Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Solusi Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank BTN Syariah

Kredit Tanpa Agunan Bank BTN Syariah secara umum tidak diberikan bagi nasabah karena bukan menjadi produk pembiayaan. Namun demikian bagi anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana tanpa agunan bisa mencari solusi dengan mengajukan produk pinjaman lain yang ditawarkan BTN Syariah. Selain itu memilih perbankan konvensional juga memungkinkan bagi anda memperoleh KTA secara aman.

BTN Syariah sebagai unit kerja berbasis islam memang banyak menawarkan pembiayaan konsumtif dan produktif. Beberapa diantaranya yakni program Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Pembiayaan Konsumer, dan Kredit Produktif mulai Kredit Modal Kerja (KMK), Pembiayaan Investasi, hingga Pembiayaan Kontruksi. Dengan banyaknya produk pembiayaan tersebut nasabah dapat memilih salah satu layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan.
kredit-tanpa-agunan-kta-btn-syariah

Alternatif Kredit Tanpa Agunan Bank BTN Syariah

Sebagai solusi KTA BTN Syariah ada banyak produk pembiayaan yang dapat anda ajukan untuk keperluan konsumtif. Berikut beberapa diantaranya.

1. Gadai Emas BTN iB

Alternatif pertama yang dapat anda pilih yakni dengan menggadaikan emas baik perhiasan atau batangan sebagai solusi memperoleh pinjaman tunai. Pembiayaan tersebut dapat anda temukan pada produk Tunai Emas BTN iB. Adapun syarat pengajuan aplikasi kredit yakni telah berusia di atas 17 tahun; Mengisi formulir permohonan pembiayaan; dan Melengkapi dokumen persyaratan berupa foto copy kartu identitas, dan NPWP untuk pengajuan di atas Rp 100.000.000.

Adapun perhiasan emas yang dapat anda jadikan sebagai jaminan yakni berupa Perhiasan seperti kalung, cicin, gelang, dan lain sebagainya; Emas Batangan; Uang berbahan dasar emas; maupun Koin Emas. Melalui pembiayaan ini anda berkesempatan memperoleh pinjaman tunai dengan plafon maksimal 90% dari harga emas yang anda jaminkan.

2. Pembiayaan MultiManfaat BTN iB & Multijasa

Produk Multi Manfaat BTN iB juga bisa anda jadikan sebagai alternatif pengajuan KTA di bank BTN Syariah. Pasalnya fasilitas ini ditujukan sebagai pembiayaan konsumtif bagi karyawan dan pensiunan pemilik gaji bulanan yang diterima melalui rekening Bank BTN Syariah.

Simak juga: KTA BCA Syariah

Sebagai produk pembiayaan konsumer BTN Syariah menawarkan produk Multimanfaat dengan akad jual beli sehingga tidak terikat dengan bunga pinjaman sebagaimana layanan konvensional pada umumnya. Dengan demikian nasabah dapat terhindar dari riba karena diberikan tanpa bunga melainkan perjanjian jual beli (keuntungan bagi bank).

Sementara itu untuk pengajuan pembiayaan jasa anda bisa memilih fasilitas Miltijasa BTN iB sebagai soluti pembiayaan produk jasa. Produk ini diberikan dengan akad kafalah di mana pihak bank berperan sebagai penanggung jasa layanan yang anda pergunakan. Beberapa jenis jasa yang dapat dibiayai dengan pinjaman ini diantaranya Paket Haji & Umroh, Paket Jasa Pernikahan, Paket Liburan, Biaya Pendidikan, dan lain sebagainya.

3. Kring BTN

Kring BTN merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan yang diberikan bagi nasabah BTN. Meski demikian produk ini hanya terdapat pada layanan konvensional sehingga akad dan perjanjian kredit dilakukan dengan peraturan konvensional.

Khusus bagi nasabah yang terpaksa nya tidak dapat mengajukan kedua jenis pembiayaan BTN Syariah di atas bisa menjadikan Kring BTN sebagai solusi terbaik memperoleh pinjaman tanpa jaminan. Adapun plafon maksimal yang dapat anda ajukan melalui KTA BTN yakni Rp 100 juta.
Nah ketiga produk pembiayaan di atas merupakan beberapa fasilitas pinjaman BTN Syariah dan Konvensional yang dapat anda jadikan sebagai solusi terbaik pengganti Kredit Tanpa Agunan Bank BTN Syariah.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Solusi Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank BTN Syariah