Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Simulasi KTA Mandiri 200 Juta Tenor 1 – 3 Tahun

KTA Mandiri 200 juta jangka waktu  1 – 3 tahun cicilan bulanan ringan dipertimbangkan berdasar gaji bersih dan angsuran lain-lain. Mandiri kredit tanpa agunan menjadi fasilitas paling diminati oleh nasabah karena dapat diajukan dengan tenor dan plafon fleksibel mulai Rp 5 juta sampai Rp 200 juta.

Pinjaman KTA Bank Mandiri dapat anda jadikan sebagai solusi pembiayaan renovasi rumah, pendidikan, kesehatan, pernikahan, dan kebutuhan konsumtif lainnya. Dengan mengisi formulir pengajuan dan melengkapi persyaratan sesuai ketentuan anda dapat memperoleh pinjaman tunai tanpa jaminan secara cepat. Persyaratan utama calon peminjam diantaranya berprofesi sebagai karyawan tetap, wiraswasta, maupun profesional dengan penghasilan minimum Rp 2,5 juta bagi nasabah payroll dan Rp 3 juta bagi nasabah non payroll.
pinjaman kta mandiri 200 juta

Pengajuan KTA Mandiri 200 Juta

Melalui produk Mandiri Kredit Tanpa Agunan nasabah yang memenuhi kriteria sebagai calon debitur berkesempatan mengajukan pinjaman Rp 200 juta dengan tenor 1 – 3 tahun atau setara dengan 12 – 36 kali angsuran. Dengan adanya fasilitas pembiayaan yang fleksibel dan multifungsi calon debitur secara bebas dapat memanfaatkan pencairan dana sebagai sagala kebutuhan konsumtif.

Perlu kita ketahui meski perbankan yang identitik dengan warna biru kuning tersebut menyetujui pengajuan KTA Mandiri hingga Rp 200 juta namun secara umum nominal pengajuan maksimal yang dapat disetujui yakni 5 kali penghasilan bulanan (calon debitur). Dengan demikian dapat kita simpulkan bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman Rp 200 juta perlu memenuhi kriteria salah satunya memiliki penghasilan bersih minimum Rp 40 juta per bulan.

Sebagai pertimbangan awal, kita dapat menghitung limit kredit maksimum melalui situs resmi Bank Mandiri. Berikut perkiraan penghasilan yang harus anda penuhi jika ingin mengajukan pinjaman Rp 200 juta tanpa jaminan.
kta-mandiri-200-juta

Simulasi KTA Mandiri 200 Juta

Sebagai gambaran awal kita dapat melihat simulasi KTA Mandiri dengan plafon Rp 200 juta berikut ini.
simulasi-kta-mandiri-200-juta
Dari data di atas dapat kita perkirakan bahwa pengajuan pinjaman KTA Mandiri 200 juta hanya bisa dilakukan oleh nasabah dengan penghasilan bersih minimum Rp 21,3 juta per bulan. Itu pun dengan catatan tidak memiliki angsuran-angsuran lain misalnya kredit mobil, angsuran KPR, dan lain sebagainya. Simak ilustrasi pinjaman payroll hingga 5 tahun melalui Tabel Angsuran KTA Mandiri 2018.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Simulasi KTA Mandiri 200 Juta Tenor 1 – 3 Tahun