Pinjaman Uang di Surabaya Tanpa Jaminan April 2018

Pengajuan pinjaman uang di Surabaya tanpa jaminan untuk memenuhi kebutuhan dana saat ini bisa anda lakukan melalui berbagai perusahaan. Selain bank, perusahaan Finansial Teknologi yang saat ini sedang booming bisa anda jadikan sebagai alternatif pinjaman dana tunai tanpa agunan dengan proses cepat secara online. Lantas perusahaan Fintech apa saja yang menawarkan produk pembiayaan bagi masyarakat di area Surabaya? Yuk simak ulasan lengkap di bawah ini.

Saat membutuhkan pinjaman cepat kini anda tidak harus mendatangi perbankan maupun perusahaan Multifinance untuk mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB Kendaraan bermotor. Pasalnya telah banyak penyelenggara pinjam meminjam online yang saat ini menawarkan pembiayaan bagi masyarakat Surabaya. Inovasi terbaru di bidang keuangan ini menjadi babak baru perkembangan dunia ekonomi di Indonesia yang tidak sekedar bermanfaat bagi masyarakat pencari pinjaman namun juga dipercaya mampu memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia di masa yang akan datang.

pinjaman uang di surabaya tanpa jaminan 2018 2019

Pilihan Pinjaman Uang di Surabaya Tanpa Jaminan Online

Surabaya sebagai kota terbesar setelah Jakarta termasuk salah satu pangsa pasar terbaik bagi sebagian besar perusahaan. Demikian halnya bagi perusahaan startup fintech yang bergerak di bidang pinjam meminjam secara online. Kebutuhan pokok dan gaya hidup yang semakin meningkat menjadi pendorong utama kehadiran produk pinjaman online di area Surabaya. Kendati saat ini lebih dari 30 perusahaan Fintech Peer to Peer lending yang telah terdaftar OJK tidak berarti secara keseluruhan menawarkan pinjaman bagi nasabah di wilayah Surabaya. Pun demikian kita bisa memilih dan memilah Fintech P2P Lending mana yang memberikan tawaran pinjaman online di Surabaya.

Untuk memudahkan anda mencari pinjaman uang di Surabaya tanpa jaminan khususnya dengan metode pengajuan online, KTABank.com telah merangkup daftar Fintech P2P Lending yang memberikan penawaran peminjaman bagi masyarakat Surabaya. Berikut beberapa di antaranya.

1. Pinjam Winwin

Adalah PT Progo Puncak Group yang telah meluncurkan platform PinjamWinwin. PinjamWinwin sendiri merupakan platform pinjaman online yang ditujukan bagi masyarakat di berbagai daerah salah satunya ialah area Surabaya.

Kehadiran Pinjam Winwin memberikan pilihan baru pinjaman uang di Surabaya tanpa jaminan. Bahkan jika dilihat dari segi persyaratan, prosedur pengajuan melalui platform fintech yang diselenggarakan PT Progo Puncak Group tersebut sangat mudah. Bahkan jauh lebih mudah dari proses dan perosedur pengajuan pinjaman KTA dari perbankan.
KewarganegaraanWarga Negara Indonesia
PekerjaanKaryawan Tetap
Rentang Usia21 tahun - 55 tahun
Penghasilan minimumN/A
Syarat Kartu KreditTanpa Syarat Kartu Kredit
Ketentuan LainTinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Karawang, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, atau Pasuruan
Memiliki rekening di salah satu bank BCA maupun bank lain
Mengisi formulir secara online
Melengkapi dokumen KTP, Slip Gaji, dan Rekening Tabungan

Pinjam Winwin sendiri menawarkan produk Kredit Tanpa Agunan dengan nominal Rp 1,5 juta sampai Rp 5 juta dengan pilihan tenor 10-30 hari dan bunga 0,99% per hari. Beberapa keunggulan dari layanan pinjaman online yang satu ini yakni persyaratan mudah dan proses pencairan dana cepat dan memungkinkan peminjam memperoleh pinjaman tunai dalam 1 (satu) hari. Adapun kriteria nasabah yang dapat mengajukan Pinjam Winwin diantaranya sebagai berikut:

Luasnya area kerja Pinjam Winwi memberikan kesempata bagi masyarakat Surabaya utuk memperoleh pinjaman tunai tanpa jaminan hingga 5 juta degan syarat mudah, dan proses cepat.

2. TunaiKu

Layanan pinjaman TunaiKu dari PT Bank Amar Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Layanan ini juga layak anda jadikan referensi saat membutuhkan pinjaman uang di Surabaya tanpa jaminan. Pasalnya TunaiKu saat ini memiliki cakupan area kerja cukup luas mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Sidoarjo, Gresik, hingga Surabaya. Adapun fasilitas KTA dari Bank Amar ditawarkan dengan nominal pinjaman Rp 2 juta hingga Rp 20 juta yang bisa anda cicil dalamjangka waktu maksimal 20 bulan. Berikut beberapa ketentuan utama calon debitur KTA Bank Amar.
KewarganegaraanWNI
PekerjaanKaryawan Tetap berpenghasilan tetap
Rentang Usia21-55 tahun
Penghasilan minimumN/A
Syarat Kartu KreditTidak
Ketentuan Lainmemiliki E-ktp
Syarat LainTinggal di area Jabodetabek, Grisik, Sidoarjo, dan Surabaya

Bagi anda yang tinggal di wilayah Surabaya dan kebetulan membutuhkan dana tunai cepat bisa coba mengajukan melalui KTA Tunaiku. Selain syarat mudah tanpa kartu kredit, Tunaiku juga menawarkan proses persetujuan dalam 24 jam dan pencairan dana alam 3 hari kerja. Anda dapat mengajukkan pinjaman ini untuk segala kebutuhan seperti Renovasi Rumah, Liburan, Pembelian Mobil, Modal Usaha, Investasi, dan lain sebagainya.

3. Taralite

Taralite adalah platform Fintech Peer to Peer Lending di Indonesia yang diselenggarakan oleh PT Indonusa Bara Sejahtera. Produk pinjaman tunai yang ditawarkan Taralite tergolong cukup besar yakni dengan limit mulai Rp 2 juta hingga Rp 500 juta dan tenor antara 3-12 bulan. Taralite layak anda jadikan sebagai alternatif pilihan pinjaman uang di Surabaya tanpa jaminan karena telah terdaftar OJK sejak tahun 2017 yang lalu. Dengan menggunakan metode penggalangan dana, proses persetujuan dan pencairan pinjaman bisa dilakukan dalam waktu 1-5 hari. Adapun suku bunga yang dibebankan bagi peminjam yakni berkisar antara 0,99% - 1,59%. Berikut beberapa kriteria utama masyarakat yang dapat mengajukan pinjaman Taralite.
KewarganegaraanWNI/ Dibuktikan dengan KTP
PekerjaanN/A
Rentang Usia18 tahun - 56 tahun
Penghasilan minimumN/A
Syarat Kartu KreditTidak
Ketentuan LainMempunyai rekening di salah satu bank BRI, BCA, atau Bank Mandiri
Syarat LainMemegang buku tabungan atau rekening
Menggunakan fitur Internet Bankink

Selain beberapa jenis pinjaman di atas, sebenarnya masih banyak Fintech Peer to Peer Lending yang menawarkan produk sejenis bagi masyarakat Surabaya. Kendati demikian kami hanya menampilkan beberapa diantaranya yang benar-benar telah terdaftar di OJK.

Nah dengan melihat ketiga jenis layanan pinjaman uang di Surabaya tanpa jaminan di atas anda bisa menentukan pilihan terbaik sesuai kebutuhan. Untuk memperoleh pinjaman dengan bunga rendah, jangan lupa untuk membandingkan biaya dan suku bunga dari ketiga platform Fintech di tersebut.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Uang di Surabaya Tanpa Jaminan April 2018