Pinjaman KlikACC hingga Rp 100 Juta Tanpa Agunan – Aman Cermat Cepat

Dapatkan pinjaman KlikACC online tanpa agunan mulai Rp 4 juta hingga Rp 100 juta. Anda dapat memilih jangka waktu kredit tanpa agunan di KlikACC mulai 3 bulan, 6 bulan, sampai 12 bulan sesuai kebutuhan dan kemampuan pengembalian pinjaman. Nikmati kemudahan pengajuan aplikasi kredit tanpa ribet tanpa antrian. Proses persetujuan cepat memungkinkan anda mencairkan dana tunai dalam waktu 7 hari kerja. Simak informasi singkat terkait aplikasi pinjaman KlikACC mulai dari fitur yang ditawarkan, syarat pengajuan, hingga keunggulan dan kekurangannya.

Pinjaman KlikACC menjadi pilihan sumber pembiayaan non bank dengan syarat mudah, proses pengajuan cepat dan yang paling menguntungkan tidak membutuhkan agunan. Kendati demikian calon peminjam wajib memiliki referensi keluarga sebagaimana persyaratan utama pengajuan aplikasi kredit. Anda dapat mengajukan sekaligus memanfaatkan pinjaman tunai hingga Rp 100 juta untuk memenuhi kebutuhan pribadi seperti biaya kesehatan, biaya renovasi rumah, dan lain sebagainya.
pinjaman klikacc 100 juta tanpa agunan

Fitur Pinjaman KlikACC

Sebagai gambaran awal perlu kita ketahui bahwa KlikACC merupakan salah satu Fintech terbesar di Indonesia yang telah terdaftar OJK dengan nomor pendaftaran Ya, S-2793/NB.111/17. Adalah PT Aman Cermat Cepat yang berperan sebagai penyelenggara pinjaman online dengan mengandalkan teknologi informasi melalui Platform KlikACC. Berikut beberapa fitur pinjaman KlikACC yang perlu anda ketahui.
PlatformKlikACC
Penyelenggara
PT Aman Cermat Cepat
Terdaftar OJK
Ya, S-2793/NB.111/17
Jenis Pinjaman
Pinjaman untuk karyawan
Plafon Pinjaman
4 juta s/d 100 juta
Jangka Waktu
3, 6, 12 bulan
Persetujuan Aplikasi
7 hari kerja
Metode Pengajuan
Online
Suku bunga
Mulai 1% flat per bulan
Jaminan
Tanpa Jaminan

Dari tabel ringkasan produk di atas dapat kita ketahui bahwa pinjaman KlikACC sangat cocok diajukan oleh seorang karyawan dengan penghasilan tetap per bulan yang dapat digunakan sebagai sumber angsuran.

Persyaratan Pengajuan Pinjaman KlikACC

Untuk mengajukan pinjaman melalui Fintech KlikACC calon peminjam wajib memenuhi kriteria utama di bawah ini.
  1. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap sebagai sumber cicilan;
  3. Berusia antara 21 tahun s/d 65 tahun;
  4. Memiliki referensi keluarga;
  5. Memiliki fasilitas rekening bank, Email, dan Nomor ponsel yang mudah dihubungi.
Selain memenuhi kriteria di atas pada tahap pengajuan pinjaman anda akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan kredit sekaligus melengkapi data serta menyertakan bukti Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, dan Nomor Pokok Wajib Pajak.

Keunggulan dan Kekurangan KlikACC

Dilihat dari jumlah serta tenor pinjaman yang ditawarkan oleh PT Aman Cermat Cepat di atas dapat kita ketahui bahwa KlikACC memiliki cukup banyak keunggulan. Berikut beberapa diantaranya.
  • Proses pengajuan tidak memerlukan agunan;
  • Persyaratan pinjaman mudah dipenuhi;
  • Prosedur pengajuan dan persetujuan cepat;
  • Plafom pinjaman cukup besar apalagi dibandingkan dengan Fintech sejenis;
  • Jangka waktu pinjaman sangat fleksibel mulai 3 bulan hingga 12 bulan.
Selain beberapa keunggulan di atas, pinjaman KlikACC juga diberikan dengan bunga rendah yakni mulai 1% per bulan.
Baca Juga: Pinjaman Uang 10 Juta

Biaya dan Suku Bunga

Kendati memiliki tingkat suku bunga pinjaman mulai 1% per bulan namun bunga yang dikenakan bagi peminjam berbeda-beda sesuai ketentuan dan penilaian risiko dari pihak PT Aman Cermat Cepat sehingga tidak menutup kemungkinan bunga pinjaman satu dengan yang lainnya akan berbeda. Untuk mengetahui gambaran biaya dan risiko selama proses kredit ada baiknya anda simak tabel di bawah ini.
Suku BungaMulai 1% per bulan
Administrasi
2% dipotong saat pencairan
Persetujuan Kredit
Tidak
Asuransi
Tidak
Materai
N/A
Pelunasan sebelum jatuh tempo
Penalti bunga selama 2 bulan & Biaya Administrasi
Denda Keterlambatan
Sesuai ketentuan
Biaya Lainnya
N/A

Cara pengajuan pinjaman KlikACC relatif sangat mudah. Calon peminjam cukup mengisi formulir permohonan pinjaman serta melengkapi berkas persyaratan. Untuk memperoleh informasi resmi dan terupdate kami sarankan bagi anda untuk menanyakan langsung pada marketing KlikACC. Sebelum mengajukan pinjaman melalui KlikACC kami sarankan bagi anda untuk tetap aktif melakukan perbandingan antara satu jasa pinjaman dengan jasa pinjaman lain seperti CashWagon dan RupiahPlus. Dengan melakukan perbandingan anda akan memperoleh jasa Fintech sesuai harapan sekaligus bisa memilih pinjaman tanpa agunan dengan bunga paling rendah.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman KlikACC hingga Rp 100 Juta Tanpa Agunan – Aman Cermat Cepat