Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman Online 5 Juta Tanpa Jaminan Cepat Langsung Cair via CashWagon (Review)

Layanan pinjaman online 5 juta tanpa jaminan kini tidak hanya bisa kita ajukan melalui produk perbankan seperti KTA Mandiri, KTA BNI, maupun KTA Bank Permata. Pasalnya sejak kemunculan Fintech yang bergerak di bidang pinjam meminjam berbasis teknologi dan jaringan kita bisa mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan secara mudah melalui website maupun aplikasi online. Salah satu penyelenggara Fintech P2P Lending di Indonesia yang menawarkan pinjaman 5 juta tanpa jaminan online ialah Cashwagon. CashWagon sendiri merupakan platform Fintech Lending dalam bentuk aplikasi yang diselenggarakan oleh PT Cash Wagon Indonesia.

Pinjaman tunai mulai Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta bisa saja kita ajukan melalui aplikasi CashWagon tanpa jaminan apapun. Menariknya lagi Fintech yang telah terdaftar OJK dengan nomor pendaftaran S-5475/NB.111/2017 ini memberikan kemudahan bagi calon peminjam dalam mengakses produk keuangan. Hal tersebut bisa kita lihat atas persyaratan dan ketentuan pengajuan yang mudah. Dengan demikian Fintech CahWagon tidak hanya menjadi warna baru produk pinjaman non bank namun juga menjadi alternatif terbaik layanan Fintech pinjaman online dengan proses cepat dan langsung cair.
pinjaman online 5 juta tanpa jaminan cepat langsung cair cashwagon review

Layanan CashWagon dalam Memberikan Pinjaman Online 5 Juta Tanpa Jaminan


Sebelum lebih jauh membahas mengenai persyaratan dan proses pencairan dana pinjaman CashWagon tidak ada salahnya jika terlebih dahulu kita simak ringkasan produk yang ditawarkan oleh PT Cash Wagon Indonesia berikut ini.
PlatformCashwagon
Penyelenggara
PT Cash Wagon Indonesia
Nomor Terdaftar OJK
S-5475/NB.111/2017
Jenis Pinjaman
Pinjaman Tanpa Jaminan
Limit Pinjaman
Rp 500 ribu - Rp 5 Juta
Tenor
10-30 Hari
Pencairan Dana
24 Jam
Metode Pengajuan
Online
Suku bunga (Biaya Layanan & Pemrosesan)
1% Per Hari

Dari data di atas bisa kita lihat jika CashWagon menawarkan pinjaman uang tanpa jaminan dengan limit kredit mulai Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta. Sayangnya tenor pinjaman atau jangka waktu kredit yang ditawarkan CashWagon cenderung pendek yakni hanya berkisar antara 10 hari – 30 hari. Jika kita bandingkan dengan produk Kredit Tanpa Agunan dari perbankan pastinya masalah tenor pinjaman sangat jauh karena sebagian besar produk KTA Bank seperti KTA Mandiri, KTA BNI, hingga KTA Permata Bank ditawarkan dengan jangka waktu 1 tahun bahkan ada pula yang menawarkan tenor hingga 3 tahun.

Kendati demikian urusan persetujuan dan pencairan dana, pinjaman online 5 juta tanpa jaminan melalui Cashwagon cukup layak diandalkan. Pasalnya hanya butuh waktu 24 jam permohonan pinjaman online yang anda ajukan akan memperoleh jawaban sehingga sangat efektif jika dilihat dari sisi persetujuan.
Baca Juga: 21 Pinjaman Online Terpercaya

Persyaratan Pengajuan Pinjaman CashWagon

Tidak serumit persyaratan KTA Bank, pinjaman Cashwagon dapat diajukan dengan syarat sangat mudah. Berikut beberapa persyaratan yang perlu anda ketahui sebelum mengajukan aplikasi kredit melalui aplikasi Cashwagon Indonesia.
syarat pinjaman 5 juta online tanpa jaminan

Jika anda telah memenuhi kriteria dan persyaratan di atas berarti berkesempatan memperoleh pinjaman online 5 juta tanpa jaminan dengan proses cepat dan langsung cair melalui Cash Wagon. Prosedur pengajuan permohonan sendiri sangat mudah dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
  1. Install Aplikasi Cash Wagon melalui Google Paystore.
  2. Registrasi sebagai pengguna.
  3. Melakukan pengajuan dengan mengisi formulir yang telah di sediakan.
  4. Menunggu proses persetujuan.
  5. Pencaidan dana dilakukan melalui rekening bank.
Nb: Agar pengajuan pinjaman anda berjalan lancar dan mendapatkan persetujuan secara cepat pastikan anda mengisi formulir secara cermat dan tepat. Beberapa informasi mulai informasi pribadi, informasi pekerjaan, referensi, hingga data rekening bank sebaiknya kembali anda teliti.
Bandingkan dengan: DanaKita Pinjaman Online Tanpa Agunan Non Bank Mulai 5 Juta

Tabel Simulasi Pembayaran Cash Wagon

Untuk memudahkan anda memperkirakan nominal pembayaran Cash Wagon tidak ada salahnya jika terlebih dahulu anda lihat tabel simulasi pinjaman online 5 juta tanpa jaminan melalui Cash Wagon di bawah ini.
cara pembayaran cashwagon

Sebagai informasi tambahan perlu anda ketahui pula bahwa Cash Wagon membebankan biaya sekitar 1% per hari bagi debitur. Untuk itu pastikan pinjaman online 5 juta tanpa jaminan dari Cash Wagon memiliki manfaat lebih besar dibandingkan dengan biaya yang anda keluarkan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Online 5 Juta Tanpa Jaminan Cepat Langsung Cair via CashWagon (Review)