KTA ANZ Money Line, Apply Kredit Online

KTA ANZ 2019 memiliki beberapa jenis produk, salah satunya ialah ANZ Money line yang merupakan produk pinjaman tanpa jaminan dengan plafon maksimal Rp. 200 Juta. Suku bunga yang ditawarkan melalui kredit ini pun tergolong sangat ringan mulai dari 0,99% tergantung jangka waktu pelunasan yang kita pilih. Berikut ulasan singkat mengenai kredit tanpa agunan ANZ Money line.

Layanan Money line bisa dibilang semi kartu kredit dimana seorang debitur dapat melakukan penarikan melalui mesin ATM kapanpun dan dimanapun. Namun demikian dalam mendapatkan KTA ANZ Money line seorang debitur juga wajib melakukan pengajuan dengan beberapa syarat umum seperti dalam pengajuan KTA Online Citibank 2019.


kta-anz-2019-money-line-apply-kredit-online

Kelebihan mencolok yang dapat kita temukan dalam layanan ini yakni tidak adanya biaya provisi, asuransi, administrasi dan percepatan pelunasan sehingga akan menghemat pengeluaran/ potongan saat melakukan pengajuan kredit.

Selain itu tenor pelunasan juga bisa kita pilih sesuai dengan kemampuan kita mulai dari 3 bulan hingga 60 bulan. Kemudahan lain bisa kita lihat dari proses pengajuan mudah serta proses persetujuan cepat yakni dalam waktu 2 hari.

Adapun syarat umum pengajuan pinjaman tanpa jaminan yang satu ini yakni calon debitur telah berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun, memiliki pekerjaan tetap dengan penghasilan minimum per bulan 3 juta rupiah serta menjadi pemegang kartu kredit baik dari ANZ maupun perbankan lainnya.

Sementara itu untuk urusan dokumen pelengkap, persyaratan yang diwajibkan tergolong cukup ringan seperti tabel di bawah ini.

Formulir pengajuan
FC KTP
FC Kartu Kredit (ANZ)
FC Butab 3 bulan terakhir
Slip Gaji
FC NPWP (untuk pinjaman >50 Juta)

Berbekal dokumen dan persyaratan di atas Anda dapat melakukan Apply secara online baik melalui situs resmi ANZ maupun situs perantara seperti cekaja maupun cermati.

Perlu kita ketahui bersama bahwa Kredit Tanpa Agunan ANZ Money Line termasuk kredit dengan suku bunga paling rendah jika kita bandingkan dengan produk serupa yakni ANZ Personal Loan Reguler dan Personal Loan Expres.

 Demikian sedikit ulasan terkait dengan KTA ANZ 2019 semoga dapat dijadikan sebagai referensi dalam mengambil keputusan pengajuan kredit. Bandingkan pula dengan kredit tanpa agunan Bank Permata 2019, cermati layanan mana yang paling cocok bagi Anda dan segera apply kredit online.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel