Pengajuan online KTA Bank dan pinjaman tanpa agunan non bank

Pinjaman 1 Jam Cair yang Bisa Kamu Ajukan Online

Tidak disangka perkembangan teknologi telah memberikan kemudahan bagi semua orang. Dalam dunia keuangan kini muncul Technology Financial (Fintech) yang memungkinkan kita melakukan pengajuan pinjaman 1 jam cair. Inovasi ini telah memberikan pilihan baru bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan dana cepat sehingga tidak selamanya harus pinjam uang ke Bank atau Koperasi.

Selain menjamin pencairan dana dilakukan secara cepat, kebanyakan perusahaan fintech menawarkan pinjaman tanpa jaminan sehingga sangat mungkin diajukan oleh siapa saja. Wajar jika dalam beberapa tahun belakangan pinjaman online non bank yang dapat dicairkan dalam waktu 1 jam banyak diminati kalangan masyarakat mulai dari karyawan kontrak, PNS, karyawan swasta, Wiraswasta, bahkan ibu rumah tangga sekalipun.
pinjaman 1 jam cair tanpa jaminan

Apa Saja Keunggulan Pinjaman 1 Jam Cair?

Sebelum membahas mengenai fintech apa saja yang layak kita tuju saat membutuhkan pinjaman dana cepat. Tidak ada salahnya jika terlebih dahulu kita ketahui apa saja keuntungan memilih pinjam uang ke fintech secara online. Berikut keunggulan pinjaman 1 jam cair tanpa jaminan.

1. Proses Cepat Sehari Selesai

Prosedur pengajuan pinjaman ke bank tidak akan mungkin selesai dalam satu hari. Pada umumnya setelah mengajukan aplikasi kredit pihak bank terlebih dahulu akan melakukan verifikasi data. Sekalipun kita memilih jenis Kredit Tanpa Agunan namun proses ini bisa memakan waktu berhari-hari bahkan hingga 2 minggu.

Proses ribet tidak akan kita temukan jika memilih pinjaman online karena memungkinkan siapa saja dan di mana saja mengajukan aplikasi kredit. Bahkan melalui beberapa fintech kita bisa mengajukan permohonan pinjaman dana hanya dalam waktu 3-5 menit saja. Di samping pengajuan aplikasi cepat proses persetujuan juga akan dilakukan dalam hitungan jam sehingga dana bisa langsung cair dalam 1 jam saja. Dengan demikian keseluruhan proses mulai dari pengajuan kredit hingga pencairan dana bisa selesai dalam sehari.

2. Syarat Pengajuan Mudah

Pernahkah kamu berniat mengajukan pinjaman ke bank namun sulit memenuhi semua persyaratan? Ada yang butuh syarat kartu kredit, NPWP, ada yang minta surat kuasa, rekomendasi dari atasan, dan lain-lain. Baru proses pengajuan aja rasanya seperti dikerjain, tapi mau apa lagi toh itu semua jadi prosedur lembaga keuangan perbankan dalam memberikan layanan. Kita sebagai nasabah mah cuma bisa nurut aja.

Jika kamu pernah merasakan ribetnya mengajukan pinjaman ke bank sekarang tidak perlu khawatir sob. Pasalnya via fintech, pengajuan pinjaman 1 jam cair dapat dilakukan dengan syarat mudah. Tidak perlu kartu kredit sebagaiman syarat kebanyakan KTA dari perbankan. Tidak butuh rekomendasi dari atasan karena slip gaji saja sudah cukup mewakili bahwa kamu benar-benar punya penghasilan. Bahkan beberapa fintech menawarkan pinjaman syarat KTP saja sehingga tiap orang yang ber-KTP memperoleh kesempatan memperoleh dana cepat. Secara umum sih ada beberapa persyaratan yang biasanya diwajibkan saat mengajukan pinjaman fintech. Berikut beberapa diantaranya.
  • Warga Negara Indonesia
Pinjaman online 1 jam cair biasanya disedikan bagi Warga Negara Indonesia. Beberapa diantaranya ada yang menawarkan jasa untuk semua wilayah Indonesia namun ada pula secara khusus menawarkan pinjaman di area tertentu misalnya Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Jogja/ Yogyakarta, Bandung, Bogor, Sukabumi, dan daerah lainnya. Persyaratan ini dapat dibuktikan dengan KTP saat proses pengajuan pinjaman.
  • Rentang Usia Calon Debitur
Batasan usia menjadi syarat kedua yang biasanya diwajibkan oleh fintech pinjaman online. Pada umumnya jenis pinjaman 1 jam langsung cair dapat diajukan oleh masyarakat dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun. Kendati demikian beberapa diantaranya ada yang bisa diajukan bagi kamu yang berusia 18 tahun asalkan sudah menikah. Rentang usia sangat penting artinya bagi suatu lembaga keuangan non bank karena dianggap cukup mampu memahami sistem pinjaman online termasuk risiko yang dihadapi dalam setiap pengambilan keputusan.
  • Penghasilan sebagai sumber Pembayaran Pinjaman
Penghasilan tetap juga menjadi salah satu syarat yang tidak bisa ditawar. Hal ini dimungkinkan untuk mengetahui secara pasti bahwa debitur dapat mengembalikan pinjaman sesuai jadwal yang telah ditentukan. Jika tidak memiliki penghasilan tetap pastinya pemberi pinjaman memiliki resiko besar bahkan bisa saja berakibat fatal sehingga menimbulkan kredit macet.

