Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Pernikahan Bank Mandiri, Ini Pilihannya

Pinjaman Pernikahan bank Mandiri – Mengajukan pinjaman untuk menambah modal pernikahan bukan lagi hal tabu dilakukan. Pasalnya pengeluaran tak terduga di luar perencanaan kerap muncul mendekati hari pernikahan. Salah satu alternatif untuk memperoleh dana tersebut bisa anda dapatkan melalui produk kredit dari bank Mandiri.

Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Bank Mandiri yang cukup besar menumbuhkan profesionalitas dalam memberikan layanan termasuk dalam upaya memberikan fasilitas pinjaman bagi nasabah. Berbagai jenis kredit mulai KPR, KKB, KTA, hingga pinjaman multiguna ditawarkan bagi nasabah sebagai alternatif pemenuhan kebutuhan keuangan. Kendati demikian tidak semua produk tersebut bisa kita ajukan sebagai pinjaman pernikahan.
pinjaman pernikahan bank mandiri

Pinjaman Pernikahan Bank Mandiri

Meski Bank Mandiri tidak menawarkan pinjaman pernikahan secara khusus. Namun ada produk kredit yang dapat anda ajukan sebagai sumber dana guna mempersiapkan acara pernikahan. Berikut dua jenis kredit dari bank Mandiri yang dapat anda ajukan sebagai pinjaman modal pernikahan.

1. Mandiri Kredit Tanpa Agunan

Fasilitas KTA ditawarkan sebagai pemenuhan kebutuhan konsumer yang bersifat pribadi. Melalui produk tersebut anda bisa memperoleh pinjaman tunai untuk persiapan acara pernikahan dengan orang tersayang. Sebagaimana yang kita ketahui, produk KTA menjadi salah satu andalan bagi setiap perbankan termasuk Bank Mandiri karena dapat dimanfaatkan secara fleksibel untuk memenuhi segala kebutuhan. Ketika kita menyadari bahwa biaya pernikahan tidak melulu tentang mas kawin dan seserahan saja. bisa jadi terdapat kebutuhan besar yang terkadang melebihi atau bahkan terlewatkan dalam perencanaan. Misalnya anggaran untuk menyiapkan souvenir perikahan.

Terkadang dalam perencanaan kita memberikan anggaran souvenir terlalu kecil dan saat secara langsung membeli atau mencari souvenir kita merasa kecewa karena tidak menemukan barang yang sesuai dengan tamu undangan.Ketika dihadapkan masalah semacam ini mau tidak mau kita harus menambah anggaran untuk pembelian souvenir agar memperoleh barang yang cocok bagi tamu undangan di hari spesial.

Pinjaman pernikahan bank Mandiri yang ditawarkan melalui produk KTA dapat anda ajukan dalam upaya pemenuhan kebutuhan seperti di atas. Pinjaman KTA juga bisa anda jadikan sumber dana untuk membiayai catering maupun even organizer dengan syarat mudah dan cepat.

2. Mandiri Mitrakarya

Kredit Mandiri Mitrakarya terdiri dari beberapa jenis salah satunya ialah Mandiri KTA Mitra. Fasilitas pembiayaan yang satu ini juga ditawarkan tanpa syarat jaminan sehingga memudahkan nasabah mengajukan secara cepat. Hal yang membedakan produk Mandiri Mitrakarya dengan fasilitas KTA umum yakni target penerima manfaat. Dimana KTA dapat diajukan oleh nasabah umum sementara Mandiri KTA Mitra hanya bisa diperoleh bagi nasabah yang bekerja di perusahaan mitra bank Mandiri.

Untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan pernikahan anda yang berstatus sebagai karyawan di perusahaan mitra bank Mandiri bisa saja memperoleh KTA Mandiri Mitra. Ketentuan utama dalam pengajuan pinjaman yang satu ini yakni debitur memiliki gaji minimal Rp 2 juta per bulan.

Tertarik mengajukan pinjaman pernikahan bank Mandiri melalui salah satu produk di atas? Silakan hubungi kantor cabang terdekat untuk memperoleh informasi resmi mengenai persyaratan dan prosedur pengajuan secara lengkap.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Pernikahan Bank Mandiri, Ini Pilihannya