Tabel Angsuran Pinjaman Bank Sinarmas 2018

Advertisement
Advertisement
Pinjaman Bank Sinarmas menjadi pilihan bagi sebagai orang untuk memperoleh dana tunai baik dengan agunan maupun tanpa agunan. Salah satu produk kredit Bank Sinarmas yang disalurkan melalui anak perusahaan Sinarmas Multifinance dan banyak diminati masyarakat ialah pinjaman dana tunai jaminan berupa BPKB Motor dan Mobil. Proses cepat dan syarat mudah menjadi salah satu keunggulan dari.

Pinjaman dana tunai jaminan BPKB Mobil dapat anda ajukan untuk berbagai macam keperluan mulai dari biaya pernikahan, biaya kesehatan, biaya pendidikan, maupun sebagai modal usaha. Selain multifungsi proses pengajuan pinjaman bank sinarmas melalui Simas multifinance juga relative mudah dan gampang.
pinjaman-bank-sinarmas

Persyaratan Pinjaman Gadai BPKB Mobil

Jika kita bandingkan produk gadai BPKB Mobil dengan jenis pinjaman KTA jelas bunganya jauh lebih murah. Hal ini lantara pihak pemberi pinjaman merasa lebih aman dan memiliki risiko lebih kecil karena adanya jaminan berupa BPKB kendaraan. Adapun syarat yang harus dipenuhi oleh calon peminjam diantaranya sebagai berikut:
  1. Fotokopi peminjam dan pasangan.
  2. Fotokopi Kartu Keluarga
  3. Fotokopi Rekening Listrik, PDAM/ PBB terakhir.
  4. Fotokopi STNK dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor/ BPKB Asli (2004 – Sekarang).
Dengan cara menggadaikan BPKB Mobil anda bisa memperoleh pinjaman tunai mulai Rp 10 juta hingga Rp 100 juta tergantung dari nilai perkiraan harga mobil yang digadaikan. Selain plafon kredit yang cukup tinggi kredit multiguna ini juga ditawarkan dalam jangka waktu fleksibel mulai 11 bulan sampai 35 bulan.

Tabel Angsuran Pinjaman Bank Sinarmas Multifinance

Sebagai gambaran awal anda dapat melihat tabel cicilan di bawah ini untuk plafon pinjaman Rp 10 juta hingga Rp 100 juta.
tabel-angsuran-pinjaman-bank-sinarmas

Dari tabel di atas kita dapat memperoleh gambaran berapa nilai angsuran setiap bulan jika kita mengambil tenor tertentu baik itu 1 1 bulan, 23 bulan, maupun 35 bulan.

Baca juga: Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank Sinarmas

Sebagai anak perusahaan Bank Sinarmas, Simas Finance saat ini cukup banyak memiliki cabang dan agen resmi di seluruh Indonesia. Wajar saja jika perusahaan multifinance yang satu ini banyak dipilih masyarakat sebagai sarana pengajuan pinjaman dana tunai maupun sebagai sarana pembiayaan pembelian kendaraan bermotor.

Untuk memperoleh informasi resmi dan tabel angsuran pinjaman bank Sinarmas terbaru silakan datangi kantor cabang Simas Finance atau hubungi marketing pemberi penawaran.
Advertisement



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tabel Angsuran Pinjaman Bank Sinarmas 2018