KPR Danamon 2019, Syarat Pengajuan Kredit Pemilikan Rumah

KPR Danamon 2019 merupakan produk pinjaman dari Bank Danamon bagi debitur yang ingin membeli properti seperti rumah tinggal dan apartemen. Bahkan produk ini juga dapat diakses sebagai dana talangan pembangunan rumah maupun pembelian tanah kavling siap bangun. Inovasi baru dari Perbankan Nasional di Indonesia yang satu ini memang sangat kompetitif, terlebih jika diaplikasikan dalam kehidupan masyarakat saat ini.

Kebijakan Pemerintah dalam menentukan besaran LTV kredit perumahan 2019 memungkinkan kita mendapatkan dana talangan hingga 90% dari harga properti yang akan kita beli. Dengan kata lain cukup dengan uang muka 10% kita bisa mendapatkan rumah impian kita.

Syarat pengajuan KPR Danamon

Jika kita lihat secara umum syarat pengajuan KPR di bank Danamon sama dengan syarat pengajuan KPR BCA 2019. Seandanya terdapat perbedaan dalam hal persyaratan tentu sekedar persyaratan dokumen yang berkaitan dengan perbankan seperti rekening maupun auto debit dari bank yang sama. Adapun syarat pengajuan KPR Danamon 2019 dapat kita lihat di bawah ini.

syarat-pengajuan-kpr-danamon-2019
Dengan pengajuan dan menyertakan persyaratan di atas kita tinggal menunggu selama 2 minggu proses persetujuan.

Keperluan, Platfon dan Bunga

Kredit Pemilikan Rumah Bank Danamon dapat diajukan guna membeli properti seperti rumah huni, apartemen, tanah kavling, maupun sebagai dana pembangunan rumah. Selain pembiayaan flexible Danamon juga menawarkan suku bunga kompetitif bahkan memiliki kelebihan dalam hal penentuan besar kecilnya angsuran setiap bulan.

Sedangkan suku bunga melalui pinjaman ini berkisar antara 9% s/d 10% tergantung dari jumlah pinjaman dan jangka waktu cicilan yang ingin Anda keluarkan.

Di lain sisi melalui produk ini Danamon menawarkan tenor jangka waktu pelunasan cukup panjang hingga mencapai 20 tahun atau setara dengan 240 bulan. Adapun platfon yang dapat kita ajukan yakni antara 100 juta rupiah hingga 10 miliar rupiah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita.

Sebagai contoh berikut merupakan tabel perhitungan kredit pemilikan rumah Bank Danamon 2019.
tabel-penghitungan-kredit-pemilikan-rumah-danamon-2019

Gimana apakah Anda cukup tertarik untuk mewujudkan rumah impian melalui KPR Danamon 2019 ini? tunggu apa lagi segera masukan aplikasi Anda melalui kator cabang terdekat seperti wilayah Surabaya dapat menghubungi Kantor Cabang Jemur Andayani dengan alamat jalan Jemur Andayani Nomor 46 Surabaya.

Bagi Anda yang tinggal di kota Semarang dapat mendatangi Kantor Cabang Pemuda dengan alamat di jalan Pemuda Nomor 175 Semarang.Sementara jika Anda berada di Bandung bisa mengajukan ke Kantor Cabang Pungkur dengan alamat di jalan Pungkur Nomor 118 Kota Bandung. Mungkin Anda tertarik juga dengan Produk KPR Bank Mandiri 2019.

Iklan Atas Artikel

 Ajukan Pinjaman

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

 Ajukan Pinjaman