Pinjaman Tunai Tanpa Agunan Tanpa Kartu Kredit

Pinjaman tunai tanpa agunan tanpa kartu kredit bisa anda peroleh melalui produk perbankan maupun layanan fintech online. Persyaratan simple dan tidak memberatkan menjadi salah satu alasan kenapa produk KTA banyak dipilih nasabah dalam memenuhi kebutuhan finansial. Apa saja lembaga keuangan yang menawarkan kemudahan pengajuan aplikasi tanpa syarat kartu kredit? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Kebutuhan mendadak besar maupun kecil sering menghampiri kita tanpa rencana. Beruntung bagi anda pemilik dana darurat yang bisa memanfaatkan dana tersebut untuk kebutuhan mendesak misalnya memperbaiki rumah setelah banjir, membayar fasilitas kesehatan setelah berobat, hingga membayar jasa mekanik saat mobil masuk bengkel. Sayangnya tidak semua masyarakat saat ini memiliki ketersediaan dana darurat karena berbagai penyebab. Dengan demikian kita harus berfikir memutar otak untuk memenuhi kebutuhan mendesak salah satunya dengan mengajukan pinjaman tunai pada lembaga keuangan.
pinjaman-tanpa-kartu-kredit

Pinjaman Tanpa Kartu Kredit

Dalam rangka mencari pinjaman pada lembaga keuangan masih untung lagi bagi anda pemilik aset berharga yang dapat dijadikan sebagai jaminan tapi kalau tidak? Untungnya saat ini cukup banyak perbankan dan Fintech P2P Lending menawarkan produk pinjaman tunai tanpa agunan tanpa kartu kredit sehingga memudahkan calon peminjam mengajukan permohonan kredit meski terkendala masalah agunan dan tidak memiliki kartu kredit.

Fasilitas pinjaman tunai tanpa syarat kartu kredit khususnya produk KTA membuktikan bahwa lembaga keuangan saat ini tidak hanya mengandalkan Sistem Informasi Debitur (SID) dalam memberikan persetujuan kredit melainkan approval juga dilakukan berdasar data lain. (Baca KTA Tanpa Kartu Kredit).

Dewasa ini selain perbankan ada beberapa fintech P2P Lending yang menyediakan fasilitas pinjaman tanpa kartu kredit. Berikut salah satu jenis pembiayaan yang dapat anda jadikan sebagai alternatif pengajuan pinjaman tunai.

KTA Bank KEB Hana Indonesia

Bank KEB Hana Indonesia menyediakan 3 jenis KTA yakni Reguler, KTA bagi TKI, dan pinjaman untuk keperluan pendidikan. Adapun ketentuan utama pengajuan KTA Bank KEB Hana diantaranya: Warga Negara Indonesia dengan penghasilan per bulan minimum Rp 3,5 juta; Berusia antara 21 tahun – 60 tahun; Berstatus sebagai karyawan dengan masa kerja minimum 1 tahun/ Profesional/ Wiraswasta.

KTA Bank KEB Hana dapat dijadikan sebagai alternatif pinjaman tunai kartu kredit karena syarat kartu kredit bisa digantikan dengan fotocopy rekening koran 3 bulan terakhir atau slip gaji. Adapun syarat lengkap yang harus diserahkan dalam aplikasi kredit yakni sebagai berikut:
  • Identitas diri berupa fotocopy EKTP.
  • Identitas pajak berupa fotocopy NPWP khusus pengajuan pinjaman di atas Rp 50 juta.
  • Fotocopy kartu kredit atau bisa digantikan dengan slip gaji maupun fotocopy rekening koran 3 bulan terakhir.
Dengan adanya produk KTA Bank KEB Hana Indonesia anda bisa memperoleh pinjaman tunai tanpa agunan tanpa kartu kredit dengan proses pengajuan cepat dan persyaratan mudah. Untuk mengajukan aplikasi kredit silakan datangi kantor layanan Bank KEB Hana Indonesia atau hubungi Call KEB Hana di 1-500-021.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Tunai Tanpa Agunan Tanpa Kartu Kredit