KTA Mandiri Syariah (BSM) 2018

Produk pinjaman KTA Mandiri Syariah rupanya masih mendapat kepercayaan utama bagi para muslim di Indonesia. Meskipun produk jasa yang diberikan oleh salah satu bank Syariah terbesar di Indonesia tersebut tidak mengusung nama KTA melainkan menggunakan nama syar’i, namun di tahun 2018 ini jenis pengajuan kredit tanpa agunan BSM semakin meningkat dan diprediksi akan mengalami peningkatan kembali pada awal tahun 2019.

Tidak perlunya agunan serta mudahnya persyaratan yang diberikan bagi para pemohon dalam mengajukan kredit menjadi salah satu faktor kta mandiri syariah mendapatkan kepercayaan dimata masyarakat. Di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Palangkaraya secara umum penerima manfaat dari produk unggulan BSM yang mirip dengan produk KTA pada bank konvensional tersebut semakin meningkat.

pinjaman-kta-bank-syariah-mandiri
Adapun beberapa produk unggulan yang diberikan oleh bank Syariah yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1999 tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Biaya Kendaraan Bermotor

Jika Anda termasuk orang cerdas tentu akan sangat mempertimbangkan produk pinjaman KTA Mandiri Syariah (BSM) yang satu ini khususnya ketika Anda memutuskan untuk membeli sebuah kendaraan bermotor baik itu roda dua maupun roda empat.

Meskipun dealer-dealer motor di Indonesia mayoritas telah menerima pembelian dengan pembayaran berjangka atau sistem kredit namun kiranya total harga yang nantinya akan kita bayarkan selama pelunasan semakin membengkak cukup besar. Untuk itu kita perlu mempertimbangkan untuk mengajukan permohonan BSM pembiayaan kendaraan bermotor dengan sistem murabahah yang tentunya sesuai syariat islam. Untuk mengetahui syarat pengajuan pembiayaan kendaraan bermotor pada BSM Anda dapat menyimak langsung pada informasi yang akan kita sampaikan mendatang.

2. Pembiayaan Griya

Jasa yang ditawarkan oleh Syariah Mandiri (BSM) yang satu ini sebenarnya mirip dengan KPR pada bank konvensional/ reguler. Yang membedakannya tentu saja akad yang digunakan dalam pengelolaannya yakni menggunakan akad atau sistem murabahah.

Produk ini diperuntukan sebagai pembiayaan pengadaan atau pembelian rumah baik itu berstatus rumah baru maupun bekas.
Selain kemudahan yang ditawarkan oleh BSM keunggulan lain juga terdapat pada jumlah plafon yang dapat dicairkan mencapai 5 Miliar rupiah. Persyaratan apa saja guna mendapatkan pinjaman yang kerap disebut dengan KPR Syariah Mandiri ini bisa Anda simak pada halaman lain dari situs ini.

3. Pembiayaan Pendidikan

Produk pembiayaan pendidikan BSM merupakan pinjaman yang diperuntukan memenuhi keperluan pendidikan seperti yang pangkal masuk perguruan tinggi maupun lembaga lain.

Berbeda dengan sistem yang digunakan dalam pembiayaan kendaraan bermotor dan griya pada produk ini sistem yang digunakan yakni akad ijarah.

Bagi Anda yang belum sempat mengikutkan program asuransi pendidikan putri-putri tentu saja produk jasa dari BSM ini akan sangat berguna. Terlebih prafon pinjaman maksimal yang dapat diajukan mencapai 250 juta dan dapat dicicil hingga 36 bulan atau setara dengan 3 tahun.

Selain ketiga produk pembiayaan konsumen di atas masih ada lagi produk BSM yakni yang diperuntukan sebagai pembiayaan pensiunan, koperasi, karyawan, serta pembiayaan griya bersubsidi.

Untuk mengetahui secara resmi pinjaman KTA Mandiri Syariah Anda bisa datang langsung ke kantor BSM terdekat di kota Anda seperti Bandung, Bogor, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan lain sebagainya untuk menanyakan produk pembiayaan konsumen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel