Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Tabel Pinjaman dari Bank BJB 2018

Perhatikan tabel pinjaman BJB 2018 berikut untuk menentukan nominal pengajuan yang paling tepat. Pastikan anda mengajukan kredit sesuai dengan kebutuhan karena pada dasarnya pengembalian dana akan dikenakan bunga sehingga semakin banyak uang yang anda pinjam semakin besar pula bunga yang harus anda berikan.

Produk Kredit Usaha Kecil Menengah dari Bank BJB diperuntukkan bagi anda pelaku UKM di area kerja Bank Jabar Banten dengan bunga ringan, proses mudah, dan cepat. Ajukan kebutuhan usaha anda. Dapatkan pinjaman mulai Rp 50 juta hingga Rp 500 juta dengan tenor hingga 5 tahun atau setara dengan 60 kali angsuran.
tabel angsuran bank bjb 2018-2019

Persyaratan Pinjaman BJB 2018

BJB memberikan kesempatan bagi nasabah yang berstatus sebagai wiraswasta atau pengusaha sektor UKM baik perorangan maupun Badan Usaha untuk mengajukan pinjaman produktif. Adapun persyaratan yang dibutuhkan dalam pengajuan kredit diantaranya sebagai berikut:
  1. e-KTP Pemohon dan Pasangan.
  2. Fotokopi Kartu Keluarga (KK).
  3. Fotokopi Surat Nikah/ Cerai (Bagi yang sudah berkeluarga).
  4. Bukti Rekening Listrik.
  5. Pas foto ukuran 4x6 (Pemohon & Pasangan).
  6. Surat Keterangan Usaha (SKU) atau Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP).
  7. Nota atau Bon Belanja.
Selain persyaratan di atas, pinjaman ini tidak termasuk dalam kredit tanpa agunan (KTA) sehingga anda harus menyertakan jaminan berupa Sertifikat baik SHM, SHGB, PBB, maupun Akta Jual Beli (AJB), dan lain sebagainya.

Tabel Pinjaman BJB 2018

Untuk memudahkan anda menghitung cicilan bulanan sekaligus menentukan jumlah pinjaman silakan simak tabel angsuran pinjaman Bank BJB di bawah ini.
tabel pinjaman bank bjb 2018

Dari simulasi di atas dapat kita lihat khusus pengajuan di bawah Rp 60 juta tenor pinjaman maksimum hanya 36 bulan. Selebihnya anda bisa memilih jangka waktu kredit hingga 60 bulan baik untuk plafon Rp 100 juta, Rp 200 juta, sampai Rp 500 juta.

Memanfaatkan fasilitas kredit sebagai modal usaha menjadi alternatif bagi perorangan maupun badan hukum yang bercita-cita meningkatkan kapasitas bisnis yang telah berjalan.

Sebagaimana yang kita ketahui, BJB memiliki produk kredit unggulan mulai dari Kredit Cinta Rakyat, Kredit Mikro Utama, hingga Kredit Guna Bhakti yang ditujukan bagi PNS dan karyawan aktif. Untuk memperoleh tabel pinjaman BJB 2018 terupdate dan informasi resmi kami sarankan bagi anda mendatangi kantor unit layanan Bank BJB terdekat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tabel Pinjaman dari Bank BJB 2018