Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Nih 5 KTA Bunga Paling Murah di Indonesia 2018

Memilih produk KTA termurah menjadi hal lazim dilakukan nasabah sebelum mengajukan aplikasi kredit. Banyaknya perbankan yang menawarkan peminjaman uang tanpa jaminan memberikan keuntungan tersendiri bagi nasabah dalam menentukan pilihan. Terlebih teknologi fintech dan situs pembanding produk keuangan yang hadir dewasa ini telah memudahkan masyarakat dalam mencari informasi dan membandingkan suku bunga produk keuangan.

Dalam Kredit Tanpa Agunan, bunga berperan sebagai acuan perhitungan bagi debitur dalam memberikan keuntungan pada lembaga pemberi pinjaman. Dengan kata lain bunga adalah imbal balik jasa atas pinjaman uang yang harus diberikan oleh debitur pada pemberi pinjaman. Sebagaimana yang kita ketahui, perbankan merupakan salah satu lembaga keuangan yang bertujuan mencari keuntungan dari jasa yang mereka berikan. Oleh sebab itu, debitur tidak hanya mengembalikan sejumlah uang pinjaman saja melainkan juga wajib membayar bunga atas pinjaman tersebut.
kta-bunga-termurah

5 KTA Termurah dan Mudah Cair

Semakin rendah bunga yang ditetapkan atas produk kredit semakin kecil pula debitur melakukan pengembalian pinjaman. Wajar jika sebagai nasabah cerdas, masyarakat Indonesia saat ini sangat memperhatikan besar kecilnya bunga kredit. Berikut beberapa KTA bunga paling murah versi KTA Bank yang dapat anda jadikan sebagai referensi sebelum menentukan produk kredit.

1. BNI Fleksi

Sebagai produk kredit perbankan milik pemerintah, BNI Fleksi ditawarkan dengan bunga rendah yakni antara 0,87% sampai 1,04% per bulan. Fasilitas kredit tanpa agunan dari bank BNI dapat diajukan dengan jumlah pinjaman mulai Rp 5 juta sampai Rp 100 juta. Rentang plafon yang cukup tinggi membuat produk KTA BNI Fleksi dapat diajukan secara fleksibel.

Terlebih fasilitas pengajuan khusus nasabah payroll yang ditawarkan Bank BNI semakin membuat nasabah merasa diuntungkan dalam memperoleh pinjaman KTA termurah ini. Adapun tenor kredit yang dapat dipilih yakni mulai 12 bulan sampai 60 bulan.

2. KTA Mandiri Mitrakarya

Pinjaman KTA Mandiri jenis Mitrakarya menjadi andalan bagi nasabah yang terdaftar sebagai karyawan di perusahaan mitrakarya Mandiri. Selain proses persetujuan lebih mudah, bunga yang ditetapkan juga lebih rendah dibandingkan dengan produk KTA lain yakni sekitar 0,87% - 10,44% per bulan.

Sayangnya KTA bunga murah dari bank Mandiri ini hanya bisa diajukan oleh karyawan yang berstatus sebagai karyawan di perusahaan mitra. Adapun plafon pinjaman yang ditawarkan yakni Rp 5 juta sampai Rp 200 juta dengan tenor mulai 1 tahun hingga 5 tahun.

3. KTA Mandiri Payroll

Bagi anda yang tidak terdaftar sebagai nasabah mitrakarya tidak perlu berkecil hati. Pasalnya Bank Mandiri juga telah menyiapkan produk KTA Payroll khsus bagi nasabah yang menerima pembayaran gaji melalui rekening bank Mandiri. Dilihat dari suku bunga, KTA Payroll juga termasuk sebagai KTA bunga murah karena hanya berkisar antara 0,9%-10,8% per bulan.

Perbedaan mencolok antara fasilitas KTA Mitrakarya dengan KT Payroll adalah jangka waktu atau tenor yang bisa diambil. Jika KTA Mitrakarya diberikan dengan tenor maksimal 5 tahun, maksimal pengajuan KTA Payroll dibatasi maksimal selama 3 tahun.

4. Dana Bantuan Sahabat

Selain menjadi salah satu produk KTA termurah, KTA DBS juga dikenal sebagai KTA mudah cair. Melalui berbagai media promosi, Bank DBS menawarkan kredit tanpa agunan Dana Bantuan Sahabat dengan bunga 0,95% per bulan. Meski ketentuan  bunga ditetapkan berdasar nominal pinjaman, namun tidak ada salahnya bagi anda yang sedang mencari produk KTA menjadi KTA DBS sebagai salah satu alternatif.

5. KTA KEB Hana Bank

Kredit Tanpa Agunan dengan bunga murah berikutnya yakni fasilitas KTA Hana Bank. Produk kredit yang satu ini ditawarkan dengan bunga flat 0,95% per bulan untuk peminjaman Rp 5 juta sampai Rp 200 juta.Selain bunga murah, salah satu keunggulan dari KTA Hana Bank yakni dapat diajukan online tanpa kartu kredit. Bagi anda yang selama ini terkendala masalah kartu kredit dalam mengajukan KTA bisa coba fasilitas ini sebagai solusinya.

Kelima produk KTA termurah di atas dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan dan pembanding sebelum menentukan fasilitas kredit apa yang cocok bagi anda. Selain memastikan bunga murah, anda juga perlu mempertimbangkan biaya yang dikenakan bagi debitur baik itu biaya administrasi, biaya provisi, hingga risiko denda keterlambatan pembayaran.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nih 5 KTA Bunga Paling Murah di Indonesia 2018