3. Tidak Perlu Jaminan dan Kartu Kredit

Hampir sama dengan Kredit Tanpa Agunan yang ditawarkan perbankan seperti KTA BNI, BCA Personal Loan, BRIGuna, dan lain sebagainya, pinjaman 1 jam cair dari fintech mayoritas dapat diajukan tanpa jaminan apapun. Bahkan saking mudahnya prosedur pengajuan tidak sedikit masyarakat yang menganggap layanan tersebut sebagai pinjaman online jaminan KTP saja.
Ketiadaan jaminan sebagai salah satu persyaratan kredit menjadikan proses persetujuan semakin cepat. Hal ini tentu sangat berbeda dengan jenis pinjaman jaminan sertifikat rumah maupun BPKB dimana membutuhkan proses appraisal atau survey untuk menilai kelayakan aset yang dijadikan sebagai jaminan. Kehadiran pinjaman tanpa jaminan online memberikan pilihan baru disamping jenis KTA dari perbankan.

4. Dana Cair Langsung Ditransfer

Ini salah satu kehebatan layanan teknologi finansial yang saat ini banyak bermunculan menawarkan pinjaman online. Prosedur pencairan dana akan dilakukan dengan sistem transfer ke rekening debitur sehingga sangat cepat diterima. Meski proses ini membutuhkan pihak lain yakni perbankan sebagai layanan pengiriman uang namun dengan kecepatan persetujuan kamu bisa segera menggunakan dana pinjaman untuk segala kebutuhan.

una memudahkan proses pencairan dana, pengajuan pinjaman 1 jam cair biasanya membutuhkan syarat rekening bank. Secara logika persyaratan ini sangat membantu proses penerimaan dana dari pemberi pinjaman kepada peminjam. Hal penting yang perlu kamu ketahui yakni rekening yang memenuhi persyaratan yakni rekening bank milik pribadi. Dengan demikian bisa dipastikan jika pinjaman online tidak mungkin diberikan bagi seseorang yang tidak memiliki rekening pribadi.

5. Layanan 24 Jam Online

Pengalaman saat pinjam uang ke bank tentu harus kita lakukan di hari dan jam kerja. Tidak jarang kita harus meninggalkan pekerjaan untuk mendatangi kantor perbankan dalam rangka mengajukan aplikasi kredit. Prosedur pengajuan semacam ini saat ini sudah tidak efektif lagi, pasalnya fintech menawarkan layanan full time sehingga memungkinkan siapa saja mengajukan kredit selama 24 jam.
Fitur pinjaman online 24 jam memungkinkan setiap orang mengajukan aplikasi kapan saja. Mau sore maupun malam sekalipun kamu juga bisa mengajukan permohonan kredit. Keunggulan inilah yang sangat dibutuhkan seseorang yang memiliki kesibukan setiap hari sehingga tidak perlu meninggalkan pekerjaan di jam efekti. Kendati demikian biasanya persetujuan pinjaman online akan tetap diproses pada hari dan jam kerja.

6. Rahasia/ Privacy Terjaga

Keunggulan lain dari fintech yakni berkomintmen menjaga rahasia privasi debitur. Dengan demikian kamu tidak perlu khawatir karena semua data akan dijaga kerahasiaannya. Beda halnya jika kamu mengajukan pinjaman yang membutuhkan proses survey. Tidak jarang pihak surveyor akan menanyakan kondisi pribadi dan keluarga pada tetangga atau rekan kerja. Namun demikian jika kamu telah mendapatkan pinjaman 1 jam cair kami sarankan tetap berkomitmen untuk melakukan pembayaran pengembalian dana. Karena jika tidak setiap fintech memiliki ketentuan dan prosedur penagihan sendiri-sendiri ada diantaranya yang mengirim email, sms, menelepon, bahkan tidak jarang ada tim penagihan mendatangi nasabah bermasalah agar melunasi kewajibannya.

Pengajuan Pinjaman 1 Jam Cair Secara Online

pinjaman uang 1 jam cair
Setelah melihat keunggulan pinjaman langsung cair dalam 1 jam, berkutnya akan kita ulas beberapa layanan pinjaman online yang memungkinkan kamu jadikan sebagai alternatif pengajuan pinjaman 1 jam cair. Berikut bebera fintech pinjaman cepat tanpa jaminan yang bisa kamu ajukan.

