Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Tabel Angsuran Pinjaman Bank DKI 2018

Bank DKI menawarkan promo terbaru kredit mikro 2018 dengan bunga 0,7% per bulan. Simak tabel angsuran pinjaman bank DKI 2018 di bawah ini untuk mempertimbangkan besar kecilnya cicilan yang harus anda bayarkan setiap bulan. Pastikan anda mengajukan pembiayaan sesuai kebutuhan usaha dan kemampuan melakukan cicilan bulanan.

Kredit Mikro Bank DKI ditujukan bagi segmen usaha kecil mikro yang dapat diajukan sebagai kebutuhan modal kerja dan investasi. Pinjaman Bank DKI yang satu ini termasuk jenis pembiayaan produktif dimana pemanfaatannya hanya diperbolehkan untuk kegiatan usaha. Contohnya untuk menambah modal usaha, untuk membeli ruko, rukan, atau kebutuhan investasi perusahaan lainnya. Dengan adanya fasilitas pinjaman bunga rendah ini, diharapkan pelaku usaha kecil mikro dapat tetap bertahan dan mengembangkan usaha mereka di tengah bermunculan usaha raksaksa di Indonesia.
pinjaman bank dki 2018

Sebagai perbankan yang sebagian besar sahamnya dimiliki pemerintah daerah, Bank DKI memiliki misi mulia yakni mendorong pertumbuhan ekonomi daerah untuk mewujudkan peningkatan taraf hidup masyarakat.

Tidak heran jika selama ini selain memprioritaskan program bagi pegawai/ PNS Pemprov, Bank DKI juga memudahkan pelaku usaha mikro kecil untuk mengakses produk kredit. salah satunya terwujud dalam Kredit Usaha Mikro Kecil Monas (KUMKM).

Persyaratan Mengajukan Pinjaman Mikro Bank DKI

Seperti yang telah kita singgung di atas, kredit mikro hanya ditujukan bagi pelaku usaha dan hanya dapat dimanfaatkan untuk kegiatan produktif. Berikut beberapa ketentuan dan persyaratan yang harus anda penuhi dalam rangka mengajukan pinjaman ke Bank DKI.
Usaha Perorangan/ Badan Hukum.
  1. Minimal telah berjalan 2 tahun.
  2. Debitur berusia minimum 21 tahun/ telah meningkah.
  3. Umur maksimal debitur 65 tahun pada saat jangka waktu kredit berakhir.
  4. Fotokopi KTP pemohon dan pasangan.
  5. Fotokopi Kartu Keluarga (KK).
  6. Fotokopi Surat Nikah/ Cerai (Bagi yang sudah menikah).
  7. Pas Foto pemohon dan pasangan.
  8. Surat Keterangan Usaha.
  9. Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Selain ketentuan dan persyaratan di atas, Kredit Mikro bank DKI bisa anda ajukan dengan agunan berupa berupa Surat Hak Milik (SHM) Tanah/ Akta Jual Beli (AJB)/ BPKB Kendaraan.

Tabel Angsuran Pinjaman Bank DKI

Sebagai pertimbangan awal, anda dapat melihat simulasi kredit Bank DKI 2018 di bawah ini untuk memperoleh gambaran cicilan yang harus anda bayarkan setiap bulan.
tabel angsuran pinjaman bank dki 2018

Dari tabel angsuran pinjaman Bank DKI 2018 di atas anda dapat memperkirakan besar kecilnya cicilan per bulan. Dengan demikian nominal pengajuan dapat anda sesuaikan dengan kemampuan atau laba bersih usaha yang saat ini telah berjalan. Kendati demikian tidak menutup kemungkinan terjadi perubahan suku bunga pada jenis kredit mikro di atas. untuk memperoleh informasi terbaru silakan kunjungi kantor cabang dan cabang pembantu Bank DKI terdekat. Simak juga Cara Meminjam Uang di Bank DKI.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tabel Angsuran Pinjaman Bank DKI 2018