Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Kilat Tangbull Tanpa Kartu Kredit, 15 Menit Langsung Cair!

Tidak asing lagi pastinya dengan aplikasi Tangbull. Itu lho aplikasi pinjaman kilat tanpa kartu kredit online yang langsung cair dalam 15 menit. Secara umum Tangbull termasuk sejenis layanan fintech pinjaman online yang diselenggarakan oleh PT Tangbull Technology Industry. Fasilitas ini memudahkan kita mengajukan pinjaman secara cepat dan efektif. Meski limit kredit tergolong kecil antara Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta saja, tapi karena syaratnya sangat mudah jadi ya tetap membantu kita khususnya yang sedang membutuhkan dana cepat.

Pinjaman online yang banyak ditawarkan oleh Fintech terwujud lantaran selama ini proses kredit ke bank membutuhkan waktu cukup lama dan syarat ketat. Dengan prosedur bertele-tele seolah mengajukan pinjaman secara tradisional sangat melelahkan dan ribet. Inovasi di bidang teknologi finansial seperti Tangbull menjadi jawaban atas prosedur pinjam uang secara tradisional yang selama ini banyak dikeluhkan. Dengan mengandalkan teknologi khususnya aplikasi berbasis android Tangbull sangat sesuai dengan kebutuhan pinjaman kilat tanpa kartu kredit dan bisa dicairkan dalam waktu 15 menit.
pinjaman-kilat-tanpa-kartu-kredit

Fitur Pinjaman TangBull

Pinjaman kilat Tangbull menjadi salah satu solusi terbaik saat kita membutuhkan dana cepat untuk memenuhi kebutuhan mendadak. Sebagai gambaran umum produk pinjaman yang ditawarkan oleh PT Tangbull Technology Industry yakni berupa pinjaman tunai jangka pendek dengan nominal antara Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta dengan tenor antara 7-14 hari.

Suku bunga pinjaman Tangbull juga relatif ringan dibandingkan layanan sejenis yakni sekitar 0,7% per hari. Menariknya jika permohonan pinjaman yang kita ajukan diterima 15 menit pencairan dana dapat dilakukan langsung ke rekening bank milik peminjam. Tidak perlu menunggu berhari-hari atau bahkan menunggu proses survey yang selama ini menjadi prosedur pinjam meminjam di bank.
FintechTangbull
Jenis AppAplikasi Android
PenyelenggaraPT. Tangbull Technology Industry
Jenis PinjamanPinjaman Kilat Tanpa Kartu Kredit
Limit KreditRp 500 ribu - Rp 1 juta
Jangka Waktu7 - 14 hari
Persetujuan Aplikasi15 Menit
Suku bunga0,7% Per Hari
Keterangan LainTerdapat biaya administrasi yang bervariasi

Cara Mengajukan Pinjaman Kilat TangBull

Jika anda memenuhi kriteria sebagai calon peminjam yakni berusia antara 18 tahun sampai 55 tahun serta memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap berarti bisa mengajukan permohonan pinjaman Tangbull. Berikut cara mengajukan pinjaman kilat di Tangbull.
  1. Langkah pertama kita harus download dan instal aplikasi Tangbull melalui play store kemudian melakukan mendaftar sebagai pengguna mulai hingga melengkapi profile.
  2. Selanjutnya, unggah dokumen yang dibutuhkan yakni berupa foto KTP, Kartu Identitas Pegawai/ Karyawan, dan foto Slip Gaji.
  3. Setelah kita mengisikan informasi secara lengkap, selanjutnya proses pengajuan pinjaman bisa kita lakukan. Kita bisa memilih nominal pengajuan Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta kemudian isikan rekening bank dan upload fotonya.
  4. Setelah permohonan pinjaman kilat yang kita ajukan memperoleh persetujuan dana akan ditransfer ke rekening bank milik kita. Ingat ya pencairan dana hanya bisa dilakukan melalui rekening atas nama sendiri sehingga kemungkinan besar akan ditolak jika rekening yang kita isikan milik orang lain.

Bunga Pinjaman Kilat Tangbull

Jika kita cermati lebih jauh, bunga pinjaman kilat Tangbull sebesar 0,7% memang lebih kecil dari kebanyakan aplikasi fintech sejenis yang biasanya mencapai 1% per hari. Namun jika kita akumulasikan dalam hitungan bunga atau tahun ternyata besar banget. Bahkan selain bunga, peminjam juga dikenakan biaya administrasi sesuai plafon yang dicairkan. Berikut rincian biaya administrasi yang harus ditanggung nasabah.
  • Pinjaman 500 ribu rupiah hingga 650 ribu rupiah dikenakan administrasi 8%;
  • Pinjaman 700 ribu rupiah sampai 850 ribu rupiah kena biaya administrasi 8,5%;
  • Pinjaman Rp 900 ribu sampai Rp 950 ribu dibebani biaya administrasi 9%; dan
  • Biaya administrasi sebesar 11% akan dikenakan untuk pinjaman Rp 1 juta.
Dengan adanya biaya administrasi ini dana pinjaman yang kita terima tentunya bakalan dipotong sebelum mendarat di rekening bank. Jadi ya tahu sendiri uang pinjaman yang kita terima lebih kecil dari nominal pinjaman. Selain biaya administrasi denda keterlambatan pembayaran juga perlu teman-teman waspadai. Pasalnya denda keterlambatan pembayaran akan dikenakan sebesar 1% per hari untuk keterlambatan 5 hari pertama dan 1,5% untuk hari ke-6 dan seterusnya. Nah agar tidak terkena denda pastikan kamu membayar tepat waktu.

Kelebihan Dan Kekurangan Pinjaman Kilat Tangbull

Dengan melihat review singkat di atas, dapat kita ketahui bahwa pinjaman Tangbull memiliki bergam kelebihan beberapa diantaranya: Syarat mudah; tanpa jaminan; tanpa kartu kredit, proses pencairan dana cepat dalam 15 menit. Meski demikian terdapat beberapa kekurangan diantaranya: limit kredit sangat kecil; jangka waktu pinjaman sangat cepat; dan terdapat biaya administrasi. Agar proses persetujuan bisa dilakukan cepat kami sarankan bagi teman-teman yang ingin mengajukan pinjaman kilat di Tangbull agar memperhatikan data identitas dan pekerjaan secara tepat. Baca Juga:Risiko Tidak Bayar Pinjaman Online.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Kilat Tangbull Tanpa Kartu Kredit, 15 Menit Langsung Cair!