1. PinjamPlus

PinjamPlus menjadi adalah platform fintech yang menawarkan pinaman cepat dengan proses pengajuan tidak sampai 1 jam. Dengan memanfaatkan teknologi informasi, pelayanan PinjamPlus memungkinkan kamu memperoleh pinjaman 1 jam cair tanpa jaminan.

Uang tunai mulai Rp 600.000 hingga Rp 1.200.000 dapat anda jadikan sebagai tambahan dana untuk memenuhi kebutuhan mendadak. Adapun ketentuan utama pengajuan pinjaman yakni WNI berusia di atas 18 tahun, memiliki penghasilan tetap, nomor HP, dan KTP yang masih berlaku.
pinjamplus pinjaman 1 jam cair
Keunggulan PinjamPlus tidak lain dapat diajukan oleh siapa saja dan dimana saja. Dengan demikian layanan pinjaman kilat ini termasuk jenis pinjaman online untuk seluruh Indonesia sehingga dapat pula diajukan oleh kamu yang tinggal di Jogja/ Yogyakarta, Bandung, Bogor, Sukabumi, dan lain sebagainya.

2. RupiahPlus

Saat butuh pinjaman uang mendadak kamu sekarang bisa mengajukannya via ponsel. RupiahPlus sebagai platform fintech bisa kamu jadikan alternatif saat perlu tambahan dana secara cepat. Melalui aplikasi RupiahPlus kamu bisa mengajukan pinjaman tunai mulai Rp 800.000 hingga Rp 1.500.000 dengan pilihan jangka waktu 7 hari atau 14 hari.

Syarat pengajuan sendiri sangat mudah, kamu hanya butuh KTP dan aplikasi RupiahPlus yang bisa kamu install melalui google paystore. Tidak butuh jaminan selama proses pengajuan bahkan tanpa syarat kartu kredit. Pengen tahu fitur apa saja yang ditawarkan RupiahPlus? Simak di bawah ini.
rupiahplus pinjaman 1 jam cair
Setelah menginstall aplikasi anda tinggal mendaftar dan mengajukan pinjaman dengan mengisi formulir online lewat ponsel. Proses pengajuan aplikasi cepat tanpa jaminan memungkinkan kamu memperoleh pinjaman 1 jam cair langsung ke rekening.

Debitur akan dikenai suku bunga RupiahPlus sebesar 1% per hari dan jika telah bayar akan dikenakan denda 1% per hari untuk keterlambatan satu minggu dan 2% per hari bila sampai nungguk selama 2 minggu. Cara penagihan RuiahPlus akan dilakukan via Door to Door maupun telepon. Sebagai bahan pertimbangan, kamu bisa lihat tabel pembayaran pinjaman RupiahPlus di bawah ini.

3. CashWagon

Butuh pinjaman 1 jam cair? Coba saja kamu ajukan melalui aplikasi Cashwagon. Cashwagon adalah fintech yang menawarkan pinjaman online cepat cait. Kamu bisa pinjam uang Rp 500.000 hingga Rp 5.000.000 dengan tenor selama 30 hari.

Pinjaman Cashwagon menjadi jawaban atas layanan kredit tanpa agunan yang selama ini dikenal sulit didapatkan. Prosedur pengajuan dan pencairan dana mudah menjadi keunggulan Cashwagon dalam memberikan pelayanan. Kendati demikian kamu perlu waspada dan berhati-hati menentukan jumlah pengajuan karena suku bunga pinjaman Cashwagon sangat besar. Selama 30 hari debitur akan dikenakan bunga sebesar 30%. Untuk memudahkan perkiraan pembayaran pinjaman silakan lihat tabel simulasi di bawah ini.
pinjaman cashwagon 1 jam cair

Layanan pinjaman 1 jam cair dari Cashwagon sendiri baru dibuka untuk masyarakat yang tinggal di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Adapun syarat utama untuk mengajukan aplikasi kredit yang berusia minimal 22 tahun dan maksimal 60 tahun, berprofesi sebagai karyawan, dan profesional dengan penghasilan tetap tiap bulan.

Meski pinjaman online sangat cocok diajukan bagi kamu yang merasa sulit memperoleh pinjaman uang dari bank namun suku bunga yang dikenakan bagi debitur cukup besar. Untuk itu kebijakan dalam memilih dan memilih layanan keuangan menjadi poin utama agar terhindar dari masalah finansial yang lebih serius.

Dari ketiga jenis pinjaman 1 jam cair di atas apakah ada salah satu diantaranya yang menarik untuk kamu jadikan alternatif pinjam uang online? Sebelum mengajukan aplikasi kredit kami sarankan agar kamu senantiasa konsukuen dan memahami risiko sebagai seorang debitur.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman 1 Jam Cair yang Bisa Kamu Ajukan Online