KPR Bank Jogja, Solusi Tepat Kredit Rumah

KPR Bank Jogja – Sebagai perusahaan daerah BPR Jogja memiliki beragam produk baik kredit maupun deposito. Salah satu produk unggulan yang ditawarkan perbankan daerah ini yakni kredit pemilikan rumah bagi masarakat D.I.Yogyakarta dengan nama produk Kredit Griya Bank Jogja.

Kredit griya Bank Jogja merupakan fasilitas pinjaman dana talangan guna pembelian properti seperti rumah, rumah toko, maupun apartemen. Selain dapat digunakan dalam pembiayaan pembelian rumah KPR Bank Jogja juga memungkinkan untuk diajukan sebagai pembiayaan pembelian tanah.
kpr-bank-jogja-solusi-tepat-kredit-rumah

Kemudahan serta proses cepat yang ditawarkan oleh perbankan daerah ini mendapat banyak apresiasi dari kalangan masyarakat Jogja. Pasalnya Bank Jogja tidak hanya menyetujui pengajuan KPR Rumah melalui developer. Dengan kata lain jika kita membeli rumah non pribadi non developer pun Bank Jogja juga akan mempertimbangkan kredit pemilikan rumah yang kita ajukan tersebut.

Keistimewaan lain yang mungkin sulit kita temukan dari perbankan lain yakni sistem Take Over yang diberlakukan. Bank Joga menjadi solusi tepat bagi Anda yang ingin mengajukan Take Over dari perbankan lain baik konvensional maupun syariah dengan penambahan jumlah kredit sesuai kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin membeli rumah dengan sistem kredit di wilayah Jogja dan sekitarnya ada baiknya menjadikan Kredit Griya Bank Jogja sebagai salah satu pilihan diantara sekian banyak penawaran KPR dari perbankan terkemuka. (Simak juga 4 Produk KPR Bank Mandiri yang Patut Anda Lirik).

Secara umum ketentuan dalam pengajuan Kredit Griya Bank Jogja hampir sama dengan ketentuan pengajuan KPR di perbankan lain yakni debitur berusia di atas 21 tahun dan memiliki pengdapatan dan pekerjaan tetap minimal 2 tahun.

Adapun syarat dalam mengajukan kredit pemilikan rumah melalui Bank Jogja dapat kita lihat dari tabel di bawah ini.
Identitas diri (KTP)
Identitas Keluarga (KTP Pasangan dan KK)
Surat Pengangkatan Karyawan atau sejenisnya
Bukti Penghasilan atau sejenisnya
FC dokumen properti yang akan dibeli

Dengan menyertakan beberapa syarat di atas Anda dapat mengajukan KPR Bank Jogja dengan nilai pinjaman hingga 70 persen dari harga properti yang akan dibeli. Dengan kata lain kita memerlukan droop paiment (Uang Muka) sebesar 30 persen dari harga rumah yang akan kita beli.

Adapun secara profesional perbankan yang memiliki kantor pusat di Jalan Patangpuluhan Nomor 1 Yogyakarta ini akan melakukan verifikasi dan menentukan jumlah angsuran bulanan debitur maksimal 40 persen dari penghasilan. Sebagai contoh jika kita memiliki pendapatan bulanan Rp 4.000.000 maka nilai angsuran maksimal yang bisa kita pilih yakni Rp 1.600.000 per bulan.

Dengan demikian secara logis kita dapat menghitung berapa lama jangka waktu pinjaman yang paling tepat bagi kita dengan mempertimbangkan jumlah pinjaman dan gaji bulanan yang kita terima.

Layanan kredit pemilikan rumah di atas selaian dapat diajukan oleh karyawan atau pekerja juga bisa diajukan oleh kalangan profesional dan wiraswasta. Demikian sedikit ulasan mengenai KPR Bank Jogja yang dapat kita sampaikan semoga dapat memberikan sedikit gambaran dalam proses pengajuan Kredit Griya Bank Jogja.

Belum ada Komentar untuk "KPR Bank Jogja, Solusi Tepat Kredit Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel