dengan mudah, namun untuk saat ini terdapat beberapa perbankan yang menawarkan KTA approval mudah yang dapat anda jadikan sebagai alternatif Kredit Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui. Berikut beberapa jenis KTA tersebut:

1. KTA Bank DBS

Fasilitas Kredit Tanpa Agunan dari bank DBS menjadi salah satu produk KTA dengan proses persetujuan mudah. Hal ini dapat kita lihat dengan sistem bank DBS yang lebih mengutamakan jasa kredit konsumer di Indonesia. Dengan demikian petugas bank atau justru seluruh menejement berupaya untuk selalu memberikan persetujuan dari aplikasi yang masuk.

2. KTA Standard Chartered

Hampir serupa dengan Bank DBS, Standard Chartered Bank merupakan  perbankan asing yang memberikan layanan keuangan di Indonesia. Guna bersaing dengan perbankan lokal StandChard kerap menawarkan promo KTA yang dapat disetujui dengan mudah. Untuk itu anda bisa menjadikan KTA Standard Chartered sebagai salah satu alternatif Kredit Tanpa Agunan yang pasti disetujui.

3. Kredit Tanpa Agunan ANZ Bank

ANZ Indonesia merupakan perwujudan dari Australia And New Zealand Banking yakni perbankan berbasis terbesar keempat di Australia. Sebagai bank swasta asing ANZ Bank menawarkan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses pinjaman tanpa jaminan melalui produk KTA ANZ Moneyline. Meski jenis KTA yang ditawarkan ANZ Bank yang satu ini diberikan dalam bentuk kartu namun dalam proses persetujuan nya banyak nasabah yang telah membuktikan kemudahan nya dibandingkan dengan persetujuan perbankan lain.

Dari ketiga alternatif Kredit Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui di atas apakah anda berminat untuk menggunakan salah satunya? Sebelum menentukan pilihan pastikan anda telah mempertimbangkan suku bunga, dan biaya yang menjadi risiko debitur. Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Alternatif Kredit Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui