Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Tabel Angsuran Mandiri Tunas Finance Mei 2018

Mengajukan kredit melalui Mandiri Tunas Finance (MTF) bisa jadi altenanatif terbaik bagi anda yang membutuhkan pembiayaan mobil maupun dana tunai. Ya, selain menawarkan produk pembiayaan pembelian mobil dan motor saat ini MTF memiliki produk pembiayaan multiguna yang dapat anda ajukan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif seperti Pendidikan, Pernikahan, Renovasi Rumah, Kesehatan, dan lain sebagainya. Lalu apa saja syarat yang dibutuhkan selama proses pengajuan kredit? Simak ulasan lengkap mulai persyaratan hingga tabel angsuran Mandiri Tunas Finnce 2018 berikut ini.

Meski Mandiri Multifinance lebih dikenal sebagai leasing mobil dan motor baru baik untuk merk Toyota, Honda, Mitsubishi, dan lain sebagainya. Namun pada kesempatan ini kita tidak akan banyak membahas mengenai produk tersebut melainkan mengulas tentang layanan pinjaman Mandiri Tunas Finance dengan jaminan BPKB kendaraan bermotor sebagai alternatif terbaik memperoleh pinjaman dana cepat.

Kebutuhan dana cepat yang dapat diajukan secara mudah saat ini sangat terasa manfaatnya bagi kalangan masyarakat umum. Wajar jika MTF sebagai salah satu perusahaan multifinance ternama di Indonesia menawarkan produk pinjaman dana cepat sebagai sarana memperoleh pinjaman jaminan BPKB kendaraan bermotor.
tabel angsuran mandiri tunas finance 2018 - 2019

Produk Pinjaman Multiguna Mandiri Tunas Finance

Pembiayaan Multiguna yang ditawarkan oleh salah satu anak perusahaan PT Bank Mandiri Tbk ini cukup beragam. Dikelompokkan berdasar pemanfaatan, tidak kurang dari 5 jenis pembiayaan multiguna yang dapat anda ajukan secara mudah dan cepat. Simak ringkasan produk pinjaman dana tunai MTF berikut ini untuk memperoleh gambaran.

1. Pinjaman untuk Biaya Pernikahan dengan Jaminan BPKB Kendaraan Bermotor

Melalui pembiayaan multiguna Mandiri Tunas Finance anda bisa mengajukan pinjaman untuk biaya pernikahan. Layanan ini ditujukan bagi anda yang membutuhkan dana tunai secara cepat dalam rangka memenuhi segala kebutuhan pernikahan mulai biaya catering, biaya dekorasi atau sewa tenda, dan lain sebagainya. Baca: Estimasi Biaya Penikahan Sederhana 2018.

2. Pinjaman Renovasi Rumah

Tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia yang harus tercukupi. Namun demikian kondisi bangunan rumah akan usang dimakan usia meski dahulu kita bangun dengan kualitas A sekalipun. Untuk itu rencana melakukan renovasi dan perbaikan menjadi prioritas yang tidak boleh anda lalaikan. Sebagai tambahan dana anda juga bisa mengajukan pinjaman multiguna Mandiri Tunas Finance dengan jaminan BPKB Kendaraan bermotor. Baca: Pinjaman Renovasi Rumah Syariah.

3. Pinjaman Multiguna sebagai Biaya Fasilitas Kesehatan

Kesehatan menjadi faktor terpenting bagi setiap orang, jika mengalami gangguan kesehatan siapapun pasti ingin segera berobat dan sembuh. Kendati demikian biaya fasilitas kesehatan tidak selamanya terjangkau dan dapat kita tutup dengan dana darurat. Untungnya saat ini Mandiri Tunas Finance juga menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai untuk memenuhi kebutuha kesehatan baik rawat inap, rawat jalan, bahkan sebagai biaya persalinan.

Selain ketiga jenis pinjaman Multiguna di atas anda juga diperbolehkan mengajukan pinjaman dana tunai Mandiri Tunas Finance untuk memenuhi berbagai kebutuhan lain seperti Pendidikan, Liburan, Wisata Rohani, dan lain sebagainya.

Persyaratan Pengajuan Pinjaman Mandiri Tunas Finance

Adapun jaminan yang dibutuhkan dalam pengajuan pinjaman Multiguna Mandiri Tunas Finance yakni dokumen kepemilikan kendaraan bermotor atau BPKB. Selain proses cepat, pinjaman MTF bisa anda peroleh dengan suku bunga rendah dan kompetitif mulai 0,67% per bulan. Bahkan debitur juga diberikan keleluasaan dalam memilih tenor kredit sesuai kemampuan melakukan pembayaran bulanan dengan jangka waktu maksimal selama 4 tahun atau setara dengan 48 bulan.

Syarat pengajuan pinjaman untuk pernikahan melalui Mandiri Tunas Finance juga terhitung mudah dengan ketentuan utama usia kendaraan maksimal 10 tahun pada saat tempo pengembalian dana berakhir. Limit kredit yang bisa anda ajukan maksimal 70% dari penilaian harga kendaraan.

Selain ketentuan utama di atas ada beberapa dokumen yang dibutuhkan dalam proses pengajuan kredit. Berikut dokumen yang sebaiknya anda persiapkan agar proses pengajuan berjalan dengan lancar dan cepat.
DokumenKaryawanProfesionalWirausaha
Fotocopy e-KTP (Pemohon dan Pasangan)
Fotocopy Akta Nikah bagi yang sudah berkeluarga
Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
Fotocopy PBB/ Sertifikat Rumah
Fotocopy Rekening Tabungan/ Koran selama 3 bulan terakhir
Asli Slip Gaji atau surat keterangan penghasilan--
Fotocopy Legalitas Usaha (SITU/ SKDU/ SIUP)-
Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
Fotocopy Surat Izin Praktik--
Fotocopy Surat Menteri Kehakiman --

Tabel Angsuran Mandiri Tunas Finance

Sebagai gambaran cicilan bulanan, anda dapat melihat brosur yang memuat tabel angsuran Mandiri Tunasi Finance di bawah ini khususnya jenis pembiayaan multiguna dengan jaminan BPKB kendaraan bermotor.

tabel angsuran kredit mandiri tunas finance 2018

Dengan melihat tabel di atas anda dapat memperkirakan jumlah cicilan bulanan sekaligus mempertimbangkan nominal pinjaman yang hendak anda ajukan. Untuk memperoleh informasi resmi sekaligus mendapatkan tabel angsuran Mandiri Tunas Finance terbaru 2018 silakan hubungi kantor cabang MTF terdekat di kota anda atau melalui call center MTF di (021) 2305608.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tabel Angsuran Mandiri Tunas Finance Mei 2018