KTA Amar Bank 2018 Online Tanpa Kartu Kredit

KTA Amar Bank 2018 Online Tanpa Kartu Kredit – Pengguna internet di Indonesia memang berkembang sangat cepat dan pesat, hal ini tentu harus diimbangi dengan berbagai layanan via online dalam segala hal. Melihat peluang tersebut Amar Bank memberikan tawaran bagi masyarakat Indonesia khususnya mereka yang tinggal di daerah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor (JABODETABEK).

Layanan secara online dapat Anda ajukan melalui situs resminya dengan produk tunaiku. Adapun ketentuan umum untuk mengajukan kredit tanpa agunan ini hampir mirip dengan perbankan konvensional lain yakni calon debitur merupakan warga negara Indonesia yang telah berusia minimal 21 tahun serta memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap tiap bulan.

kta amar bank 2018/ 2019 tanpa kartu kredit
Amar Bank memberikan kemudahan baik dalam proses pengajuan maupun pembayaran cicilan bulanan. Adapun nominal kredit yang dapat diajukan yakni antara Rp 2 Juta hingga Rp 10 Juta dengan proses persetujuan sehari. Proses verifikasi tersebut sangat cepat terlebih proses pengajuan aplikasi kredit bisa dilakukan selama 24 jam.

Selain dapat diajukan selama 24 jam syarat dokumen dalam pengajuan juga sangat mudah dan ringan. Adapun persyaratan dokumen yang diperlukan dalam proses pengajuan antara lain sbb:
  • Identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk
  • Surat keterangan pegawai dari tempat bekerja
  • Fotocopy rekening koran
  • Bukti penerimaan gaji atau slip gaji di bulan terakhir
Dengan 4 dokumen tersebut Anda bisa mengajukan kredit sebesar 2 hingga 10 juta rupiah tanpa memerlukan agunan. Keistimewaan lainnya yakni KTA Amar Bank 2018 online tanpa kartu kredit. Jadi jangan kuatir bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit tetap bisa mengajukan sesuai prosedur legal.

Proses pengajuan KTA Amar Bank 2018/ 2019

Proses pengajuan kredit tanpa agunan online produk tunaiku dari Amar Bank dapat kita lakukan dalam 4 tahapan.

1. Pengajuan Aplikasi

Pengajuan aplikasi dapat dilakukan selama 24 jam secara online melalui situs resmi Amar Bank. Pada proses ini calon debitur diminta untuk mengisikan identitas diri dan persyaratan yang dibutuhkan dalam proses verifikasi.

2. Persetujuan

Dalam waktu 1 X 24 jam pengajuan aplikasi Anda akan mendapatkan jawaban melalui alamat email sesuai yang telah Anda informasikan saat pengisian formulir pengajuan.

Jika pengajuan Anda disetujui tentunya pihak Amar Bank sekaligus akan mengirimkan surat kontrak atau perjanjian kredit berupa draf. Draf perjanjian tersebut nantinya bisa Anda pelajari terlebih dahulu sebelum melakukan penandatanganan pada surat perjanjian kredit yang asli.

3. Penandatanganan Perjanjian Kredit

Kesalahan besar jika Anda berpikiran bahwa penandatanganan surat perjanjian kredit harus dilakukan ke kantor Amar Bank, pasalnya justru pihak bank yang akan mengirimkan perwakilan kepada Anda untuk menyerahkan surat perjanjian sekaligus meminta persetujuan Anda.

Proses tersebut dapat dilakukan di mana saja Anda berada, bisa di kantor maupun di rumah jika Anda tengah berada di rumah. Surat yang perlu ditandatangani oleh debitur berisikan perjanjian kredit sebagaimana yang terdapat dalam draf yang sebelumnya dikirimkan melalui alamat email.

4. Terima Uang Tunai

Jika proses persetujuan dan tanda tangan telah selesai berikutnya proses penerimaan dana tunai. Proses tersebut dapat berjalan antara 1 hingga 3 hari setelah penandatanganan surat perjanjian kredit.

Pihak Amar Bank akan mengirimkan uang tunai melalui rekening bank yang Anda isikan pada proses pengajuan dan dapat segera dipergunakan sesuai kebutuhan.

Demikian sedikit ulasan dengan judul KTA Amar Bank 2018 Online Tanpa Kartu Kredit, semoga dapat memberikan gambaran tentang syarat dan proses pengajuan yang harus dilakukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel