Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Tabel Angsuran Pinjaman BNI Multiguna (1-5 Tahun) 2018

Pinjaman BNI Multiguna fasilitas kredit jaminan sertifikat rumah tenor maskimal 10 tahun. Dapatkan uang tunai hingga Rp 2,5 Miliar (80% dari nilai jaminan) dengan menjadikan aset properti sebagai agunannya. Fasilitas kredit  yang satu ini dapat anda jadikan sebagai solusi terbaik saat membutuhkan dana tunai secara cepat dan mudah.

Melalui produk Kredit Griya Multiguna, BNI memberikan kesempatan bagi nasabah yang berkeinginan mengakses produk kredit mulai Rp 50 juta sampai Rp 2,5 miliar. Proses persetujuan awal dalam 14 hari memungkinkan anda memanfaatkan fasilitas kredit BNI Griya Multiguna sebagai solusi memenuhi kebutuhan mendadak.
pinjaman bni multiguna

Persyaratan Pinjaman BNI Multiguna

Bank BNI sebagai perbankan milik negara sangat penting kiprahnya dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia. Kantor cabang dan unit layanan yang bertebaran di seluruh penjuru nusantara seakan mentasbihkan bahwa BNI memiliki jaringan luas dengan fasilitas memadahi. Wajar jika kemudian masyarakat berbondong-bondong untuk mendaftarkan diri sebagai nasabah BNI untuk memperoleh akses pinjaman uang mudah. Salah satu produk unggulan yang menjadi andalan nasabah ialah BNI Griya Multiguna yakni fasilitas kredit dengan agunan berupa sertifikat rumah. Selain rumah, BNI juga menerima agunan properti lain seperti Ruko, Rukan, Apartemen, dan Gudang.

Fasilitas pinjaman Multiguna BNI diberikan dengan pilihan tenor 1-10 tahun sehingga sangat membantu nasabah dalam mengelola dan mengatur keuangan pribadi. Adapun syarat pengajuan BNI Griya Multiguna diantaranya sebagai berikut:
  1. Nasabah merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Memiliki rentang usia antara 21 tahun hingga 65 tahun (pada saat kredit lunas).
  3. Berstatus sebagai karyawan tetap (minimum 2 tahun), Wiraswasta (minimum 5 tahun), atau profesional (praktik minimum 5 tahun).
  4. Berpenghasilan tetap dengan nilai minimum Rp 3 juta per bulan.
Proses pengajuan pinjaman dimulai dengan mengisi formulir  aplikasi kredit diantaranya memuat identitas diri, identitas keluarga, identitas pekerjaan dan penghasilan.

Selain mengisi formulir pengajuan calon debitur juga wajib menyertakan persyaratan berupa dokumen berikut:
  • Fotocopy EKTP yang masih berlaku;
  • Fotocopy Kartu Keluarga (KK);
  • Bukti penghasilan berupa slip gaji bagi karyawan tetap;
  • Fotocopy rekening tabungan 3 bulan terakhir;
  • Fotocopy laporan keuangan usaha bagi pengusaha dan profesional;
  • Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP); dan
  • Pas Foto ukuran 4x6 terbaru.

Tabel Angsuran Pinjaman BNI Multiguna

BNI Griya Multiguna dapat mengakomodasi nasabah dalam memperoleh pinjaman Rp 50 juta – Rp 2,5 miliar atau 80% dari nilai taksiran jaminan. Sebagai contoh calon debitur bisa mengajukan pinjaman maksimal Rp 80 juta bila properti yang dijadikan sebagai objek agunan bernilai Rp 100 juta.

Baca Juga: Pengajuan KTA BNI Fleksi Online

Sebagai simulasi awal, anda dapat melihat tabel cicilan bulanan di bawah ini untuk plafon pinjaman Rp 50 juta – Rp 1 miliar dengan jangka waktu 1-5 tahun.
tabel-angsuran-pinjaman-bni-multiguna
Tabel angsuran pinjaman BNI Multiguna di atas hanya bersifat simulasi, untuk memperoleh angka pasti kami sarankan anda mendatangi kantor layanan BNI terdekat. Dengan melihat perkiraan cicilan bulanan anda akan dimudahkan dalam mempertimbangkan nominal pengajuan kredit melalui BNI Griya Multiguna.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tabel Angsuran Pinjaman BNI Multiguna (1-5 Tahun) 2018