Apply Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bukopin Online 2018

Bagaimana cara apply KTA Bukopin online? Barangkali ada diantara sobat semua bertanya-tanya demikian saat butuh pinjaman uang tunai. Ya, Bukopin menjadi salah satu perbankan yang menawarkan Kredit Tanpa Agunan melalui produk pinjaman Kredit Serba Guna. Anda bisa memanfaatkan fasilitas pinjaman tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumtif seperti renovasi atau perbaikan rumah, biaya masuk sekolah/ perguruan tinggi,  biaya persalinan, biaya perjalanan wisata, perbaikan mobil, dan lain sebagainya.

KTA Bukopin menjadi salah satu pilihan disamping banyaknya tawaran KTA dari perabankan lain serta maraknya pinjaman online Pay Day Loan dan Peer to Peer Lending di Indonesia. Reputasi dan nama Bank Bukopin telah mendapatkan kepercayaan di hati nasabah hingga saat ini telah menjadi salah satu bank favorit masyarakat Indonesia.
apply-kta-bukopin-online

Apa itu KTA Bukopin?

Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bukopin merupakan sebutan lain untuk produk Kredit Serba Guna (KSG) yang ditawarkan oleh Bank Bukopin. KSG adalah fasilitas pinjaman bagi nasabah yang berstatus sebagai karyawan di salah satu perusahaan. Pinjaman ini dapat diajukan tanpa menyerahkan jaminan apapun. Dengan demikian produk ini sangat cocok bagi anda yang memiliki keterbatasan masalah aset berharga sebagai agunan seperti sertifikat rumah, maupun BPKB Mobil.

Melalui produk Bukopin KSG calon debitur bisa mengajukan pinjaman mulai Rp 25 juta hingga Rp 100 juta dengan tenor antara 1-5 tahun. Prosedur pengajuan dan persetujuan mudah menjadi alasan kebanyakan nasabah mengajukan pinjaman tanpa jaminan dari Bank Bukopin yang satu ini. Terlebih applikasi pinjaman tunai ini dapat disetujui hanya dalam waktu 1 jam saja.

Ketentuan dan Persyaratan Calon Debitu

Terdapat ketentuan dan persyaratan umum bagi karyawan yang hendak mengajukan pinjaman KTA Bukopin. Berikut beberapa diantaranya.
  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berusia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun.
  • Berstatus sebagai karyawan tetap dengan masa kerja minimum 2 tahun.
  • Memiliki penghasilan tetap paling sedikit Rp 2.000.000 per bulan.
Jika anda merupakan nasabah dengan kriteria di atas, anda memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan Bukopin untuk memenuhi segala kebutuhan mendesak.

Dokumen yang Dibutuhkan

Sebelum mengajukan aplikasi online KTA Bukopin ada baiknya anda bahami terlebih dahulu dokumen apa saja yang dibutuhkan. Berikut beberapa dokumen wajib yang perlu anda persiapkan guna mendukung pengajuan aplikasi KTA online.
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) pemohon dan pasangan (Suami/Istri).
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK).
  • Rekening Koran tabungan bank selama tiga bulan terakhir.
  • Bukti tagihan Credit Card selama 3 (tiga) bulan terakhir.
  • Surat keterangan yang menyatakan calon debitur sebagai karyawan tetap.
  • Bukti penghasilan atau slip gaji terakhir.
Beberapa dokumen di atas sebaiknya anda persiapkan terlebih dahulu sebelum mengajukan aplikasi KTA melalui bank Bukopin. Pastikan pula bahwa dokumen yang anda siapkan merupakan dokumen terbaru dan masih berlaku.

Keunggulan KTA Bukopin Online

Beberapa keunggulan KTA Bukopin KSG diantaranya sebagai berikut.
  • Persyaratan Mudah dan Tanpa Agunan;
  • Suku bunga dan biaya murah;
  • Angsuran bulanan ringan dan fleksibel disesuaikan dengan kemampuan debitur.
  • Proses persetujuan cepat bahkan bisa dilakukan dalam waktu 1 jam saja.
  • Dapat digunakan untuk memenuhi segala kebutuhan konsumtif.

Bunga Pinjaman Bukopin KSG dan Biaya yang Perlu Anda Ketahui

Secara umum terdapat beberapa tingkatan suku bunga yang dikenakan bagi debitur pinjaman KTA Bukopin. Berikut tingkatan suku bunga yang dibedakan berdasar jangka waktu kredit.
Suku BungaJumlah PinjamanJangka Waktu
1,58%25.000.000 - 100.000.000 12 Bulan
1,67%25.000.000 - 100.000.000 15-24 Bulan
1,75%25.000.000 - 100.000.000 27-36 Bulan
1,83%25.000.000 - 100.000.000 39-48 Bulan
1,92%25.000.000 - 100.000.000 51-60 Bulan
Nb: bunga sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti kebijakan Bank Bukopin.

Selain tingkat suku bunga di atas, ada beberapa biaya yang juga perlu anda pertimbangkan. Beberapa biaya yang perlu anda pahami sebelum mengajukan aplikasi online KTA Bukopin diantaranya ialah biaya provisi, penalti pelunasan dipercepat, denda keterlambatan, dan biaya pengajuan seperti materai, dan lain sebagainya. (Baca: Cara Apply Kartu Kredit Bukopin).
kta bukopin online

Cara Apply KTA Bukopin Online

Kendati Bank Bukopin belum membuka pengajuan secara online sebagaimana KTA Permata dan BNI Fleksi, namun anda tetap bisa mengajukan pinjaman Bukopin KSG secara online. Adapun cara tersebut salah satunya melalui situs Cekaja. Berikut prosedur apply KTA Bukopin online melalui Cekaja.
  1. Buka Situs CekAja.
  2. Pilih menu “Kredit” kemudian “Kredit Tanpa Agunan”.
  3. Pilih produk “KTA Bukopin”.
  4. Pilih “Ajukan Sekarang”.
  5. Isi Formulir secara lengkap mulai informasi pribadi, pekerjaan, dan informasi tambahan.
Setelah formulir terisi lengkap, selanjutnya pilih tombol “Ajukan Sekarang”, dan selesai. Anda tingga menunggu konfirmasi dari petugas yang akan memandu dan mengarahkan tahapan apa saja yang harus anda lakukan berikutnya. Selain melalui situs CekAja anda juga bisa mengajukan KTA Bukopin online melalui situs Cermati.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apply Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bukopin Online 2018