KTA Mandiri Payroll 2019 Bunga Lebih Ringan

KTA Bank - Banyak keistimewaan KTA Mandiri Payroll 2019 yang akan didapatkan oleh seorang debitur. Selain memberikan jaminan kemudahan dalam proses pengajuan Bank Mandiri juga memberikan keringanan suku bunga jika dibandingkan dengan produk kredit tanpa agunan non-payroll. Berikut ulasan singkat mengenai KTA Bank Mandiri sistem Payroll.

Mandiri KTA Payroll merupakan salah satu produk kredit dari Bank Mandiri yang dikhususkan bagi debitur atau nasabah pengguna fasilitas Payroll atau penerimaan gaji melalui Bank Mandiri. Selain kemudahan dalam proses pengajuan dana ini bisa diajukan sebagai pembiayaan konsumtif seperti memperbaiki rumah, membayar biaya pendidikan anak, pembiayaan pernikahan, hingga pembiayaan dalam membeli kebutuhan lain seperti perabotan rumah tangga dan lain sebagainya.
kta-mandiri-payroll-2019
Baca Juga: Suku Bunga dalam Kredit Tanpa Agunan 2019
Selain kemudahan serta fleksibelitas pembiayaan masih ada berbagai kelebihan yang dimiliki oleh produk KTA Payroll ini. Diantaranya dapat kita lihat dari tabel berikut ini.
Keuntungan Lain
Suku Bunga Ringan Mulai 0,7% flat Per bulan
Tenor panjang hingga 10 Tahun
Angsuran bulanan ringan
Limit pinjaman mencapai Rp 350 Juta
Kemudahan dalam melakukan angsuran
Syarat pengajuan mudah
Proses persetujuan cepat

Berbagai kelebihan di atas dapat kita nikmati jika perusahaan tempat bekerja kita memiliki kerja sama dalam menyalurkan gaji bulanan kepada kita. Dengan kata lain syarat utama penerima manfaat kredit tanpa agunan ini ialah mereka yang memiliki rekening bank Mandiri khususnya sebagai penerimaan gaji setiap bulan.

Adapun persyaratan yang kita butuhkan guna mengajukan kredit payroll antara lain sebagai berikut:
Persyaratan
Mengisi applikasi pengajuan
Fotocopy Identitas (KTP)
Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
Surat keterangan gaji yang disalurkan melalui Mandiri

Fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh kredit payroll ini yakni seorang debitur yang telah memiliki kredit bisa mengajukan Top-Up sehingga kembali mendapatkan pinjaman sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Hal ini menjadi sangat berharga jika suatu hari kita kembali membutuhkan kucuran dana pinjaman guna kebutuhan mendesak lainnya.

Proses yang ditawarkan oleh Bank Mandiri dalam persetujuan nya juga relatif singkat, dalam waktu 5 hari kerja pengajuan kredit KTA Payroll kita bisa dipastikan selesai diverifikasi oleh pegawai bank.

Kredit jenis Payroll melalui bank Mandiri ini bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dibandingkan dengan kredit lainnya karena mendapatkan mempertimbangkan penerimaan gaji yang kita terima setiap bulan melalui rekening Mandiri kita. Dengan adanya jaminan penerimaan gaji tersebut Mandiri memiliki keyakinan bahwa debitur mampu melakukan angsuran tiap bulannya melalui auto debit.

Bagi Anda yang bekerja di perusahaan yang memiliki kerja sama dengan Bank Mandiri seperti Pertamina, PGN, PLN, dan lain sebagainya ada baiknya mempertimbangkan KTA Mandiri Payroll 2019 sebagai salah satu cara pengajuan pinjaman dengan bunga ringan dan proses cepat.

1 Komentar untuk "KTA Mandiri Payroll 2019 Bunga Lebih Ringan"

  1. Maaf mau tanya, kasus saya seperti ini:
    dibulan desember tahun 2014 saya mengajukan KTA sebesar 30jt, dengan angsuran sekitar 980rb/bln. berjalan 16bln dibulan april saya ditawarkan untuk melakukan topup, setelah ditanya sisa hutang pokok saya sekitar 22jt. pengajuan saya 60jt tapi yang di acc 52jt. setelah dipotong hutang pokok saya yg awal sisa di saya sebesar 30,9jt belum dipotong biaya adm. yg saya mau tanyakan:
    setelah saya tanya pihak bang brapa total pinjaman saya, katanya pinjaman saya sebesar 60,9jt. karna dijumlah pinjaman pertama sebesar 30jt ditambah sisa top up 30,9jt. saya heran, bukannya hutang saya yg lalu sudah dipotong dari pengajuan top up??? dan ternyata berbeda sekalis dengan penjelasan salesnya. walupun hitungan bulannya sama, tetapi saya dirugikan dengan bunganya jika mengacunya pada 60,9jt bukannya 52jt. dan saya juga jadi 2x kena potongan. pertama pinalti dari hutang yg awal, dan kedua biaya adm saat pencairan dana topup. apakah memang seperti ini system mainnya, jujur saya kecewa karna tidak transparan terhadap nasabah. mungkin ada yg lebih faham tentang masalah ini??? mohon solusinya terimakasih

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel