Cari Pinjaman Tanpa Agunan di Medan? Kunjungi Bank Berikut

Bagi Anda yang berdomisili di Sumatera Utara dan sedang mencari pinjaman tanpa agunan di Medan di bawah ini kami sedikit informasikan mengenai perbankan di wilayah Sumatera Utara khususnya Medan yang memiliki produk kredit tanpa agunan.

Anda bisa memilih salah satu dari perbankan berikut dengan berbagai pertimbangan mulai suku bunga yang berlaku, tempat atau lokasi pengajuan, proses dan syarat pengajuan, serta berbagai pertimbangan lainnya.

pinjaman-tanpa-agunan-di-medan

Perlu kami sampaikan bahwa beberapa hal yang perlu Anda cermati sebelum mengajukan kredit tanpa jaminan termasuk di wilayah Medan antara lain biaya provisi, biaya administrasi, tunggakan cicilan/ biaya keterlambatan, dan biaya pinalti pelunasan lebih cepat.

Bank Mandiri

Untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan di Medan atau KTA melalui Bank Mandiri Anda bisa langsung mendatangi kantor cabang yang berada di Jl. Imam Bonjol Nomor 7 kota Medan.

Bank Mandiri memiliki produk kredit tanpa agunan (KTA) dengan berbagai keunggulan yang rekomended. Dengan mendatangi langsung kantor cabang tersebut Anda bisa menanyakan perihal syarat dan ketentuan dalam pengajuan kredit pada petugas.

Bank BNI

Bank Negara Indonesia memang menjadi pionir dalam hal perkreditan rakyat, hal tersebut juga bisa Anda temukan di kota Medan khususnya dalam mendapatkan suntikan dana baik dengan maupun tanpa jaminan.

Tak kurang dari 5 jenis produk kredit ditawarkan oleh BNI pada nasabahnya termasuk produk KTA BNI yang bisa Anda ajukan dengan plafon maksimal sebesar Rp 100 Juta. Sayangnya produk ini ditawarkan dengan jangka waktu pinjaman atau tenor singkat antara 1 hingga 5 bulan saja.

Maka dari itu jangan terlalu meraih maksimal pinjaman yang bisa Anda dapatkan namun pertimbangakan tentang kegunaan dan kemampuan Anda dalam melunasi kredit tersebut.
Kredit tanpa jaminan BNI dengan nama produk KTA BNI Fleksi bisa Anda ajukan melalui kantor wilayah dan kantor unit di Medan seperti Kantor Wilayah 01 yang berada di Jl. Pemuda Nomor 12 Lantai 4 kota Medan maupun di kantor layanan di Jl. Brigjen Katamso Nomo 24 Medan Sumatera Utara.

Bank Central Asia (BCA)

Sama halnya kedua bank sebelumnya Bank Central Asia atau yang lebih sering disebut Bank BCA juga memiliki produk pinjaman tanpa agunan di Medan. Untuk mendapatkan kredit melalui bank tersebut Anda dapat mengajukan langsung ke kantor cabang utama BCA yang beralamatkan di Jalan Asia Nomor 170 Medan Sumatera Utara.

Anda bisa mengajukan kredit tanpa agunan BCA dengan minimal plafon Rp 5 Juta hingga maksimal Rp 100 Juta yang dapat diangsur hingga 36 Bulan.

Selain dengan menanyakan detail simulasi kredit ke bank di atas Anda juga bisa terlebih dahulu melakukan perbandingan antara satu bank dan perbankan lain melalui berbagai situs rekomended seperti kreditgogo, cekaja, hellomoney, dan lain sebagainya. Dengan membandingkan produk KTA anatara satu bank dengan perbankan lain tentunya kita bisa memilih perbankan mana yang cocok dengan keadaan dan kondisi keuangan kita.

Demikian sedikit informasi tentang tempat cari pinjaman tanpa agunan di Medan, semoga dapat memberikan gambaran umum mengenai jenis perbankan yang memberikan pelayanan bagi masyarakat Medan Sumatera Utara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel