3 Produk KPR BTN Syariah 2019 Yang Paling Banyak Diminati

Layanan KPR BTN Syariah 2019 menjadi salah satu produk perbankan yang wajib Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk mengajukan kredit pemilikan rumah. Terlebih bagi Anda yang mengedepankan hukum islam dalam mewujudkan rumah impian.

Bank Tabungan Negara Syariah merupakan salah satu perusahaan jasa financial yang mengedepankan hukum islam di Indonesia. Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Bank Tabungan Negara yang berusaha memberikan kebutuhan umat islam di Indonesia.

kpr-btn-syariah

Selain memberikan layanan simpan pinjam BTN Syariah juga sangat populer akan produk Kredit Pemilikan rumah. Ragam jenis KPR BTN Syariah juga sangat memungkinkan untuk diakses oleh segala kalangan masyarakat baik kalangan menengah ke bawah maupun menengah ke atas. Setidaknya terdapat 3 produk pembiayaan dalam pembelian rumah BTN Syariah yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

1. KPR BTN Sejahtera iB

Jasa pembiayaan dalam pembelian rumah BTN Syariah yang paling diminati ialah KPR BTN Sejahtera iB. Produk ini merupakan layanan yang dikhususkan bagi masyarakat dengan penghasilan rendah dan memutuskan untuk membeli rumah subsidi dari pemerintah atau yang kerap disebut Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP). (Baca: 7 hal yang wajib Anda tahu tentang KPR Sejahtera).

Terlebih pada periode ini pemerintah indonesia bekerjasama dengan berbagai pihak tengah menggenjot pembangunan sejuta rumah. Hal ini menjadi salah satu pendorong banyaknya masyarakat yang berminat untuk mengajukan KPT Sejahtera iB rintisan Bank Tabungan Negara Syariah.

2. KPR BTN Inden iB

Berbeda dengan layanan di atas, KPR BTN Inden iB merupakan layanan pembiayaan dalam pembelian rumah dengan sistem inden yang menggunakan akad Istishna’. Layanan ini bisa diajukan dalam pembelian properti seperti rumah toko, apartemen, rumah huni, maupun properti lain.

Kemudahan dalam proses pengajuan serta uang muka 10% dari harga properti yang dibeli oleh debitur menjadi salah satu pendorong banyaknya masyarakat yang berminat untuk mengajukan kredit pemilikan rumah melalui layanan ini.

Selain proses pengajuan yang tergolong mudah dan cepat berbagai kelebihan seperti jangka waktu cicilan mencapai 180 bulan dengan angsuran tetap. 

3. KPR BTN Platinum iB

Kredit pemilikan rumah platinum iB menjadi solusi bagi Anda yang ingin mengajukan KPR baik rumah baru maupun second dengan akad Murabahah. Masih sama dengan KPR Inden iB layanan ini hanya mensyaratkan uang muka 10% dalam pengajuannya.

Perbedaan yang mencolok antara Platinum dan Inden iB terdapat pada wujud bangunan dimana KPR Inden properti yang akan dibeli belum ada sementara Platinum iB memberikan pembiayaan properti yang sudah ada baik itu bangunan baru maupun second.

Ketiga layanan KPR BTN Syariah 2019 di atas merupakan produk pembiayaan rumah yang paling banyak diminati oleh masyarakat indonesia dalam mewujudkan rumah impian keluarga. Mungkin Anda tertarik dengan suku bunga KPR paling rendah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel