KPR BRI 2018 dengan Bunga Rendah

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BRI adalah produk konsumer yang khusus diberikan pada seorang debitur guna membeli properti seperti rumah huni, rumah toko, rukan, maupun apartemen baik dalam kondisi baru maupun bekas. Banyak keuntungan dan kemudahan yang akan kita dapatkan melalui pengajuan pada Bank Rakyat Indonesia salah satunya yakni suku bunga rendah yang ditawarkan.

Menjadi hal wajib bagi keluarga untuk memiliki rumah layak huni, nyaman, asri, dan aman sehingga akan memberikan efek positif bagi penghuninya. Namun demikian tak sedikit dari masyarakat Indonesia yang hingga tahun 2018 ini belum memiliki rumah pribadi. Sebagian dari mereka masih menumpang pada keluarga dan sebagian lain memilih untuk kontrak dengan biaya yang makin mahal tiap tahunnya.

Dengan adanya produk kredit pembiayaan pembelian rumah dari berbagai perbankan di Indonesia termasuk BRI di dalamnya setidaknya masyarakat dengan penghasilan minim dapat memiliki rumah dengan sistem kredit.

Layanan KPR BRI memberikan berbagai kemudahan dan keunggulan bagi para debitur dalam melakukan cicilan kredit kepemilikan rumah. Kelebihan yang dapat kita nikmati melalui Bank Rakyat Indonesia antara lain sebagai berikut:
  • Proses pengajuan cepat.
  • Biaya angsuran ringan dan terukur.
  • Jangka waktu pelunasan hingga 240 bulan atau 20 tahun.
  • Bunga rendah dan kompetitif (10,25%).
  • Uang muka ringan mulai dari 10% dari harga properti yang kita beli.
  • Cara pembayaran cicilan mudah melalui auto debit.
Selain kelebihan di atas pinjaman ini juga dapat diajukan bagi kita yang membeli rumah bekas, pembangunan atau renovasi, serta take over dari perbankan lain seperti KPR BCA maupun yang lainnya.

Dengan menggunakan jasa layanan kredit pemilikan rumah BRI secara bersamaan debitur akan mendapatkan asuransi jiwa sekaligus asuransi kerugian dari rumah/ properti yang kita beli.

Adapun syarat yang perlu kita persiapkan dalam melakukan pengajuan kredit pemilikan rumah BRI dapat kita lihat dari tabel di bawah ini.

Syarat Umum Pengajuan KPR BRI
Debitur merupakan WNI
Berusia antara 21 tahun s/d 55 tahun
Memiliki Rekening Britama
Memiliki pekerjaan tetap
Memiliki penghasilan tetap
Melakukan pengisian aplikasi pengajuan
Melampirkan fotocopy KTP
Melampirkan fotocopy NPWP
Melampirkan fotocopy Kartu Keluarga
Melampirkan slip gaji
Melampirkan foto diri dan pasangan

Tunggu apa lagi? Jika kita telah memenuhi kriteria dan dokumen di atas tidak ada salahnya segera mendatangi kantor cabang Bank Rakyat Indonesia untuk melakukan pengajuan KPR BRI 2018. Terlebih di tahun ini DP yang kita butuhkan hanya 10% saja. Baca juga suku bunga KPR dari seluruh Bank.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel