Pinjaman Uang Tanpa Jaminan, Ajukan Disini

Pinjaman Tanpa Jaminan – Mencari pinjaman uang tunai secara online perlu kejelian dan ketelitian agar tidak terjerumus dalam jeratan rentenir online. Kebutuhan mendesak tidak serta merta menggugurkan sikap kehati-hatian kita dalam memilih tawaran pinjaman jika berharap memperoleh bunga rendah. Untuk itu beberapa hal mulai dari biaya administrasi, biaya jasa, hingga denda keterlambatan pembayaran perlu kiranya kita pertimbangkan sekaligus kita bandingkan sebelum mengajukan pinjaman melalui salah satu lembaga keuangan. Jika memungkinkan perbankan baik kelas BUMN maupun bank swasta tentunya menjadi pilihan terbaik bagi kita disaat memerlukan pinjaman uang baik dengan agunan maupun tanpa agunan. Namun demikian proses dan syarat dokumen yang cukup banyak mendorong kita mencari jenis pinjaman simple dan mudah diajukan tanpa syarat ribet. Dewasa ini terdapat cukup banyak tawaran online pinjaman uang tanpa jaminan cair cepat yang kemudian lebih dikenal dengan sebutan Peer to Peer Lending (P2P).

Pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat memang sangat membantu masyarakat dalam upaya mencari dana talangan secara cepat dan efektif. Tanpa harus mendatangi kantor perwakilan apalagi menyiapkan jaminan Sertifikat maupun BPKB kendaraan. Pasalnya sebagian besar pinjaman uang online saat ini ditawarkan tanpa jaminan apapun bahkan tidak pula mensyaratkan kartu kredit bagi calon peminjam.
pinjaman tanpa jaminan 1 hari cair
Berikut beberapa rekomendasi pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat yang layak anda pertimbangkan.

1. TunaiKita

TunaiKita merupakan aplikasi pinjaman yang ditawarkan oleh PT Digital Tunai Kita. Melalui aplikasi tersebut anda dapt mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan cair cepat dengan nominal Rp 1 juta sampai Rp 20 juta. Limit kredit yang cukup besar menjadikan Fintech TunaiKita layak anda jadikan sebagai alternatif utama saat membutuhkan tambahan dana. Selain limit besar TunaiKita juga menawarkan dua jenis pinjaman yakni pinjaman jangka pendek dengan tenor antara 7-30 hari dan pinjaman cicil dengan jangka waktu antara 3-6 bulan. Apa saja syarat pengajuan pinjaman melalui aplikasi TunaiKita dan berapa bunga pinjaman yang dikenakan? Simak ulasan selengkapnya disini.

2. GoRupiah

GoRupiah adalah salah satu platform Fintech pinjaman uang online yang dapat anda jadikan sebagai alternatif terbaik saat membutuhan dana darurat. Pinjaman uang tunai hingga 2 juta rupiah bisa saja anda ajukan dengan mudah tanpa syarat jaminan. Bahkan melalui Fintech yang diselenggarakan oleh PT InFin Tech Indonesia tersebut anda bisa saja mencairkan pinjaman dalam satu hari kerja. Simak syarat dan informasi bunga pinjaman melalui Review GoRupiah.

3. DanaKita

Seperti Fintech P2P Lending lain, DanaKita dapat dimanfaatkan sebagai salah satu sarana mencari pinjaman uang tanpa jaminan cair cepat. adapun persyaratan pengajuan pinjaman DanaKita diantaranya merupakan warga negara Indonesia, berusia minimal 21 tahun, berstatus sebagai seorang karyawan, dan tinggal di area Jabodetabek. Sementara itu dokumen yang perlu dipersiapkan oleh calon peminjam antara lain Foto KTP, KK, Surat Keterangan Kerja, dan Slip Gaji. Dengan berbekal dokumen tersebut anda dapat mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan hingga Rp 10 juta dengan jangka waktu antara 6-18 bulan.

Selain ketiga jenis pinjaman di atas sebenarnya masih cukup banyak platform Fintech P2P Lending yang dapat anda jadikan sebagai alternatif pinjaman uang tanpa jaminan. Beberapa diantaranya seperti CasWagon, KlikACC, JULO, dan lain sebagainya. Kendati tawaran pinjaman tanpa jaminan cepat cair banyak ditawarkan ada baiknya anda tetap membandingkan bunga dan biaya yang bakal dikenakan bagi peminjam. Dengan demikian anda bisa memilah dan memilih pinjaman online mana yang memberikan bunga paling rendah.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pinjaman Uang Tanpa Jaminan, Ajukan Disini