Tabel Angsuran NSC Finance 2018 Jaminan BPKB Motor

Advertisement
Advertisement
Cermati dulu tabel angsuran NSC Finance sebelum mengajukan pinjaman dana tunai jaminan BPKB Motor. Dengan melihat simulasi kredit, anda setidaknya memperoleh gambaran berapa rupiah yang harus dibayarkan setiap bulan. Ingat, lembaga keuangan hanya memberikan pinjaman bagi nasabah yang mampu mengembalikan pinjaman tersebut. Jadi wajib dipastikan bahwa kita mampu membayar cicilan bulanan tepat waktu.

Nusa Surya Ciptadana atau yang lebih akrab disebut NSC Finance merupakan perusahaan di bidang leasing & multi finance. Pada awalnya keberadaan NSC Finance lebih dikenal masyarakat sebagai lembaga pembiayaan kendaraan bermotor yang termasuk bagian dari Nusantara Sakti Group. Saat ini selain dikenal sebagai leasing motor dan mobil NSC Finance juga dikenal sebagai salah satu tempat gadai terpercaya khususnya BPKB kendaraan bermotor.
pinjaman nsc finance jaminan bpkb motor gadai

Persyaratan Pengajuan Pinjaman

Sebagaimana produk pinjaman multiguna pada umumnya, pinjaman NSC Finance diberikan dengan beberapa ketentuan dan persyaratan. Berikut syarat utama calon debitur yang wajib anda penuhi.
  • WNI yang berdomisili di area kerja NSC Finance.
  • Berusia antara 21 tahun s/d 60 tahun.
  • Berstatus sebagai karyawan, wiraswasta, maupun profesional.
  • Memiliki penghasilan tetap setiap bulan.
Bila anda memenuhi ketentuan utama di atas berarti anda berhak mengajukan pinjaman jaminan BPKB Motor di outlet NSC Finance terdekat.

Dokumen yang Dibutuhkan

Selain unit BPKB dan STNK, beberapa dokumen pendukung dibutuhkan pada saat mengajukan aplikasi kredit. Berikut dokumen yang anda perlukan saat mengajukan pinjaman NSC Finance.
Formulir pengajuan yang telah di isi lengkap & dibubuhi tanda tangan.
  1. Copy KTP pemohon dan pasangan bagi yang sudah menikah.
  2. Copy Kartu Keluarga (KK).
  3. Copy akta pernikahan atau akta perceraian.
  4. Copy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dari pemohon/ pasangan.
  5. Copy rekening tabungan selama 3 (tiga) bulan terakhir.
  6. Slip gaji atau bukti penghasilan (bagi karyawan/ profesional).
  7. Copy rekapan penghasilan (bagi wiraswasta).
  8. Legalitas usaha dan izin profesi bagi wiraswasta dan profesional.
  9. Foto keadaan lokasi usaha bagi wiraswasta dan profesional.
Selain membawa dokumen di atas, tidak ada salahnya sekalian membawa unit kendaraan yang BPKB nya dijadikan jaminan. Adapun syarat utama sepeda motor yang dijadikan sebagai jaminan paling tua diproduksi tahun 2010 baik merk Honda, Yamaha, maupun Kawasaki.

Tabel Angsuran NSC Finance 2018

Tetarik menggadaikan BPKB motor ke NSC Finance? Sebelum mendatangi outlet terdekat tidak ada salahnya terlebih dahulu kita lihat simulasi tabel cicilan bulanan di bawah ini.
tabel angsuran nsc finance
Dari simulasi di atas dapat kita ketahui bahwa pengajuan pembiayaan antara Pp 1.000.000 s/d Rp 10.000.000 bisa memilih jangka waktu antara 6 bulan s/d 23 bulan. Anda dapat memilih tenor paling sesuai degan kondisi dan kemampuan melakukan cicilan setiap bulan.

Selain persyaratan mudah NSC Finance juga dikenal sebagai perusahaan multi finance dengan banyak keunggulan. Beberapa diantaranya seperti proses pencairan dana cepat, tanpa ada potongan, jangka waktu fleksibel, hingga terjaminnya keamanan BPKB yang anda jaminkan.

Demikian sekilas info terkait tabel angsuran NSC Finance semoga bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Kendati demikian tidak menutup kemungkinan ada perbedaan perhitungan angsuran antara cabang satu dengan cabang lain. Untuk itu silakan datangi masing-masing kantor cabang NSC terdekat untuk memperoleh informasi terbaru mengenai produk pinjaman multiguna jaminan BPKB motor. Baca juga Gadai Motor di Pegadaian tanpa BPKB.
Advertisement



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tabel Angsuran NSC Finance 2018 Jaminan BPKB Motor